Pembahasa dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 258

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan artikel ini masrana com mau membahas Pembahasa dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 258Hari ini saya ingin membahas spoiler Black Clover 258 dan tanggal rilis resmi. Fans menjadi liar dan kita semua mengalami kesulitan menunggu satu minggu untuk membaca chapter ini.

Seperti yang terlihat dalam Black Clover Chapter 257, Yami Sukehiro dikuasai oleh Dante. Dengan kekuatan regenerasi yang dimiliki Dante, Yami mengalami kesulitan mengalahkannya. Yami mencoba meningkatkan kekuatannya tetapi itu masih belum cukup. Sementara itu, Dante mengakui kekuatan Yami terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak dapat dikalahkan oleh Yami.

Asta kembali lagi. Dan untuk mempermanis plot, dia bertarung bersama Yami. Dua karakter yang paling dicintai akan bergabung dengan pedang untuk mengalahkan Dante yang tampaknya tidak terkalahkan.

Pertarungan ini mungkin juga menjadi salah satu yang terbesar, yang paling hyped sejauh ini. Sudah lama sejak guru dan murid berdiri bahu membahu.

Asta juga terlihat di chapter sebelumnya yang berusaha berdiri. Dia juga dijatuhkan oleh musuh tetapi setelah menyadari bahwa kaptennya bertarung dengan semua yang terbaik, dia didorong untuk juga memberikan yang terbaik. Tepat sebelum chapter ini berakhir, Yami meminta Asta untuk bergabung dengannya berperang melawan musuh yang kuat di depan mereka. Akankah keduanya mampu mengalahkan Dante? Mari kita cari tahu di Black Clover Chapter 258.

Rekap Black Clover Chapter 257

Death Thrust Yami melenyapkan batang tubuh Dante. Dante sangat terkejut dengan hal ini - melihat manusia menyamai kekuatan penuhnya. Namun, ia berterima kasih kepada Yami atas kejahatannya dan mulai regenerasi.

Dia bukan manusia lagi. Sihir asli Dante adalah sihir tubuh dan mencegahnya dari kematian atau umur. Tapi dia jarang menggunakannya, karena itu tidak bagus. Tapi itu membantunya hidup.

Serangan Dante sekali lagi dan Yami meledakkan tubuhnya lagi dengan Death Thrust. Tapi Dante tidak khawatir. Dia mengatakan bahwa dunia ini tidak adil dan orang-orang dengan pelatihan bertahun-tahun gagal. Di depan Dante, tidak ada kerja keras yang dapat berhasil. Pada akhirnya, Dante menang. Itulah kesenangannya yang tertinggi.

Dante menyerang dan melukai Yami. Sementara itu Asta berbohong, tidak bisa bergerak. Dia mengutuk dirinya sendiri karena tidak bangun. Yami juga menyadarinya. Dia mengakui bahwa dia tidak bisa mengalahkan Dante sendirian. Dante memiliki energi yang terlalu banyak untuk Yami dapat mengalahkannya sendirian. Yami mengatakan bahwa dia tidak bisa menang tanpa bantuan Asta.

Begitu Yami mengatakan ini, Asta mengingat berkali-kali Yami berdiri di dekatnya dan mengajari dia. Asta menyadari bahwa dia perlu membantu tuannya dan bangkit. Dia mengambil grimoire-nya, memanggil pedangnya dan berdiri di samping Yami. Mereka akan menghadapi Dante bersama.

Spoiler Black Clover Chapter 258

Artikel ini mewujudkan cinta untuk duo Asta-Yami. Pasangan mereka adalah salah satu bagian terbaik dari seri ini. Black Clover Chapter 258 akan menampilkannya dalam urutan aksi yang fantastis. Kita mungkin benar-benar melihat Asta melampaui batasnya sekali lagi.

Black Clover Chapter 258 mungkin adalah kuburan Dante. Tak satu pun dari kita yang kesulitan mempercayai bahwa jika Yami dapat mendorong Dante ke ujung sepenuhnya, bantuan dari Asta akan menyegel kesepakatan. Tapi kami percaya Asta harus lebih kuat dan lebih cepat dari pada sihir tubuh Dante.

Mari kita lihat metodenya. Sihir tubuh seperti meregenerasi dan bergabung dengan bagian yang dipotong. Jadi jika Yami melenyapkan batang tubuh dan Asta dapat memotong bagian-bagiannya sebelum mereka bergabung, Dante mungkin kalah. Atau, jika Asta memisahkan bagian-bagian tubuh dengan jarak yang cukup jauh, tubuh Dante mungkin tidak dapat menyatu kembali.

Bagaimana keadaan Heart Kingdom? Kita tidak boleh melupakan masalah di medan perang lainnya. Vanica telah meninggalkan Heart Kingdom berlutut dan tanpa kekuatan Lolopechka, mereka nyaris tidak bisa maju.

Fans tertarik untuk melihat apa yang ada di masa depan untuk orang-orang ini. Kita semua berharap Noelle adalah salah satu pemimpin, meskipun berasal dari Clover Kingdom.

Kita mungkin mendapatkan sekilas lain tentang Yuno di Black Clover Chapter 258. Kita belum melihat deuteragonis kita selama berbulan-bulan! Sejak Zenon menghancurkan setengah dari pasukan dan meninggalkan Yuno hampir mati, kita belum melihatnya. Mengingat bahwa dia adalah karakter yang dicintai, kita mungkin bisa melihat apakah dia baik-baik saja.

Terakhir, kelelahan Asta. Black Clover Chapter 258 mungkin menunjukkan kepada kita bagaimana Asta pulih dari kelelahannya. Dia melompat begitu membantu Yami tetapi itu tidak berarti semua rasa sakitnya hilang.

Dari pertarungan dengan Dante ini, saya mendapatkan beberapa pertanyaan baru tentang Asta dan kami akan mendapatkan jawaban kami seiring perjalanan waktu.

Tanggal rilis Black Clover Chapter 258

Penulis Black Clover Yuki Tabata terus menerus merilis chapter baru untuk seri manga setiap minggu. Sementara adaptasi anime Black Clover telah ditunda beberapa minggu yang lalu, cerita di manga masih kuat. Sedangkan untuk chapter selanjutnya, manga Black Clover Chapter 258 akan tersedia pada hari Minggu, 19 Juli 2020.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasa dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 258 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasa dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 258"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel