Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49
Masrana.com - Pada kesempatan ini saya mau membagikan informasi mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49. Sebelum ke pembahasan utama, kita akan me review sedikit pada chapter 48. Dimana pada chapter 48 ini kita diperlihatkan pertarungan lanjutan antara Isshiki dan Kashin Koji.

Setelah akhirnya menghidupkan kembali dirinya sendiri melalui segel Karma yang ditempatkan pada Jigen, Isshiki Otsutsuki akhirnya mulai menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya dengan mendominasi pertarungan Kashin Koji di chapter 48.

Namun, meskipun sekarang dia lebih kuat dari saat pertarungan Naruto dan Sasuke vs Jigen, Isshiki Otsutsuki memiliki masalah besar di tubuhnya dan sekarang mengalihkan pandangannya ke arah Konoha! Dengan waktu yang tidak banyak dan harus berganti wadah yang mana itu adalah Kawaki, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki berdiri dengan pertanyaan besar di kepala mereka!

Bagaimana mereka melindungi Konoha dari pertarungan yang akan di hadapi? Bisakah mereka mengambil risiko mengembalikan Kashin Koji? Apakah kekuatan gabungan mereka cukup untuk mengalahkan Isshiki Otsutsuki? Apakah ini akan menjadi pertempuran terakhir mereka sebagai ninja Konoha? Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, taruhannya dalam Boruto Naruto Next Generation berada di puncaknya.

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49

Ini mengkonfirmasi bahwa Jigen alias Isshiki memiliki Dojutsu baru yang kuat yang dapat mengecilkan semuanya hanya dengan memberikan pandangan sekilas pada mereka kecuali makhluk hidup dan menyimpan beberapa item kemudian digunakan di ruang yang berbeda di mana waktu tidak mengalir. Dojutsu ini belum pernah dilihat di seri Naruto, mungkin saja kemampuan rahasia lainnya belum terungkap dalam cerita.

Sosok ayah kandung pertama Naruto Uzumaki, Jiraiya si sannin legendaris, telah kembali ke Boruto entah bagaimana dengan sebuah klon. Amado mungkin telah memilih untuk mengkloningnya karena kisah besarnya untuk mengubah keadaan. Tetapi setelah terluka dia meninggalkan tempat itu ke suatu tempat, keberadaannya saat ini masih berlum diketahui.

Spekulasi Boruto Chapter 49, 50, 51 yang akan datang

1. Kemana Kashin Koji pergi setelah dia hampir dikalahkan?

2. Jigen mungkin memiliki sesuatu di lengan bajunya yang akan membuatnya menang.

3. Sasuke dan Naruto untuk melawan Isshiki dengan kekuatan penuh, ini mungkin pertempuran terakhir mereka

4. Lebih lanjut tentang kekuatan Isshiki.

5. Jigen pasti sangat mati-matian mengambil Kawaki untuk digunakan sebagai wadahnya selanjutnya.

6. Mata DoJustu baru Jigen.

7. Munculnya anggota Kara lain dan membantu Jigen.

8. Informasi tentang mata murni Boruto, kekuatan Karma, apa sebenarnya itu, dan asal-usulnya.

9. Rahasia rekan Otsutsuki Kaguya yang kemudian memiliki Jigen.

10. Metode lain untuk membuat Ekor Sepuluh.

11. Wahyu baru tentang kekuatan Karma, Ekor Sepuluh, Otsutsuki dan wadah mereka.

*** Artikel ini akan terus di update setiap ada spoiler terbaru yang admin dapat

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 49"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel