-->

Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati? Simak Pembahasannya

Masrana.comApakah Naruto Benar-Benar Akan Mati? Simak PembahasannyaPengabdian Naruto pada Konoha akan selalu tidak tertandingi, bahkan pengorbanannya mungkin tidak cukup untuk mencegah bencana yang akan datang di manga Boruto.

Boruto: Naruto Next Generations hampir membunuh Naruto dan kemungkinan besar juga Sasuke akan mati. Isshiki telah membuktikan bahwa dia adalah lawan yang sangat berat bagi Naruto maupun Sasuke sangat sulit untuk mengalahkannya, tetapi Boruto mengungkapkan bahwa dia tahu rencana Isshiki untuk membangkitkan Pohon Suci membutuhkannya sebagai pengorbanan dan boruto mengancam untuk bunuh diri. Sayangnya, Isshiki berada di level yang berbeda dengan shinobi, dan kekuatannya yang luar biasa membawa Naruto dan Sasuke ke jalan putus asa dalam seri terbaru manga.

Boruto Mencoba Berkorban Untuk Menghentikan Isshiki

Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati

Di chapter-chapter sebelumnya, Sasuke mempertanyakan pengabdian Boruto pada desa dan mencoba membuatnya mengerti apa artinya menjadi shinobi. Sekarang Boruto tahu bahwa Isshiki membutuhkannya sebagai pion pengorbanan, dia memutuskan untuk mencoba dan mengambil nyawanya sendiri untuk menggagalkan rencana membangkitkan Pohon Suci. Meskipun niat Boruto tulus, komitmennya untuk bunuh diri tidak begitu meyakinkan, dan Isshiki dengan mudah menghentikannya, lalu mematahkan tangan Boruto untuk memastikan dia tidak mencoba sesuatu yang berbahaya.

Isu kematian dua shinobi terhebat sudah banyak dibahas, tetapi perhatian tentang siapa yang akan mati bergeser dari Sasuke ke Naruto. Sasuke tidak takut mati demi desanya, tetapi upaya bunuh diri Boruto yang tiba-tiba membuatnya terkejut. Bahkan Naruto yang datang pada akhirnya dalam mode putus asa mengejutkannya. Sasuke tidak bertindak sekeras biasanya, dan sepertinya dia tidak siap melihat orang-orang di sekitarnya menjadi pengorbanan demi keselamatannya.

Kurama Menawarkan Naruto Power-Up

Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati

Tepat ketika tampaknya Naruto tidak memiliki teknik baru lagi, Kurama datang dari belakang dengan transformasi ekor Sembilan yang baru. Tepat sebelum kekuatan ini, Naruto memberi tahu Kurama bahwa dia siap mati untuk mempertahankan desa dari Isshiki. Naruto bukanlah seseorang yang menyerah begitu cepat, tapi Isshiki adalah penjahat dari planet lain, dan dia tidak tahu bagaimana mengalahkannya. Kurama, menyadari keputusasaan Naruto, mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin memiliki "sesuatu" yang akan memberinya kekuatan untuk menghentikan Isshiki, tetapi dengan mengorbankan nyawanya sendiri.

Tawaran Kurama memang aneh, tapi keinginan Naruto untuk mempertahankan desa membuktikan mengapa dia menjadi Hokage. Setelah Kurama menyelesaikan segel tangannya, Naruto mengambil bentuk baru dari Mode Ekor-Sembilan. Jubahnya mengambil bentuk ekor, dan dia menumbuhkan beberapa tanduk chakra yang menyerupai milik Isshiki. Masih belum jelas persis apa bentuk baru itu, tapi mungkin mirip dengan Delapan Gerbang Dalam Might Guy. Tapi seperti bagaimana Naruto menyelamatkan Guy dari kematian setelah membuka Gerbang Kedelapan, mungkin seseorang akan bisa melakukan hal yang sama untuk Naruto.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertarungan berlangsung, terutama setelah semua orang mengetahui bahwa Hokage akan mati tidak peduli apa hasilnya. Pelepasan Kurama dari kekuatan berbahaya nya harus berada pada tingkat yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan Monster Berekor mungkin telah mengumpulkan chakra selama bertahun-tahun untuk saat ini. Sasuke akan memainkan peran besar juga  karena bayangan Hokage tidak akan membiarkan sahabatnya mati dengan sukarela. Wujud baru Naruto juga menimbulkan pertanyaan, apakah Jinchuriki lain memiliki kemampuan untuk mencapai wujud serupa?

Naruto sepertinya satu-satunya dengan  pola pikir yang tepat untuk permainan akhir. Dia tahu desa berada di tangan yang tepat jika dia pergi, dan akan menyerahkan pada Sasuke untuk terus melindungi desa, mengingat bahwa Naruto benar-benar berhasil mengalahkan Isshiki sebelum mati. Banyak hal masih bisa terjadi, tetapi panggung telah diatur agar Hokage favorit semua orang bersinar untuk yang terakhir kalinya, percayalah!

Sekarang opini dari admin sendiri

Oke, semua orang mengatakan bahwa "Tidak mungkin Naruto bisa mati!" dan "Tidak ada yang lebih kuat dari Naruto!" dan "Jika Anda memikirkannya, Anda bukan penggemar sejati!"

Kami tidak tahu apakah Naruto akan atau tidak akan mati nanti dalam serial ini. Tapi bodoh untuk mengabaikannya sebagai kemungkinan yang mustahil. Saya menyajikan kepada Anda bukti kemungkinan untuk Naruto mati.

1. Naruto bukan lagi karakter utama

Satu hal yang selalu ada dalam setiap buku, film, acara TV dll, adalah bahwa tokoh utama tidak dapat mati. (Setidaknya tidak sampai akhir akhir cerita).

Jadi sepanjang waktu itu begitu menegangkan dalam serial tersebut, kami yakin dia tidak akan mati. Dia tidak bisa mati. Tapi sekarang Naruto bukan lagi tokoh utama. Boruto yang menjadi tokoh utama. Jadi tidak ada kontrak tidak tertulis yang memastikan Naruto akan bertahan. Hanya karena dia merasa seperti karakter utama, bukan berarti dia seperti itu.

2. Terkadang suka bermain-main dengan emosi kita

Sejujurnya, jika saya adalah seorang penulis untuk Boruto, saya ingin membunuh Naruto untuk menimbulkan reaksi emosional para penggemar, serta melontarkan alur cerita utama dalam manga. Wajar jika anime mencoba dan mengacaukan emosi kita.

3. Naruto tidak abadi

Naruto memang sangat kuat seperti yang diperlihatkan di chapter-chapter, episode-episode, film-film sebelumnya, dll. Sepertinya, pada generasi ini, Naruto dan Sasuke dianggap sebagai setingkat dengan dewa.

TAPI

Naruto tidak terkalahkan.

Dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian. Saya pikir itu mungkin saja, jika entah bagaimana kekuatannya sangat berkurang, untuk bertarung sendirian.

4. Gambar viral

Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati

Saya hanya ingin memastikan, ini palsu. Kesedihan dan pewarnaannya tidak cocok, begitu juga dengan hidung Sasuke.

Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati

Ini juga palsu. Darahnya tidak terlihat seperti gaya Kishimoto, karena semuanya kabur dan tidak fokus, serta garisnya yang terlalu tipis.

5. Naruto dan Sasuke akan meninggalkan cerita

Masalahnya, saat Naruto dan Sasuke ada di dalam cerita, secara harfiah SEMUA PERHATIAN KITA ada pada mereka, bukan Boruto, sang karakter utama.

Selain itu, saat mereka berada di sana, akan sangat sulit untuk menciptakan penjahat yang tidak dapat dikalahkan Naruto dan Sasuke dengan mudah. Momoshiki sampai dia memakan chakra Kinshiki, bahkan masih bukanlah tandingan mereka.

Pada titik tertentu, Naruto dan Sasuke akan dikeluarkan dari manga dengan cara tertentu demi cerita.

6. Kata-kata Boruto di awal Manga

Dalam manga dan trailernya, Boruto secara harfiah menyatakan, “Tapi ini bukanlah cerita tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi Hokage. Ini tidak lain adalah Ceritaku. Tapi, karena saya adalah putra Hokage, Saya tidak dapat membantu bahwa ayah saya akhirnya terlibat dalam cerita tersebut.

Dan dia mengatakan lagi

“Aku akan mengatakan ini sebagai waktuku, Ini adalah kisah saya. Kecuali, untuk sedikit di awal, Ini adalah kisah tentang aku dan ayahku.”

Ini seperti sebuah spoiler jika Naruto akan mati di Manga Boruto, mengingat kata-katanya bahwa Naruto hanya berada di kisah awal.

7. Desa telah dihancurkan

Di awal Manga, kita melihat desa telah hancur total, sampai-sampai permukaan batu yang besar pun hilang. Kami juga tahu bahwa jika Naruto dan Sasuke hadir pada saat itu, ini tidak akan terjadi. Juga, akan dibutuhkan seseorang yang setidaknya sekuat Naruto untuk menghancurkan desa.

Kembali lagi, ini merupakan pembahasan dari admin pribadi. Bisa jadi benar, bisa juga salah. Tunggu update Manga Boruto Chapter 52 untuk menemukan jawaban pastinya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati? Simak Pembahasannya dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Boruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel