-->

Naruto : 10 Ninja Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Hashirama

Masrana.comHashirama Senju merupakan Hokage pertama dan salah satu ninja terkuat di seri Naruto. Namun, ada banyak ninja yang mungkin bisa mengalahkannya.

Hashirama adalah salah satu karakter paling kuat di seluruh seri Naruto. Banyak orang mungkin tidak percaya, tapi Hashirama terlahir sebagai ninja jenius. Dia mampu menggunakan kelima pelepasan alam dan diberkati dengan pelepasan kayu. Dengan rilis kayu, Hashirama mampu menjinakkan monster berekor tanpa kesulitan. Selain itu, Hashirama memiliki sage mode yang semakin meningkatkan kekuatan dan tingkat chakra.

Hashirama dijuluki sebagai "Dewa Shinobi" karena kekuatannya yang luar biasa. Sungguh gila berpikir bahwa seseorang seperti Madara tidak bisa mengalahkannya. Bila dipikir-pikir tentang kekuatan yang dimiliki Hashirama itu hanya membuatmu bertanya-tanya apakah memang ada karakter yang mampu mengalahkannya. Namun, sebenarnya ada beberapa karakter yang bisa melawan Hashirama Senju dan mungkin mengalahkannya dalam pertarungan.

Berikut merupakan Naruto : 10 Ninja Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Hashirama

10Jiraiya

Jiraiya adalah salah satu dari tiga Sannin Legendaris dan bisa dibilang yang terkuat dari ketiganya. Dia memiliki penguasaan atas jutsu Elemen Api, Angin, dan Air, dia memiliki versi Rasengan yang ditingkatkan, dan dia dapat memanggil kodok raksasa seperti Kepala Gamabunta.

Dia juga memiliki akses ke Mode Petapa dengan bantuan Ma dan Pa kodok untuk meningkatkan jutsu lebih jauh. Variasi jutsu-nya, kreativitasnya, dan kontraknya dengan kodok akan memberi Jiraiya cukup keunggulan untuk menjatuhkan bahkan Hashirama Senju yang hebat.

09Minato Namikaze

Pertarungan ini hampir pasti akan lebih menentukan. Minato Namikaze dikenal sebagai "Yellow Flash" karena seberapa cepat gerakannya. Dia bisa teleportasi dan dia menciptakan teknik Rasengan legendaris. Semua teknik Elemen Kayu Hashirama tidak akan banyak membantu jika Hokage Keempat bisa berteleportasi di sekitar mereka.

Minato juga bisa mencapai Mode Petapa yang kuat seperti Hashirama, meskipun lebih intens. Kecepatan, kemampuan manuver, dan kemampuan ninjutsu Hokage Keempat hampir pasti akan memberinya kemenangan.

08. Killer Bee

Killer Bee adalah jinchuriki dari Monster Ekor Delapan, memiliki teknik Elemen Petir yang kuat, dan merupakan ahli pedang yang bahkan menjinakkan pedang hidup, Samehada. Killer Bee sepertinya bisa menembus jutsu Elemen Kayu dari Hokage Pertama dan menutup celah padanya.

Begitu Killer Bee mendekati Hokage Pertama, hampir pasti akan berakhir untuk Hashirama. Killer Bee adalah petarung jarak dekat yang cepat dan mematikan, dan ikatannya dengan Monster Ekor Delapan begitu sempurna sehingga dia masih memiliki keuntungan jika Hashirama mampu melepaskan teknik Top Transformed Buddha miliknya.

07. Nagato Uzumaki

Nagato Uzumaki memiliki Rinnegan yang ditanamkan padanya oleh Madara Uchiha. Sangat jelas bahwa Rinnegan akan memberikan akses ke semua lima teknik serta teknik enam jalur. Nagato tidak pernah sepenuhnya sehat selama dia masih hidup, tapi semua itu berubah saat dia dihidupkan kembali. Nagato menunjukkan skill aslinya saat bertarung melawan Killer B dan Naruto Uzumaki. Keduanya adalah jinchuriki yang sempurna dan Nagato membuat mereka kewalahan sendiri. Mereka hanya diselamatkan oleh intervensi Itachi. Jika Nagato melawan Hashirama secara penuh maka dia pasti akan menang.

06. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha adalah anak ajaib dalam satu generasi. Dia terpaksa dalam pelarian setelah Danzo membuatnya membunuh anggota klannya sendiri termasuk orang tuanya. Setelah tragedi itu, Itachi bergabung dengan Akatsuki untuk mengawasi mereka. Itachi adalah korban penyakit tak dikenal yang akhirnya membunuhnya. Kekuatan aslinya diperlihatkan ketika dia dihidupkan kembali dan ketika dia bertarung melawan Nagato dan kemudian melawan Kabuto. Itachi bisa dibilang adalah pengguna genjutsu terbaik dalam serial ini dan Susanoo-nya disebut "tak terkalahkan" oleh Zetsu. Jika Itachi dalam kondisi kesehatan penuh maka dia bisa mengalahkan Hashirama, tapi itu bukan pertarungan yang mudah.

05. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha juga dikenal sebagai "Hokage Lain dari Daun Tersembunyi". Menjelang akhir Naruto Shippuden, Sasuke adalah satu-satunya orang yang mampu berhadapan dengan Naruto Uzumaki. Sasuke menerima peningkatan kekuatan besar selama Perang Ninja Keempat Besar.

Hagoromo memberinya setengah dari kekuatannya yang memungkinkan Sasuke untuk membangkitkan Rinnegan khusus di mata kirinya. Dengan Rinnegan yang dimilikinya, Sasuke juga mampu menyerap chakra dan melakukan perjalanan melalui dimensi selain kekuatan reguler Rinnegan.

04. Naruto Uzumaki


Naruto Uzumaki hampir tidak membutuhkan perkenalan. Saat ini, Naruto adalah Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi. Naruto telah bertarung dengan karakter terkuat di seluruh seri dan sepanjang pertarungan ini, Naruto terus berkembang. Di akhir seri, Naruto adalah ninja terkuat dalam sejarah. Dia memiliki sage mode enam jalur dan dia memiliki sejumlah besar chakra. Hashirama tidak benar-benar memiliki kesempatan melawan Naruto. Kekuatan Naruto jauh di luar jangkauan seorang shinobi. Jadi, pertarungan ini akan mudah bagi Naruto.

03. Madara Uchiha

Madara Uchiha adalah rival abadi dari Hashirama. Madara adalah Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyou Sharingan Abadi. Dia mampu menjinakkan Ekor-Sembilan dengan Sharingannya yang kuat. Terlepas dari semua kemampuannya, Madara selalu gagal saat melawan Hashirama, namun ketika Madara dihidupkan kembali, banyak hal berubah. Madara memiliki Rinnegan, pelepasan kayu, dan chakra tak terbatas. Dia semakin kuat setelah dia menjadi jinchuriki ekor sepuluh. Dia memperoleh kemampuan limbo dan dia bisa membawa beberapa meteor ke medan perang. Dalam bentuk itu, Madara bisa mengalahkan Hashirama dengan mudah.

02. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo adalah karakter yang sangat kuat. Dia adalah karakter pertama yang membangkitkan Rinnegan. Hagoromo dan saudaranya, Hamura, bertanggung jawab menyegel ibu mereka setelah pertempuran yang sangat lama. Setelah menyegel ibu mereka, Hagoromo menjadi jinchuriki dari Ekor-Sepuluh sendiri. Jadi, kekuatannya semakin meningkat. Juga, dia memiliki kemampuan yang disebut "Penciptaan Segala Sesuatu", yang memungkinkannya untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Hanya akan ada satu hasil ketika Hagoromo dan Hashirama bertarung, dan itu adalah kekalahan Hashirama.

01. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki adalah nenek moyang chakra. Dia adalah jinchuriki dari Ekor-Sepuluh. Kaguya bukan hanya salah satu karakter terkuat di seri Naruto, tapi juga di seluruh seri anime. Dia bisa bergerak melalui dimensi dan dia adalah satu-satunya orang yang bisa menciptakan bola pencarian kebenaran. Kaguya menciptakan bola pencari kebenaran besar yang akan menghancurkan seluruh dimensi. Untuk mengalahkan Kaguya, dibutuhkan upaya gabungan dari seluruh Tim 7 dan Obito Uchiha. Hashirama bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menyentuh Kaguya Otsutsuki.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto : 10 Ninja Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Hashirama dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Boruto : Terungkap Kekuatan Utama Jigen (Isshiki Otsutsuki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close