-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 990

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 990

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 990. Rekap One Piece Chapter 989Big Mom sangat marah pada Luffy, karena dia merasakan sakit yang luar biasa di pantat Big Mom. Franky datang untuk membantu Radical Beam-nya, karena Luffy telah diserang oleh Big Mom. Namun, sebelum dia bisa menembak, Numbers telah mendatanginya. Jadi sebagai gantinya, dia menembakkan Numbers, tetapi dia membiarkan enam miliknya terbuka lebar untuk memukul Big Mom. Berkat Jinbe dan Robin, Franky berhasil diselamatkan dari serangan Big Mom. Sementara itu, Luffy sedang menuju puncak istana, melemparkan dirinya ke langit. Dia bertemu Zorro dalam perjalanan ke atas, yang datang bersama Luffy. Tapi Raja dan Ratu ada di sana untuk mengakhiri rencana Luffy, dan mereka berhasil menjatuhkan Luffy dan Zorro. Belakangan, Mugiwara dipertemukan.

Spoiler Manga One Piece Chapter 990

One Piece Chapter 990 dikabarkan akan menunjukkan Luffy ditawari proposisi yang sulit ditolak. Hal-hal menjadi lebih menarik karena seri manga populer mendekati chapter 1000-nya. Menurut kumpulan spoiler baru, "One Piece" Chapter 990 akan menunjukkan mantel sekutu Kaido lainnya.

Spoiler One Piece Bab 990 mengungkapkan bahwa Queen the Plague, Whos Who dan Basil Hawkins menemukan bahwa X Drake adalah pengkhianat. Ratu menerima informasi bahwa seseorang melihat X Drake membantu Trafalgar Law melarikan diri dari penjara. Hawkins memperkirakan bahwa sebelum dia dipukuli dan dilukai oleh teman-temannya, tingkat kelangsungan hidupnya adalah satu persen.

Spoiler “One Piece” Chapter 990 juga memberitahu bahwa X Drake merasa bahwa dia berada di ujung garis dan tidak ada jalan keluar. Namun, mantan Marinir tersebut diduga ingat apa yang dikatakan Coby kepadanya tentang Monkey D. Luffy dan berubah pikiran. Spoiler mengklaim bahwa X Drake akan melompat turun dari panggung dan memotong salah satu Number menggunakan serangan X Calibre-nya.

Luffy juga melawan Number lain menggunakan Gomu Gomu No Kong Gun yang ikonik. Kedua kapten Generasi Terburuk itu diduga telah menurunkan Number. Setelah ini, X Drake dilaporkan akan memberi tahu Luffy bahwa dia telah memutuskan hubungannya dengan Kaido. Spoiler "One Piece" Chapter 990 mengklaim bahwa Drake memberi tahu Luffy bahwa dia sekarang adalah "Pasukan Terisolasi" dan bertanya apakah dia bisa bergabung dengan aliansi.

Sayangnya spoiler “One Piece” Chapter 990 tidak mengungkapkan detail lain tentang percakapan ini. Dikatakan bahwa jawaban Luffy untuk X Drake adalah "Ehh !?" X Drake bertarung bersama Luffy dan yang lainnya adalah twist yang menarik di arc saat ini. Drake adalah karakter yang tangguh dan keahliannya dapat membantu mengurangi jumlah lawan mereka.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 990 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 990 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close