Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 986

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 986. Sebelum kita ke pembahasan intinya, mari kita review sedikit pada chapter 985. Pada chapter sebelumnya saya dapatkan bahwa Yamato adalah putri Kaido dan atas hubungan Yamato dengan Luffy's Brother Portgas D. Ace / Gol D. Ace, dan potensi Kadio putri Yamato untuk bergabung dengan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Dalam chapter 985 Aliansi Kaisar Yonko yang hebat antara Kaido & Big Mom untuk menemukan One Piece, dan bagaimana ini bisa mengarah pada bagaimana Luffy dan bajak laut topi jerami mengalahkan Kaido dengan bantuan Yamato dan Bajak Laut Beast. Kematian Kurozumi Orochi mungkin palsu karena dia bisa selamat karena Buah Iblisnya.

Sementara Law dan Scabbards berpisah tetapi tim scabbards ditangkap oleh Kanjuro dengan beberapa samurai petarung tua yang ditarik dengan baik untuk bertarung melawan mereka.

Putra Oden, Momonosuke dibawa pergi oleh Kanjuro sebelumnya tetapi Luffy berjanji kepadanya bahwa ia akan menyelamatkannya nanti. Luffy akan menyelamatkan Momonosuke dan Yamato akan berdebat dengan Kaido. Sepertinya Momonosuke akan diselamatkan.

Marco pergi di bab sebelumnya mencari bayangan, apakah nanti akan menjadi sekutu? atau akankah itu musuh?

Spoiler Manga One Piece Chapter 986

Baiklah jadi mari kita ke bagian utama. Mari kita lihat ke pintu belakang. Akazaya menghadapi Kanjuro dan timnya. Dimana Law? saya percaya Law dan rekan-rekan setimnya telah menyelinap ke pintu masuk lain dan menuju ke suatu tempat.

Spoiler Manga One Piece 986 mungkin menunjukkan kepada kita hasil Kiku vs Kanjuro. Kami melihat bahwa mereka bertarung secara langsung dan pada akhirnya, Kiku meneteskan air mata, pedangnya bernoda darah. Ini dengan tegas mengisyaratkan bahwa Kanjuro sudah mati. Dia dulunya adalah bagian dari kelompok Kiku dan selama 20 tahun, Kiku menjunjung tinggi dia. Tapi sekarang, dia harus menjatuhkannya. Jadi air mata memberikan alasan.

Kanjuro yang mati membuka pertanyaan. Memang benar bahwa sekarang perannya telah berakhir dan dia dapat beristirahat dengan tenang. Di sisi lain, sepertinya dia memiliki kepribadian baru sekarang. Seorang yang lihai yang merupakan ancaman langsung bagi para pahlawan kita. Kekejamannya menakutkan dan pada kenyataannya, ia benar-benar membuat figur tanpa kepala dari teman-teman sebelumnya.

Sisa Akazaya dengan cepat mengakhiri para antek. Chapter yang akan datang mungkin akan mendalam dan menunjukkan kepada kita seberapa kuat mereka. Saat ini, Neko dan Inu tampaknya memiliki kekuatan yang sama dengan Ashura yang sedikit lebih tinggi. Kiku menunjukkan kecakapan yang hebat untuk bisa memotong Kanjuro. Mungkin sekarang kita akan melihat kekuatan Izo.


Yamato ingin pergi dengan Luffy! Itu cukup mengesankan karena sebagian besar penggemar menginginkannya sebagai bagian dari strawhats. Ini adalah pertanyaan antara Yamato dan Carrot. Yang terakhir telah menjadi bagian dari reaksi kru terus-menerus tetapi mimpinya untuk pergi ke pulau kue terpenuhi. Jadi apa gunanya menjaganya?

Yamato di sisi lain punya janji. Dia kuat dan dia menciptakan paralel yang hebat. Oden ingin meninggalkan Wano tetapi tidak bisa, begitu juga Yamato. Oden pergi di kru Shirohige dan masuk akal jika Yamato diterima sebagai bagian dari kru. Manga One Piece Chapter 986 mungkin menunjukkan lebih banyak tentang ini.

Kaido menjadi kejam pada Yamato. Sepertinya dia tidak akan mengkhianati Luffy. Dan jika Luffy menyukai wanita itu, dia akan mengundangnya. Sudah lama sejak Luffy mengundang seseorang ke kapalnya. Memanggil Yamato akan luar biasa.

Di sini kita harus menunjukkan - Yamato masih memiliki rantai. Luffy telah berjanji untuk menghancurkan mereka, tetapi kita semua tahu betapa cerewetnya dia. Perhatiannya sekarang dialihkan ke Momo dan mungkin dia akan melupakan semua tentang memutuskan rantai di One Piece 986. Namun, itu seharusnya tidak menahan Yamato sama sekali. Rantainya meledak hanya jika dia meninggalkan Onigashima - sehingga dia bisa bertarung di dalamnya.

Belum lagi, Yamato dimaksudkan untuk menjadi Shogun baru dari Wano. Itu berarti Kaido mungkin akan melepaskan rantai dirinya sendiri dan mendapatkan rantai barunya. Tapi itu semua dipertanyakan. Karena ini adalah malam penyerbuan dan ini adalah malam memindahkan Onigashima. Semuanya menjadi sibuk.

Selanjutnya, Orochi. Orochi telah menjadi salah satu penjahat utama arc ini. Kematiannya benar-benar tak terduga dan menimbulkan segudang pertanyaan. Mari kita periksa tiga kemungkinan. Yang pertama adalah bahwa dia sudah mati. Ini akan menjadi langkah yang sangat berbeda dari Oda, yang umumnya mencegah pembunuhan. Tapi di sini, Kaido tidak memukul dengan tongkat, dia mengambil pedang Raja dan memotong kepalanya!

Manga One Piece chapter 986 mungkin menunjukkan nasib Orochi kepada kita. Dia mungkin sudah mati. Tetapi sekali lagi, dia memiliki buah iblis. Kami tahu itu memungkinkan dia memiliki beberapa kepala. Itu mungkin berarti bahwa Orochi tidak akan mati sampai semua kepalanya dipenggal. Jika Kaido tidak tahu itu, maka Orochi masih hidup dan hanya menunggu waktunya.

Kemungkinan kedua adalah Yamato akan mendapatkan buah Orochi. Menurut Tuan Morj, ia adalah penerus Orochi untuk Keshogunan Wano dan mungkin ia akan mendapatkan buahnya. Bagaimanapun, buahnya seperti Yamata no Orochi dan ia memiliki nama dua karakter. Jadi Yamato akan menjadi ular baru dengan 8 kepala.

Kemungkinan terakhir adalah ini bukan Orochi asli. Dia mungkin mendapat petunjuk tentang rencana Kaido dan jadi dia meminta Kanjuro membuat model yang tepat untuk dirinya sendiri. Jika Kanjuro sudah mati, model gambarnya akan berubah menjadi tinta. Dalam hal ini kita akan melihat apakah Orochi mati dengan pasti atau tidak.

Berikutnya adalah Big Mom. Sepertinya dia telah menangkap Nami dan Carrot dan menjatuhkan mereka. Dia juga mengambil kembali Zeus, tetapi dia tampak tidak bahagia. Ini mungkin menjadi pemicu Topi Jerami. Nami adalah anggota yang sangat penting dan melihatnya terluka, Topi Jerami mungkin melompat untuk menyelamatkan. Usopp dan Chopper mungkin dekat dengan menargetkan Big Mom.


Di sini, kita harus menyebutkan Sanji. Dia telah tiba di saat yang tepat untuk menyelamatkan hari dia melakukannya di Arlong Park, Alabasta, Skypiea dan bahkan Water 7. Mungkin kita akan sampai pada bentuknya yang lama dan keren. Dia memiliki jas raid dan dia bisa menyelamatkan krunya secara diam-diam. Plus, Shinobu tidak ada. Dia mungkin mencoba membantu juga.

Terakhir, Rencana Onigashima. Tidak jelas apa yang dimaksud dengan mentransfer Onigashima. Mr. Morj berpikir bahwa mungkin pulau itu akan dipindahkan atau mungkin itu adalah perubahan kiasan. Apa pun itu, sesuatu yang besar akan muncul dalam Chapter One Piece yang akan datang dan itu dapat mempengaruhi gelombang pembunuhan ini.

Blackbeard telah menciptakan surga bajak laut di Beehive Island-nya. Ini adalah tempat tanpa hukum dan bajak laut hidup bebas. Tapi sepertinya Kaido menciptakan versi yang lebih unggul sehingga bisa melawan marinir dengan lebih baik. Ini akan memungkinkan pangkalan mereka menjadi sangat aman dan perang akan menguntungkan mereka.

One Piece Chapter 986 mungkin memberikan petunjuk tentang senjata baru Marinir. Ini harus sangat tangguh. Tidak berlebihan untuk berpikir bahwa CP-0 dicampur di antara kerumunan ini. Bagaimana mereka akan bertindak jelas memprihatinkan dan tergantung pada kondisi, marinir mungkin mengganggu. Bahkan, beratnya situasi menuntut intervensi Laksamana.

Terakhir, Perang Terakhir. Tampaknya perang lebih awal dari yang diharapkan. Kami pikir perang ini akan terjadi setelah Luffy menemukan One Piece. Tapi itu sepertinya sulit sekarang. Faktanya, kita dipaksa untuk percaya bahwa Babak 3 akan menjadi tempat di mana Perang pecah dan mendatangkan malapetaka. Tidak semuanya sekaligus - ini lebih merupakan perang dingin saat ini. Kaido dan Mom akan mengambil langkah-langkah drastis untuk memperkuat persatuan dan kemudian beralih ke menemukan One Piece.

Dan di situlah Luffy dan Armada Besar datang. Mereka adalah oposisi langsung saat ini dan mereka dapat menghentikannya sejak awal. Jika Kaido jatuh sekarang, Perang Terakhir akan tertunda.

Teori Pertempuran One Piece :

Saya telah membuat beberapa perubahan. Saya sekarang cenderung ke arah pertempuran yang berbeda. Sekarang Big Mom ada di sini, Jack berada di peringkat kelima.

Jadi, inilah pertandingannya - Queen berkelahi dengan Siapa dan mengalahkannya. Luffy bertarung dengan Queen dan membawa kesimpulan pada Sumo Inferno. Saat itu Queen menolak tantangannya dan mendorongnya. Sekarang mereka bisa bertarung dengan nyata.

Adapun Jack, kita akan membahasnya dalam teori pertempuran kita berikutnya. Tetap disini karena akan menjadi sangat menarik.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 986 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 986"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel