Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 158

Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 158

Masrana.com - Halo semuanya, pada artikel ini saya mau membahas mengenai Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 158. Tanggal rilis Boruto Episode 158 ditetapkan pada hari Minggu, 26 Juli sesuai sumber anime resmi. Serial anime sempat istirahat bulan lalu karena wabah COVID-19 di Jepang, tetapi sekarang semuanya lebih baik dan sudah sesuai jadwal.

Ini berarti episode baru Boruto: Naruto Next Generation akan keluar setiap hari Minggu dan para penggemar tidak perlu menunggu selama sebulan, seperti seri manga Boruto yang memiliki jadwal rilis bulanan.

Spoiler Anime Boruto Episode 158

Boruto Episode 158 berjudul "Pria Yang Menghilang" dan itu akan menunjukkan anggota Tim 7 mencari ilmuwan yang hilang. Sinopsis yang bocor untuk Boruto Ep 158 mengatakan bahwa Boruto dan seluruh Tim 7 telah diperintahkan untuk pergi pada misi untuk mencari peneliti laboratorium yang hilang dari fasilitas perawatan medis yang tidak diketahui.

Klien tinggal di negara yang sangat jauh dan ilmuwan lab yang hilang bekerja mencari novel, bahan yang berguna dan bahan-bahan untuk tujuan teknologi medis. Akan terbukti sangat sulit bagi Tim 7 untuk mencari ilmuwan dan karenanya Mugino akan membantu mereka sebagai pemandu yang terbiasa dengan tempatnya. Spoiler 158 Boruto Episode akan mengungkapkan apa yang terjadi setelah Boruto dan Tim 7 dengan bantuan Mugino melanjutkan misi dan menemukan sesuatu yang aneh.

*** Pembahasan ini akan terus di perbarui jika ada spoiler baru yang admin dapat

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 158 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 158"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel