4 Karakter Penjahat Terkuat di Seri Boruto

Masrana.com - 4 Karakter Penjahat Terkuat di Seri Boruto. Boruto dan ninja generasi berikutnya berhadapan dengan beberapa musuh yang tangguh saat ini.

Setelah beberapa lama, sekuel dari anime dan manga landmark Naruto - Boruto: Naruto Next Generation akhirnya memulai adaptasi manga-nya. Ini adalah keputusan yang sangat disambut baik oleh studio, tetapi mungkin cukup mengejutkan ketika Anda menyadari bahwa serial ini telah melewati tanda seratus episode, namun banyak cerita yang jauh dari seri manga.

Sejauh ini dalam seri tersebut, Boruto dan kawan-kawan harus menghadapi berbagai macam musuh. Beberapa dari mereka mampu melumpuhkan beberapa shinobi level Kage sekaligus, sementara yang lain bahkan tidak bisa mengalahkan genin biasa. Banyak penjahat telah meninggalkan pengaruh besar pada serial ini. Dalam postingan kali ini, kita akan melihat empat penjahat terkuat di Boruto.

4. Delta

Dia adalah salah satu Inner dari Kara. Dia telah dimodifikasi oleh Amado, dan sebagai hasilnya, dia mampu mengulurkan anggota tubuhnya. Delta juga bisa menyerap ninjutsu apa pun, tetapi ada batasan seberapa banyak jutsu yang bisa dia serap.

Dia mampu menembakkan laser dari matanya dan kerusakan yang disebabkan olehnya tidak dapat diubah. Delta mampu mengimbangi Naruto dalam mode Enam Jalannya, yang merupakan prestasi besar itu sendiri.

3. Kinshiki Otsutsuki

Kinshiki tiba di bumi bersama rekannya. Dia mampu menciptakan berbagai jenis senjata, dan satu tebasan dari senjata itu cukup untuk membelah planet menjadi dua. Faktanya, Kinshiki dikenal sebagai "Planet Splitter Kinshiki."

Dia juga bisa menggunakan ninjutsu ruang-waktu yang memungkinkan dia dan Momoshiki melakukan perjalanan ke dimensi lain saat mereka mencari Kaguya Otsutsuki.

2. Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki Otsutsuki datang ke bumi untuk menemukan Kaguya dan buah chakra. Dia memiliki Rinnegan serta Byakugan. Bahkan keadaan normalnya, Momoshiki mampu mengalahkan beberapa Kage sekaligus.

Setelah menyerap Kinshiki, kekuatan Momoshiki meningkat beberapa kali lipat. Dia benar-benar mengalahkan keempat Kage dan untuk waktu yang singkat, dia berhasil menaklukkan Naruto dan Sasuke. Dia dipukuli oleh kesombongannya sendiri.

1. Jigen/Isshiki

Jigen adalah pemimpin Kara. Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter terkuat dalam serial ini. Dia adalah wadah dari Isshiki Otsutsuki. Jigen mampu mengecilkan dirinya dan objek lain juga.

Jigen juga mampu menciptakan batang chakra hitam yang mampu melumpuhkan orang lain. Jigen dengan mudah mampu mengalahkan Naruto dan Sasuke sekaligus.

Baiklah tersebut merupakan 4 Karakter Penjahat Terkuat di Seri Boruto yang dapat masrana com tulis. Tentunya akan ada banyak karakter lain yang akan muncul seiring berjalannya seri Boruto. Nantikan update terbaru dari masrana com. Jadi tetap kunjungi masrana com setiap harinya.

Baca Juga : 5 Alasan Bagus Jika Jiraiya Kembali

masrana.com Masrana com merupakan media informasi yang membahas seputar Anime, Manga, materi kuliah dan dunia kerja. Berdiri dari tahun 2019 dan terus berkembang untuk memberikan informasi yang terpercaya untuk pembaca. Artikel baru setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "4 Karakter Penjahat Terkuat di Seri Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel