Pembahasan dan Spoiler Manga Dr Stone Chapter 160

Masrana.com - Halo semuanya, pada kesempatan ini saya mau membagikan informasi mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Dr Stone Chapter 160. Sebelum ke pembahasan utama, mari kita rekap sedikit dari chapter sebelumnya.

Rekap Manga Dr Stone Chapter 159

Dari informasi yang diberikan oleh Luna, Dr. Xeno menyadari bahwa pemimpin musuh bukanlah Dr. Taiju tetapi Senku Ishigami. Stan mungkin telah menyesuaikan targetnya, tetapi dia tidak tahu siapa yang harus dituju. Dr Xeno menggunakan cakram yang menahan suara Senku untuk memperkirakan tinggi Senku. Dia memberi tahu Stan sebentar untuk membidik bocah lelaki berusia sembilan belas tahun yang berdiri setinggi lima kaki tujuh inci. Di dek, Stan melihat tiga orang yang cocok dengan ciri-cirinya. Dia akan menembak tetapi ingin meminta konfirmasi kepada Dr. Xeno. Dr Xeno memerintahkannya untuk membunuh Senku. Ryusui berteriak sebelum Stan bisa menembak, memperingatkan orang lain tentang penembak jitu di dekatnya. Stan melihat kekacauan itu dan memutuskan untuk menembak Senku untuk targetnya. Senku membuat tas anti peluru yang terdiri dari tepung kentang dan air saat dia bersembunyi. Peluru menembus kayu dan menabrak tas anti peluru.

Spoiler Manga Dr Stone Chapter 160

Membaca manga ini sangat menyenangkan. Kali ini, kuharap Senku tidak mati. Dia adalah satu-satunya yang layak memimpin orang lain di zaman batu. Kita mungkin melihat bagaimana Ryusui dan yang lain akan mencoba menangkap Stan di chapter berikutnya. Luna kemungkinan besar tidak akan bisa menjawab pertanyaan mereka, menyadari dia adalah mata-mata musuh.

Jadwal Rilis Manga Dr Stone Sub Indo

Dalam situs resminya viz.com bahwa jadwal rilisnya yaitu tanggal 2 Agustus 2020. Kemungkinan butuh 2 hari untuk dapat di terjemahkan dalam bahasan Indonesia. Jadi tunggu saja chapter 160, karena pasti akan semakin seru ceritanya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Dr Stone Chapter 160 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Manga Dr Stone Chapter 160"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel