-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 50

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 50Kelanjutana seri manga "Boruto: Naruto Next Generations" berkisar pada kedatangan Isshiki di Konoha saat dia berusaha untuk mendapatkan kembali Kawaki. Pembaca melihat sedikit aksi antara Otsutsuki dan Naruto, tapi kejutan sebenarnya adalah masuknya Boruto dalam pertarungan yang akan segera terjadi di Manga Boruto Chapter 50.

Dengan bantuan Sasuke, Boruto kini resmi menjadi bagian dari pertarungan melawan Isshiki. Boruto berhasil membuat portal ke dimensi yang berbeda dengan tanda karmanya meskipun kurang latihan. Hal ini memungkinkan ketiganya untuk habis-habisan di Manga Boruto Chapter 50 tanpa khawatir Konoha hancur dan warganya terluka.

Sangat tidak mungkin untuk pertarungan ini akan cepat berakhir di Manga Boruto Chapter 50. Seperti yang ditunjukkan chapter terbaru, Isshiki memenuhi hype bahwa dia akan menjadi masalah yang lebih besar melebihi saat menjadi Jigen. Dapat diingat bahwa Naruto dan Sasuke kalah telak dalam pertarungan pertama, jadi mereka membutuhkan semua bantuan yang mereka bisa untuk mendapatkan kesempatan melawan Isshiki.

Aspek paling menarik dari pertarungan yang dimulai di Manga Boruto Chapter 50 adalah ketidakpastian seputar kekuatan Boruto. Ketika dia menggunakan karmanya untuk memindahkan Isshiki ke dimensi lain, yang terakhir tampak khawatir dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri seberapa besar kekuatan dan karma dari Momoshiki yang dapat digunakan Boruto sekarang. Perlu juga dicatat bahwa Isshiki sangat memikirkan Boro dan bahkan berkomentar bahwa dia tidak menyangka Naruto akan melarikan diri. Dapat diingat bahwa Boro dimusnahkan ketika Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto sebentar.

Tanggal rilis Boruto chapter 50, tempat untuk membaca

Bab-bab baru dari serial manga biasanya dirilis pada tanggal 20 setiap bulan, Manga Boruto Chapter 50 dikonfirmasi akan rilis pada 18 September. Mungkin masih beberapa minggu lagi, tetapi masih beberapa hari lebih awal. Penggemar dapat menandai halaman resmi "Boruto: Naruto Next Generation" di Manga Plus dan Shonen Jump, di mana bab-bab baru secara resmi dirilis secara gratis. Namun jika ingin membaca dengan bahasa indonesia, tunggu saja di website masrana.com.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 50 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 50 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close