-->

Naruto: 15 Peringkat Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Masrana.comNaruto: 15 Peringkat Anggota Terkuat Aliansi ShinobiDari Onoki hingga Sasuke, Aliansi Shinobi memberikan beberapa pejuang terkuat yang pernah ada di anime. Ini pasti yang terkuat dari mereka.

Aliansi Shinobi diciptakan dengan satu tujuan untuk melawan Perang Ninja Keempat untuk menghentikan Obito Uchiha mengambil alih dunia. Untuk pertama kalinya, shinobi dari semua negara bersatu untuk menghadapi ancaman yang dibawa oleh seorang pria bertopeng.

Tujuan dari perang ini adalah untuk melindungi Ekor-Delapan dan Ekor-Sembilan agar tidak jatuh ke tangan musuh. Saat negara-negara shinobi ber-aliansi untuk menghentikan malapetaka yang akan datang, banyak ninja yang maju dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, bersama dengan peradaban mereka. Berikut adalah anggota Aliansi Shinobi terkuat di Naruto.

15. Mei Terumi

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Mei Terumi adalah Mizukage Kelima dan pemimpin Desa Tersembunyi, Kabut. Desa Kabut Tersembunyi menderita di bawah Mizukage Keempat dan Mei harus mereformasi desa menjadi tempat yang lebih manusiawi, yang sudah mengatakan sesuatu tentang tekad dan kekuatan kemauannya.

Selain itu, Mei memiliki kendali atas dua elemen dasar realitas api dan air. Ini adalah dua kekuatan dan elemen yang dapat digunakan Mei sesuka hatinya dan ini menjadikannya salah satu anggota Aliansi Shinobi yang paling kuat.

14. Tsunade Senju

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Tsunade naik ke peran Hokage Kelima setelah kematian Hiruzen Sarutobi. Dia termasuk di antara Sannin, tiga shinobi yang sangat kuat yang dihormati di lima negara. Dia menggunakan chakranya untuk memberikan dirinya kekuatan fisik yang luar biasa, dapat memanggil siput raksasa Katsuyu dan memiliki jutsu medis yang menyelamatkan nyawa.

Dia memimpin Desa Daun Tersembunyi sebagai bagian dari Aliansi Shinobi selama Perang Besar Shinobi Keempat melawan Tobi/Obito. Dia dan empat Kage lainnya bertempur melawan Madara sendiri setelah dia dipanggil dan terbukti menjadi bagian penting dari Aliansi Shinobi.

13. Gaara

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Bahkan setelah pemusnahan Monster Ekor Satu Shukaku, Gaara tetap memegang kendali atas pasir. Dia memimpin Desa Pasir ke dalam pertempuran melawan Tobi/Obito dalam Perang Besar Shinobi Keempat. Penguasaannya atas pasir membuatnya tetap hidup dan aktif bahkan setelah beberapa serangan meteorit Madara.

Kontrolnya atas elemen dasar dan substansi yang menutupi sebagian besar planet sudah membuat Gaara menjadi bagian yang sangat diperlukan dari Aliansi Shinobi. Namun, Gaara yang menyelamatkan Naruto selama bagian penting dari pertempuran melawan Madara dan memungkinkan Naruto untuk pergi menyelamatkan dunia dalam perang shinobi.

12. Sakura Haruno

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Sakura Haruno sering dianggap sebagai ahli medis terbaik di dunia ninja, pelatihannya dengan Tsunade telah membuatnya menjadi kekuatan besar di Desa Daun Tersembunyi dan dia mendapatkan tempatnya di samping orang-orang seperti Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki di akhir Naruto: Shippuden.

Sakura memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, jutsu medis yang kuat dan kemampuan untuk memanggil Katsuyu dan siput raksasa lainnya yang telah membuat perjanjian dengan Tsunade. Dia dilindungi dari Tsukuyomi Tak Terbatas oleh Sasuke dan dia adalah salah satu tim kecil shinobi yang dapat melawan Kaguya selama tahap paling akhir dari Perang Besar Shinobi Keempat.

11. Might Guy

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Melepaskan semua kekuatan batinnya dan mematahkan belenggu, Might Guy menunjukkan kepada kita apa yang sebenarnya dia mampu lakukan dalam Perang Ninja Keempat Besar. Guy berhasil mengambil keterampilan Taijutsu-nya melampaui setiap batas dengan menggunakan Gerbang Kematian Kedelapan dan memojokan Madara Uchiha dalam pertarungan yang intens.

Meskipun dia tidak bisa mengalahkan Madara, dia menghancurkan lebih dari setengah tubuhnya. Gerakan Guy sedemikian rupa sehingga Madara tidak mampu melacaknya pada awalnya. Hanya dengan berlari, Guy bisa membelokkan ruang-waktu di sekitarnya, yang menunjukkan betapa dia benar-benar kuat.

10. Kakashi Hatake

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Putra Taring Putih Konoha, Kakashi Hatake terbukti menjadi pengubah permainan utama dalam Perang Ninja Keempat Besar. Menggunakan Mangekyo Sharingan, Kakashi menunjukkan kemahirannya sebagai Komandan aliansi dalam perang menghadapi beberapa edo tensei sendiri, termasuk Tujuh Pendekar Pedang Kabut.

Meskipun itu mengesankan, itu hampir tidak mengesankan seperti saat dia membangunkan Susanoo menggunakan chakra Obito dan melawan Kaguya Otsutsuki. Untuk saat itu, Kakashi adalah salah satu ninja terkuat di seluruh seri, jika bukan yang terkuat. Sekali lagi, Copy Ninja membuktikan mengapa dia tidak bisa dianggap remeh.

9. Edo Hiruzen Sarutobi

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Sama seperti mantan gurunya, Hiruzen Sarutobi dihidupkan kembali untuk menjawab pertanyaan yang ada di benak Sasuke Uchiha. Saat Hiruzen melangkah ke pertempuran, dia memainkan peran penting dalam melawan Tobi, Zetsu yang memanfaatkan Yamato untuk menghentikan aliansi. Dikatakan sebagai Hokage terkuat sampai masanya, Hiruzen menghadapi lawan sendirian dan berhasil menemui jalan buntu.

Selanjutnya, dia menyelamatkan Naruto Uzumaki dari Pohon Dewa juga. Sementara kekuatan sejati Hiruzen tidak ditemukan karena usianya, dia masih melakukan lebih dari cukup dalam Perang Ninja Keempat Besar dan tentu saja salah satu yang terkuat di medan perang.

8. Onoki

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Juga dikenal sebagai 'Pengasuh Pagar', Onoki adalah salah satu shinobi terkuat di seluruh seri Naruto dan meskipun dia sudah tua selama perang, dia masih menjadi monster dalam pertempuran. Berdasarkan kebijaksanaannya, bahkan Madara Uchiha mengakui Onoki sebagai ancaman utama di antara semua Kage.

Onoki adalah pengguna master Ninjutsu gaya Bumi, tetapi kekuatan aslinya terletak pada kemampuannya menggunakan Kekkei Tota yang dikenal sebagai Elemen Debu. Meskipun kemampuannya sangat terhambat karena usianya, Onoki melakukan beberapa aksi yang paling luar biasa, seperti menahan dua meteor dan menyelamatkan seluruh peleton shinobi sendirian.

7. A

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

A adalah Raikage Keempat dan pemimpin Desa Awan. Dia adalah saudara dari Killer Bee dan memiliki kekuatan, kecepatan, dan kekuatan luar biasa lainnya. Kecepatannya setara dengan Minato Namikaze dan kekuatannya setara dengan Tsunade Senju.

Sebagai pemimpin desa, dia termasuk di antara lima Kage yang melawan Madara Uchiha secara langsung, meskipun dia sempat dilumpuhkan oleh serangan meteorit Madara. Namun, dia kemudian menjadi salah satu dari sedikit shinobi yang tersisa untuk melawan Madara setelah dia dihidupkan kembali di akhir pertempuran.

6. Edo Tobirama Senju

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Dihidupkan kembali oleh Orochimaru atas permintaan Sasuke, Tobirama bergabung dengan Perang Ninja Keempat sangat terlambat tetapi memainkan peran kunci di dalamnya begitu dia bergabung. Sebagai ahli persenjataan Ninjutsu, yang sebagian besar dibuatnya sendiri, Tobirama memimpin sebagian besar shinobi dalam perang.

Dia melakukan bagiannya dengan bertarung melawan Ekor-Sepuluh dan bahkan mencoba peruntungannya melawan Jinchūriki Ekor-Sepuluh, Obito Uchiha sendiri. Sementara Tobirama benar-benar kuat, dia jelas tidak menunjukkan penampilan yang bagus dalam perang, terutama karena semua yang harus dia lawan seperti Obito dan Madara, secara astronomis lebih kuat darinya.

5. Edo Itachi Uchiha

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Sama seperti anggota Akatsuki lainnya, Itachi Uchiha juga dihidupkan kembali oleh Kabuto Yakushi selama Perang Ninja Besar ke-4. Menurut Kabuto, Itachi adalah bidak terbaiknya di antara semua shinobi Edo Tensei lainnya. Sebagai shinobi yang cerdas, Itachi berhasil melepaskan diri dari kendalinya dan merupakan kunci dalam menghentikan Edo-Tensei dengan mengalahkan Kabuto Yakushi dan mengurangi jumlah musuh hingga setengahnya.

Itachi membuktikan dirinya sebagai shinobi yang kompeten dengan sekali lagi, menyelamatkan dunia dari bayang-bayang. Dia melakukan bagiannya, namun dia tidak mengambil pujian untuk itu, seperti yang dia lakukan ketika dia masih hidup. Sungguh, Itachi tidak kurang seperti seorang Hokage.

4. Edo Minato Namikaze

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Dihidupkan kembali oleh Orochimaru, Minato Namikaze melangkah ke medan perang segera, menyelamatkan seluruh aliansi dari serangan Ekor-Sepuluh. Dia hanya menjadi lebih kuat dengan menggunakan chakra Yin Ekor-Sembilan. Minato melawan beberapa karakter yang paling dikuasai dalam Perang Ninja Keempat, seperti Obito Enam Jalan, dan Madara Enam Jalan.

Dia menyelamatkan aliansi shinobi dari Ekor-Sepuluh pada lebih dari satu kesempatan dan membantu Might Guy dalam pertarungannya melawan Madara Uchiha juga. Minato juga menyelamatkan nyawa Naruto dengan memberikan setengah Yin dari Ekor-Sembilan kepadanya selama Perang Ninja.

3. Edo Hashirama Senju

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Hokage Pertama Konohagakure, Hashirama Senju kembali dalam Perang Ninja Keempat, dan sekali lagi bertarung dengan Madara Uchiha. Memanfaatkan kekuatan dahsyatnya, ia mampu menundukkan Ekor-Sepuluh untuk sementara, dan ia bahkan berhasil menahan Edo Madara Uchiha sampai ia hidup kembali.

Bersama dengan Kage lainnya, dia memainkan peran utama dalam perang dengan menghentikan rencana untuk menempatkan dunia di bawah Tsukuyomi Tak Terbatas sampai batas tertentu. Meskipun kuat, Hashirama jelas tidak cocok untuk orang-orang seperti jinchūriki Ekor-Sepuluh, yang dia akui secara terbuka, dan itulah mengapa dia ditempatkan di nomor 3 dalam daftar ini.

2. Sasuke Uchiha

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Meskipun dia memulai Perang Besar Ninja Keempat di sisi Akatsuki, pembicaraan kecil Sasuke dengan Hokage berubah pikiran, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan aliansi untuk menyelamatkan dunia dari Ekor-Sepuluh. Sebagai pengguna Mangekyo Sharingan Abadi, Sasuke cukup kuat untuk bertarung secara setara melawan orang-orang seperti Kabuto.

Kemudian, ia memperoleh Rinnegan dari Sage of Six Paths dan menjadi cukup kuat untuk mengalahkan Madara Uchiha, Jinchūriki Ekor-Sepuluh sendirian. Selama bertahun-tahun, Sasuke telah menyempurnakan kontrolnya atas Rinnegan dengan sangat baik, menjadikannya salah satu dari dua shinobi paling kuat yang pernah ada.

1. Naruto Uzumaki

Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Tidak diragukan lagi adalah shinobi terkuat sepanjang masa, Naruto Uzumaki mungkin adalah alasan terbesar mengapa perang shinobi dimenangkan. Seperti Sasuke, Naruto memasuki perang cukup terlambat, terutama karena kebenaran tentang perang itu disembunyikan darinya. Setelah Naruto bergabung, dia menggunakan chakra Ekor-Sembilan yang baru diperolehnya untuk melawan beberapa Kage yang dihidupkan kembali sekaligus.

Selanjutnya, Naruto melanjutkan untuk mendapatkan setengah dari kekuatan Sage of Six Paths, bersama dengan sembilan Bijuu. Dengan Mode Petapa Enam Jalannya, Naruto mencapai puncak kekuatan mutlak, dengan hanya sedikit, seperti Kaguya dan Hagoromo, berdiri di atasnya pada saat itu.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 15 Peringkat Anggota Terkuat Aliansi Shinobi dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 9 Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close