Pembahasan dan Ulasan Manga Boruto Chapter 50

Pembahasan dan Review Manga Boruto Chapter 51

Masrana.comPembahasan dan Ulasan Manga Boruto Chapter 50Manga Boruto mengangkat Isshiki Ōtsutsuki di atas orang-orang seperti Naruto dan Sasuke saat ia membawa perangnya ke Negeri Api. Banyak yang berkaitan dengan asal alien dan kemampuan tertingginya, tetapi ketika dia datang mencari Kawaki, Boruto terbukti cukup adaptif, menggunakan tanda Karma-nya sendiri untuk memindahkan mereka semua ke dimensi ruang-waktu rahasia agar tidak ada kerusakan tambahan dan banyak korban tidak bersalah.

Sayangnya, ini tidak memperlambat Isshiki sedikit pun yang mengarah ke perkelahian brutal saat dia mendorong ninja Konoha ke tepi jurang. Mereka mendapat keberuntungan saat Boruto mengungkap rahasia mengejutkan tentang Isshiki, tetapi itu hampir mengorbankan nyawa Sasuke.

Pembahasan dan Review Manga Boruto Chapter 51

Naruto dan Sasuke mencoba yang terbaik tetapi mereka tidak dapat menjatuhkan Isshiki sekarang karena dia sepenuhnya mengambil alih tubuh Jigen dengan tanda Karma-nya sendiri. Penggunaan Kurama oleh Naruto, Rubah Ekor Sembilan, ditambah Sasuke menggunakan teknik jutsu okulernya tidak bisa membalasnya dan ada saat kritis di mana Sasuke memukul dengan buruk dengan penjahat yang meraih pedang ikoniknya.

Dengan Naruto kalah, Boruto menyadari dia akan melihat gurunya tertusuk dan dia berlari ke depan untuk melindungi Sasuke, mudah-mudahan menangkapnya tepat waktu sehingga mereka bisa berteleportasi. Dalam sepersekian detik, Isshiki lebih cepat, namun dia ragu-ragu saat Boruto menutupi Sasuke. Anak itu merebut sosok ayah berikutnya dan membisikkannya pergi, segera menyadari kesalahan dalam rencana permainan Isshiki: ninja alien tidak dapat membunuh Boruto.

Ini menjelaskan mengapa dia tidak akan (atau tidak bisa) menyakitinya dalam pertempuran sebelumnya, tetapi juga memperdalam misteri di balik kekuatan dan arahan Isshiki secara keseluruhan. Melihat Boruto memiliki tanda Karma dan merupakan wadah untuk Momoshiki, penggemar bertanya-tanya apakah anggota klan Ōtsutsuki tidak dapat saling menyakiti wadah satu sama lain. Itu sama saja dengan menyakiti satu sama lain, jadi semoga kita mempelajari aturan perang secara internal dengan alien. Ada petunjuk bahwa Isshiki mungkin bertengkar dengan rekannya Kaguya ketika mereka datang ke Bumi dalam manga ke seri Naruto asli, jadi ini semua spekulasi.

Teori lain bertanya-tanya apakah Isshiki mungkin tidak ingin membunuh Boruto karena dia mungkin tertarik untuk menggunakan tanda Karma juga. Dia bisa mengubahnya menjadi atau mungkin menempatkan dirinya di Boruto, menimpa Momoshiki, atau bisa juga dia ingin bereksperimen dan mengendalikan Boruto atau Momoshiki sendiri. Bagaimanapun, Boruto tahu dia sekarang adalah kartu truf pamungkas. Jika Naruto memberinya akses ke Ekor Sembilan dan Sasuke menawarkannya perisai pelindung chakra Susanoo, Boruto mungkin akan menjadi shinobi terhebat yang tidak bisa dikalahkan Isshiki.

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 50 Full Sub Indo

masrana.com Masrana com merupakan media informasi yang membahas seputar Anime, Manga, materi kuliah dan dunia kerja. Berdiri dari tahun 2019 dan terus berkembang untuk memberikan informasi yang terpercaya untuk pembaca. Artikel baru setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Ulasan Manga Boruto Chapter 50"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel