-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 984

Gambar dari instacodez/flickr
Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan artikel ini masrana com mau membahas Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 984. One Piece Chapter 984 belum dirilis secara resmi, tetapi spoiler sudah muncul di berbagai forum website. Chapter One Piece yang akan datang disiapkan untuk memberikan penggemar informasi lebih lanjut tentang Yamato, anak dari Kaido. Menurut dari spoiler Reddit, One Piece Chapter 984 akan menampilkan Yamato dan Straw Hat Pirates captain Monkey D. Luffy.

Yamato muncul di depan Luffy pada Chapter One Piece sebelumnya, sementara kapten Straw Hat Pirates sedang melawan Ulti, seorang headliner Beast Pirates dan anggota Flying Six. Secara mengejutkan Yamato menyerang Ulti, menggendong Luffy, dan membawanya ke lokasi yang aman. Yamato memberi tahu Luffy bahwa dia ingin bertemu dengannya sejak dia tiba di Tanah Wano.

Dalam spoiler One Piece Chapter 984, Luffy mencoba meyakinkan Yamato untuk membawanya kembali, mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan Ulti dan Page One hanya dalam lima detik. Meskipun dihantam oleh Thunder Bagua Yamato, Ulti dan Page One segera kembali ke akal sehat mereka. Terungkap bahwa pengguna Dinosaur Devil Fruit seperti Ulti dan Page One memiliki kecepatan dan daya tahan yang luar biasa. Namun, sepertinya Luffy sangat percaya diri bahwa ia dapat dengan mudah mengalahkan mereka dalam perkelahian.

Sayangnya untuk Luffy, Yamato menolak permintaannya untuk melanjutkan perjuangannya melawan Ulti dan Page One. Yamato menciptakan smokescreen untuk mencegah musuh menemukan mereka. Setelah melihat bahwa lokasi mereka aman, Yamato melepas topengnya, dan mulai menggunakan lima menit yang diberikan kepadanya oleh Straw Hat Pirates captain untuk berbicara. Spoiler One Piece Chapter 984 mengungkapkan bahwa Yamato adalah seorang wanita, dan mengonfirmasi teori penggemar bahwa dia terinspirasi oleh almarhum Lord Kozuki Oden.

Jika Ingin Membaca Manga One Piece Chapter 984 Sub Indo Silahkan Klik di Sini

Setelah menunjukkan wajahnya yang cantik kepada Luffy, Yamato akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia ingin bertemu dengannya. Yamato mengatakan bahwa dia hadir ketika ayahnya, Kaisar Kaido, mengeksekusi Lord Oden 20 tahun yang lalu. Yamato mengakui bahwa dia terkesan oleh Lord Oden, dan ingin memenuhi mimpinya untuk membuka perbatasan Tanah Wano ke dunia. Saat dia menatap Luffy, Yamato juga mulai mengingat almarhum komandan divisi dua Bajak Laut Shirohige Portgas D. Ace.

Selain mengungkapkan informasi tentang Yamato, spoiler One Piece Chapter 984 juga menampilkan Nico Robin. Navigator The Straw Hat Pirates mengklaim bahwa ia dapat menggunakan teknik yang memungkinkannya membuat tiga salinan tubuhnya. Chapter One Piece yang akan datang juga akan menampilkan reuni antara Kiku dan Izo. Kiku dan Izo adalah saudara dan pengikut Lord Oden. Sementara Kiku memilih untuk tinggal di Tanah Wano, Izo memutuskan untuk menjadi bajak laut dan melayani di bawah almarhum Kaisar Edward Newgate.

Rekap Spoiler One Piece 984

1. Yamato menunjukkan wajah aslinya.

2. Ulti dan Page One kembali ke akal sehat mereka dan baik-baik saja, dinyatakan oleh pemburu binatang buas bahwa pengguna Dinosaurus sangat tangguh dan tahan lama.

3. Yamato ingin pergi dan berbicara dengan Luffy di suatu tempat di mana tidak ada bawahan Kaido, Luffy mengatakan bahwa dia hanya bisa menyelesaikan makanan Kaido dalam 5 detik tetapi Yamato menentang dan membuat smoke screen.

4. Para samurai menyerang aula Perjamuan, Law memeriksa situasi dari kapal selamnya.

5. Izo bertemu Kiku.

6. Luffy memberi 5 menit bagi Yamato untuk berbicara, yang terakhir mengatakan bahwa dia menyaksikan eksekusi Oden dan terkesan, dia ingin memenuhi kehendak Oden.

7. Topeng Yamato jatuh dan kita bisa melihat wajahnya yang terbuka, Yamato mengawasi Luffy dan mengingat Ace.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 984 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close