-->

One Piece : 10 Tingkah Bodoh dan Konyol Luffy

Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai One Piece : 10 Tingkah Bodoh Luffy. Monkey D. Luffy tidak pernah takut dan suka berpetualang. Sosok protagonis One Piece ini juga bisa benar-benar bodoh, seperti yang ditunjukkan saat ini.

One Piece karya Eiichiro Oda telah berlangsung selama lebih dari dua dekade, dan sebagian besar keberhasilan dan umur panjangnya dapat dikreditkan ke tokoh protagonisnya yang ikonik. Berusaha menjadi raja bajak laut, Monkey D. Luffy mengkonsumsi Gomu Gomu no Mi, menjadi manusia karet, dan berangkat di laut lepas. Sepanjang perjalanannya, bajak laut Topi Jerami berhasil membentuk kru yang fantastis diisi dengan anggota yang kuat, pintar, dan berbakat, yang semuanya tertarik pada semangat berapi-api kapten mereka dan jiwa petualang.

Mereka mungkin tidak tertarik pada otak Luffy, karena sosok protagonis One Piece memiliki perilaku yang terkesan bodoh. Sementara adegan-adegan ini kebanyakan dimainkan untuk tujuan tertawa, namun ada saat-saat ketika kebodohan Luffy terlalu berlebihan.

10. Luffy Menerima Pertarungan Kembali Dengan Foxy Davy

Gambar dari Google
Long Ring Long Land Arc cenderung memecah belah penggemar, dengan bertarung kembali dengan Davy menjadi topik utama. Ini mengacu pada kontes yang memperlihatkan dua kru bajak laut bersaing dalam serangkaian pertandingan, dengan pemenang setiap putaran dapat memililih pilihan mereka dari anggota kru yang kalah. Foxy the Silver Fox mencoba untuk memaksa Luffy ke dalam sebuah kontes, sebuah rencana yang berhasil ketika Foxy mengancam seekor kuda bernama Shelly.

Luffy sama sekali tidak memperoleh apa-apa dari seluruh petualangan ini dan seharusnya tahu lebih baik tidak menerima tantangan Foxy. Itu bahkan lebih buruk di anime dari pada manga, karena Foxy memilih menembak dengan jaring pada kuda dari pada dengan peluru dan Luffy bahkan setuju untuk bertarung dengan Davy yang kedua kalinya.

9. The Blatant Trap

Gambar dari Google
Luffy tidak bisa disalahkan semata-mata untuk yang ini. Saat melintasi kasino Rain Dinners Crocodile di Arc Alabasta, para pahlawan menemukan jalan yang berbeda dengan sebuah tanda yang mengatakan bahwa satu sisi untuk VIP dan yang lainnya untuk bajak laut.

Meskipun Usopp menyarankan mereka mengikuti jalur VIP, Luffy mengatakan mereka bajak laut dan harus turun ke koridor mereka. Tentu, satu-satunya hal yang menunggu mereka adalah pintu jebakan.

8. Patung Perunggu Dibayar Dengan Emas

Gambar dari Google
Luffy selalu menginginkan patung perunggu. Setelah melihat satu di Kumamoto, tidak sulit untuk memahami keinginan Straw Hat pirate's untuk mengabadikan dirinya sebagai patung yang mulia. Konon, membayar barang perunggu dengan emas tampaknya bodoh. Pada saat itu, mengapa tidak membuat patung emas saja?

Luffy siap menggunakan emas yang ia terima dari Skypiea untuk mendirikan patung perunggu dirinya, sebuah pemikiran yang mungkin masih menghantui Nami hingga hari ini.

7. A Hero, Defined

Gambar dari Google
Luffy mungkin memiliki kebiasaan menjatuhkan diktator, tetapi Straw Hat pirate tidak mengklasifikasikan dirinya sebagai pahlawan. Ini diungkapkan dengan elegan ketika Jinbe menyatakan bahwa Luffy bisa menjadi pahlawan Fish-Man Island; Namun, sosok protagonis ini menolak gagasan tersebut karena para pahlawan perlu berbagi daging dengan semua orang. Dia menolak untuk melakukan sesuatu yang bodoh seperti itu.

Luffy tidak pernah berpura-pura altruistik dan dia lebih sering bertengkar yang menantang mimpinya menjadi bajak laut yang bebas. Namun, cara Luffy mengekspresikan keinginannya dalam hal ini membuatnya terlihat agak terlalu egois.

6. Menantang Kaido

Gambar dari Google
Luffy memiliki kebiasaan melompat lebih dulu ke pertempuran tanpa memikirkannya lagi. Kecerobohan ini menjadi bumerang untuk dirinya; Namun, tidak ada kekalahan lain yang terbukti menghancurkan seperti "pertarungan" nya melawan Kaido. Makhluk Terkuat One Piece mengalahkan Luffy dengan satu pukulan, ini merupakan pertempuran yang jauh melampaui levelnya saat ini.

Anime sedikit memperluas pertemuan ini dan memungkinkan Luffy untuk menghindar serangan ke wajah dan bahkan mendaratkan pukulan yang kuat dengan Elephant Gun-nya.

5. Luffy Mengungkap Dia Makan OShiruko Untuk Big Mom

Gambar dari Google
Ini adalah momen dari manga yang belum dibahas oleh anime. Big Mom suka makanan. Itu adalah sesuatu yang dia miliki sama dengan Luffy, meskipun dia cenderung bereaksi sedikit lebih keras. Selama Wano Country Arc, seorang Ibu Besar yang menderita amnesia mengamuk mencari o-shiruko, hidangan penutup Jepang, hanya agar Luffy mengatakan bahwa dialah yang memakan semuanya.

Untuk membuat momen itu semakin bodoh, Luffy tidak menyadari dia sedang berbicara keras pada saat itu. Mengingat Luffy tahu betul kekuatan Big Mom yang lapar, ini sangat bodoh.

4. Not Recognizing That Usopp Is Sogeking

Gambar dari Google
Lelucon berjalan di Enies Lobby Arc adalah ucapan Luffy, entah bagaimana, gagal menyadari bahwa Sogeking hanyalah Usopp yang menyamar. Sekarang, dalam semua keadilan, bisa jadi Straw Hat captain hanya berpura-pura lupa untuk memberi Usopp kesempatan untuk meminta maaf atas perjuangan mereka selama Water 7 Arc. Namun, itu mungkin memberi Luffy kredit terlalu banyak.

Protagonis One Piece ini memiliki naluri besar tetapi dia cenderung menganggap segala sesuatu dengan nilai nominal.

3. Mengungkap Lokasinya Ke Big Mom

Gambar dari Google
Menjelang pernikahan Sanji dan Pudding, Capone Bege menyusun rencana untuk membuat Big Mom marah dengan merusak kue pernikahan. Untuk menyebarkan kekacauan dan memberikan ruang bernapas kepada Straw Hat captain, Bege melepaskan pasukan Luffys untuk mengalihkan perhatian Big Mom.

Rencananya berjalan dengan baik sampai Big Mom menuntut untuk tahu siapa Luffy yang asli dan, seperti orang bodoh, yang terakhir mengumumkan lokasinya. Pada saat itu, Bege mengetahui bahwa beberapa orang benar-benar bodoh.

2. Punching A Celestial Dragon

Gambar dari Google
Luffy meninju Saint Charlos, Naga Surgawi, menempati peringkat di antara momen-momen terhebat di One Piece. Ini menunjukkan kesiapan dia untuk melawan mereka yang berusaha menghancurkan kebebasan orang lain. Betapapun katarsisnya, itu masih berlaku sebagai tindakan paling bodoh Luffy.

Keputusan ini hampir membuat Luffy kehilangan awak bajak lautnya dan seluruh hidup mereka, harga yang lumayan untuk membayar apa yang akhirnya merupakan pukulan yang memberikan kepuasan instan dan yang lainnya. Luffy perlu belajar bagaimana memilih pertarungannya.

1. Mengatakan Usopp Untuk Pergi

Gambar dari Google
Dalam keputusan yang jauh dari populer dengan Straw Hat lainnya, Luffy menyuruh Usopp untuk pergi jika dia tidak senang dengan keputusan kaptennya untuk pensiun dari kapal Going Merry. Sementara Luffy langsung menyesali hal ini, tidak ada jalan untuk kembali begitu dia mengucapkan kata-kata itu.

Itu bahkan mendorong Sanji untuk menendang Luffy karena marah, pemandangan langka untuk serial ini. Ini adalah satu contoh ketika kehebohan saat itu lebih pada komedi menyebabkan Luffy mengatakan sesuatu yang bodoh.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai One Piece : 10 Tingkah Bodoh Luffy dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close