-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 264

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Black Clover 264. Rekap Manga Black Clover 263Asta dan Nacht tiba-tiba memasuki pertemuan Ksatria Sihir dengan Julius. Sebagian besar orang tidak tahu siapa Nacht tetapi Julius memperkenalkannya sebagai mata-mata yang bekerja di Kerajaan Spade. Julius juga tidak tahu bahwa dia adalah tuan rumah Iblis karena kami melihat banyak Iblis dengan berbagai ukuran di pundak para Ksatria. Jack mengenali Nacht dan terkejut, misteri masa lalu Wakil Kapten akan memainkan peran utama. Nacht kemudian mencerahkan seluruh kelompok tentang rencana Triad Kegelapan.

Mereka berencana menggunakan Vangeance dan Yami sebagai pengorbanan untuk membawa akhir dunia. Tree of Qiploth digunakan sebagai pintu gerbang menuju dunia bawah dan memiliki 12 level. Setiap level memiliki iblis di dalamnya dan kekuatan iblis itu meningkat seiring dengan level! Setan terakhir yang Lucifero pasti akan membawa akhir dunia. Jadi Yami dan Vangeance hidup sebagai pion pengorbanan.

Dia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Kerajaan Spade adalah menggunakan Asta sebagai ujung tombak. Asta akan menjadi pusat dari seluruh rencana saat Kerajaan Clover bersiap untuk perang!

Spoiler Manga Black Clover 264

Spoiler dan scan terbaru untuk "Black Clover" Chapter 264 mengisyaratkan kembalinya para Peri. Pengguna Reddit Moni_22 membagikan spoiler tentang para Elf yang kembali.

Panel tersebut menunjukkan para Peri memandang Noelle dan yang terakhir terkejut melihat mereka. "Black Clover" Chapter 264 juga menampilkan kembalinya Noelle di jalan cerita saat ini.

Sementara itu, di aula konferensi, Nacht dan kapten lainnya sedang berusaha mendapatkan tim petarung yang dapat menghadapi Triad Kegelapan. Menjelang akhir chapter terakhir, Nacht mengumumkan bahwa dia menginginkan kekuatan petarung elit di sekitar Asta.

Di chapter manga "Black Clover" terakhir, Nacht menerobos masuk ke dalam ruang konferensi dengan Asta. Saat para kapten bersiap untuk menyerang, Nacht memperkenalkan iblisnya dan memaksa para kapten untuk berhenti.

Asta terkejut melihat Nacht menampung lebih dari satu iblis pada satu waktu. Nacht menyatakan dia memenuhi syarat untuk menghadiri pertemuan tersebut. Tuan Julius memperkenalkan Nacht sebagai wakil kapten Banteng Hitam, yang pernah berada di Kerajaan Spade sebagai mata-mata yang menyamar. Julius kaget mengetahui Nacht adalah tuan rumah iblis.

  • Saya pikir sekarang waktunya sangat singkat, kita akan melewatkan pelatihan Asta dan Nacht seperti yang kita lakukan di kerajaan hati.
  • Chapter selanjutnya akan menunjukkan rencana Kerajaan Semanggi saat mereka memulai perang. Perang mungkin melibatkan semua Ksatria Sihir Kerajaan.
  • Kekuatan tangan Asta serta informasi tentang iblisnya akan terungkap. Mungkin melihat percakapan antara iblis Asta dan iblis Nacht. (itu terjadi antara iblis dan Asta)
  • Apa pun masalahnya, bab berikutnya akan menjadi perjalanan yang luar biasa karena kita diharapkan melihat beberapa tindakan dan lebih banyak kekuatan.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover 264 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close