-->

Update! Baca Manga Boruto Chapter 49 Full sub Indo

Masrana.com - Update! Baca Manga Boruto Chapter 49 Full sub IndoManga Boruto Chapter 49 menampilkan kemampuan kekuatan segel Karma baru Boruto melawan Isshiki Otsutsuki. Naruto dan Sasuke vs Isshiki Otsutsuki telah dimulai tetapi Sasuke telah membuat rencana dengan Boruto untuk menggunakan kekuatan Momoshiki untuk menyelesaikan Isshiki untuk selamanya sebelum dia memasang kembali segel Karma di Kawaki. Namun, dalam chapter ini, ada pertanda lain kematian Sasuke Uchiha karena Isshiki takut dengan Rinnegan-nya.

Setelah akhirnya bangkit kembali melalui segel Karma yang dipasang pada Jigen, Isshiki Otsutsuki akhirnya mulai menunjukkan kekuatan sejatinya dengan mendominasi Naruto, Sasuke di chapter terakhir 49.

Meski lebih kuat dari pada saat pertarungan Naruto dan Sasuke vs Jigen, Isshiki Otsutsuki memiliki masalah besar di tangannya dan sekarang mengalihkan pandangannya ke arah Konoha! Dengan waktu yang hampir habis dan jalan perang Isshiki mendekati desa, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki berdiri dengan pertanyaan besar di tangan mereka!

Bagaimana mereka melindungi Konoha dari pertarungan menuju ke arah mereka? Bisakah mereka mengambil risiko mengembalikan Kashin Koji? Apakah kekuatan gabungan mereka cukup untuk mengalahkan Isshiki Otsutsuki? Akankah ini menjadi pertempuran terakhir mereka sebagai ninja Konoha? Untuk pertama kalinya, taruhan di Boruto Naruto Next Generations berada pada titik tertinggi.

Ini menegaskan bahwa Jigen alias Isshiki memiliki Dojutsu baru yang kuat yang dapat mengecilkan benda hanya dengan melihatnya sekilas kecuali makhluk hidup dan menyimpan beberapa barang nanti untuk digunakan di ruang berbeda di mana waktu tidak mengalir. Dojutsu ini belum pernah terlihat di seri Naruto, mungkin ada kemampuan rahasia lain yang belum terungkap dalam cerita.

Sosok ayah kandung pertama Naruto Uzumaki, Jiraiya si bijak katak, telah kembali ke Boruto entah bagaimana dengan klon bernama Kashin Koji. Amado mungkin memilih untuk mengkloningnya karena takdirnya yang besar untuk mengubah banyak hal. Tetapi setelah terluka dia meninggalkan tempat itu ke suatu tempat, keberadaannya saat ini tidak diketahui.

Namun, tantangan Naruto yang hampir mustahil telah tiba di desa. Setelah hampir pulih dari pertempuran terakhirnya dengan Isshiki Otsutuski, Naruto, Boruto, dan Sasuke sekarang harus berhadapan dengan Isshiki sekali lagi.

Silahkan tekan tombol Baca untuk dapat membaca Manga Boruto Chapter 49

Silahkan Baca Disini:
Daftar Lengkap Manga Boruto Klik Disini Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia

Baiklah itu merupakan Update! Baca Manga Boruto Chapter 49 Full sub Indo, bagaimana pendapat anda? Jangan lupa untuk membaca artikel lain di website ini dan silahkan bookmarks artikel ini agar dapat membaca kembali dengan mudah dan cepat.

Terima kasih kepada komiku telah menerjemahkan dan meng-edit menjadi mudah untuk dipahami dan dibaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close