-->

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Masrana.com - Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke UchihaPenggemar Naruto telah menyaksikan ketika Sasuke telah tumbuh dari genin muda menjadi salah satu ninja terkuat di dunia, tetapi kekuatan apa yang masih dia sembunyikan?

Sasuke adalah shinobi terkuat di dunia Naruto, dengan Naruto menjadi satu-satunya yang cukup kuat untuk menyaingi dia dalam pertempuran. Menjadi seorang Uchiha, Sasuke adalah anak ajaib sejak masa kecilnya dan selama bertahun-tahun dia menjadi beberapa kali lebih kuat.

Berkat penggunaan Sharingannya yang luar biasa , dia telah mengumpulkan banyak senjata ninjutsu, yang sebagian besar ditampilkan dalam serial ini. Namun, ada beberapa teknik Sasuke yang bahkan penggemar terbesarnya pun tidak tahu yang dia miliki, dan inilah daftar 10 kekuatan tersebut.

10. Shinra Tensei

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Salah satu kemampuan yang ditawarkan oleh Rinnegan, Shinra Tensei adalah kekuatan yang digunakan melalui jalur mata Dewa. Berkat Sasuke yang mendapatkannya selama Perang Ninja Besar Keempat, dia berhasil mendapatkan kemampuan ini juga.

Meskipun Sasuke belum menggunakan kekuatan ini dalam cerita, fakta bahwa dia dapat mengakses Jalan Dewa untuk menggunakan teknik seperti Chibaku Tensei adalah bukti bahwa dia memang mampu menggunakan Shinra Tensei juga.

9. Bansho Ten'in

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Aplikasi lain dari Jalan Dewa dari Rinnegan, Bansho Ten'in memungkinkan pengguna untuk menarik benda-benda ke arah dirinya dengan gaya gravitasi yang kuat. Kekuatan ini adalah kebalikan dari Shinra Tensei tetapi sama mematikannya, jika digunakan dengan baik.

Bansho Ten'in belum pernah digunakan oleh Sasuke di manga, namun di anime, ia menggunakan kekuatan ini selama pertarungannya melawan Naruto Uzumaki dan melanjutkan untuk menusuk klon bayangannya dengan teknik Honoikazuchi.

8. Penggantian Tubuh Gaya Orochimaru

Memperoleh teknik ini setelah mengalahkan Orochimaru di persembunyian mereka, Sasuke Uchiha memperoleh kekuatan untuk menggunakan ninjutsu penggantian unik yang memungkinkan dia untuk melarikan diri dari situasi sulit dan juga menyembuhkan luka-lukanya sepenuhnya, baik itu anggota tubuh yang terputus atau lebih buruk.

Meskipun teknik ini sangat berguna, namun sangat mengurangi cadangan chakra pengguna, yang merupakan kerugian besar darinya. Sasuke terlihat menggunakannya untuk melawan Itachi Uchiha ketika kedua bersaudara itu akhirnya bertarung.

7. Jutsu Elemen Air

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Sasuke memiliki keterampilan hebat dengan teknik ninjutsu gaya petir dan api, namun itu belum seberapa dalam jenis sifatnya. Seiring perkembangan seri, Sasuke juga memperoleh akses ke ninjutsu Elemen Air, dan dalam Novel Sasuke, dia terlihat menggunakan Jutsu Dinding Air yang menunjukkan kendali atas gaya alam yang kuat ini.

Menjadi salah satu pengguna ninjutsu terkuat di seluruh seri, tak perlu dikatakan bahwa penggunaan kekuatan ini adalah level di atas rata-rata pengguna Elemen Air.

6. Elemen Angin

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Sama seperti Elemen Air, Sasuke juga memiliki akses ke ninjutsu Elemen Angin. Penggunaan sifat ini memungkinkan dia untuk memanipulasi chakra gaya angin dan memasukkannya ke dalam Jutsu-nya untuk meningkatkan kekuatan tajam dan destruktif mereka.

Sasuke juga pengguna Sharingan, jadi baginya menggunakan teknik gaya angin orang lain bukanlah sebuah tantangan. Sejauh ini, dia hanya menggunakan teknik ini sekali, menyiratkan, dia masih perlu melatihnya lebih jauh.

5. Elemen Es

Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Dalam Sasuke Shinden: The Teacher's Star Pupil, Sasuke Uchiha terlihat mampu menggunakan Jutsu yang mirip dengan Elemen Es di mana ia menggunakan Elemen Air dan kemudian mendinginkannya hingga suhu yang sangat rendah menggunakan Elemen Angin, sehingga menghasilkan Es.

Konohamaru Sarutobi kagum dengan ini dan menyebut Sasuke sebagai pengguna Elemen Es dengan takjub, namun menurut Sasuke meskipun Jutsu ini mengesankan, itu masih jauh dari Elemen Es yang sebenarnya, yaitu Kekkei Genkai . Meskipun demikian, Sasuke memiliki kemampuan untuk menggunakan Elemen Es.

4. Elemen Tanah

Sasuke Elemen Tanah

Sasuke adalah pengguna yang mampu dari semua transformasi alam dalam seri Naruto dan baginya Elemen Tanah tidak berbeda. Sifat ini memungkinkannya untuk menggunakan teknik memanipulasi tanah, seperti teknik Tembok Lumpur.

Meskipun keahliannya dengan sifat ini kemungkinan tidak semaju Elemen Petir dan Elemen Api, itu pasti di atas level pengguna rata-rata kekuatan. Selain itu, Sasuke juga dapat menyalin teknik gaya Bumi tingkat tinggi berkat Sharingan miliknya.

3. Jutsu Klon Bayangan

Sasuke Jutsu Klon Bayangan

Salah satu teknik saingan Sasuke, Naruto Uzumaki, Jutsu Klon Bayangan memungkinkan seseorang untuk menghasilkan tiruan nyata dari diri mereka sendiri dengan membagi chakra mereka. Penggunaan berulang dari teknik ini yang dikenal sebagai Multi Shadow Clone Jutsu, diklasifikasikan sebagai terlarang karena sangat mengurangi cadangan chakra.

Sasuke Uchiha terlihat menggunakan kekuatan ini di seri Boruto saat dia melatih Boruto Uzumaki. Tanpa diragukan lagi, penggunaan skill ini sangat mengesankan, meskipun tidak setingkat dengan Naruto.

2. Genjutsu: Rinnegan

Sasuke Genjutsu: Rinnegan

Semua anggota klan Uchiha dikenal sangat ahli dalam Genjutsu, berkat kontrol sempurna mereka atas Sharingan. Sasuke Uchiha telah berhasil mengambil langkah lebih jauh dan belajar menggunakan Genjutsu: Rinnegan .

Seperti namanya, itu memungkinkan dia untuk melemparkan Genjutsu dengan Rinnegan-nya. Ketika digunakan selama Perang Besar Ninja Keempat, itu terbukti cukup kuat untuk menahan kesembilan Monster Berekor dalam sekejap.

1. Jalan Asura

Sasuke Jalan Asura

Menjadi pengguna Rinnegan, Sasuke memiliki akses ke Jalur Asura juga. Kekuatan ini memungkinkan pengguna untuk memanggil baju besi dan berbagai senjata mekanis. Sasuke Uchiha belum menggunakan kekuatan ini dalam cerita, bagaimanapun itu tidak berarti bahwa dia tidak bisa.

Faktanya, dia dapat menggunakan kekuatan ini untuk memberikan dirinya lengan palsu juga, bagaimanapun itu adalah ide yang sepertinya tidak terlalu dia sukai. Di masa depan, kita mungkin melihat Sasuke menggunakan kekuatan ini untuk melawan beberapa musuh.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close