Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 157

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan artikel ini masrana com mau membahas Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 157. Para penggemar yang mengenal Kara dari manga telah merindukan organisasi ini untuk melakukan debut anime resminya. Butuh waktu lama samai tampil di seri Anime, tapi kabar baiknya adalah akhirnya terjadi akhir pekan ini di Boruto episode 157.

Spoiler Boruto Episode 157

Telah dikonfirmasi bahwa adaptasi anime Boruto: Naruto Next Generation akhirnya akan kembali menggunakan alur dari seri manga. Mulai di Boruto episode 157, episode ini diharapkan untuk memulai Arc Kara. Tetapi harus dicatat bahwa dalam manga perkenalan Kara dan Kawaki dimulai pada karakter sebelumnya dinamai karakter Ao.

Berdasarkan ringkasan episode yang sebelumnya, mulai dalam Boruto episode 157, pengenalan karakter Ao dan Kara tidak akan persis sama dengan yang terjadi di manga. Ini tidak mengherankan karena serial anime telah mengadaptasi acara manga sambil juga memasukkan beberapa elemen asli, jadi pembaca manga tidak boleh ketinggalan Kara Arc di anime juga.

Dalam Boruto episode 157 sinopsis yang diterjemahkan oleh Akun twitter Dinosaurus Organik, Sasuke dan Sai akan menindaklanjuti intel yang mereka dapatkan dari Bandit Mujina yang membawa mereka ke Desa Amegakure di mana Kara diyakini bersembunyi. Selama penyelidikan mereka, Sasuke dan Sai bertemu seorang pemandu wisata bernama Garashi, yang akan mengaku tahu organisasi itu.

Perlu juga dicatat bahwa Boruto episode 157 berjudul "Jejak Kara" yang sesuai dengan narasi bahwa Sasuke dan Sai akan mengambil teka-teki petunjuk untuk mengetahui lebih banyak tentang organisasi Kara. Anime mungkin menawarkan beberapa pandangan sekilas kepada anggota organisasi, termasuk pemimpinnya, tetapi perkenalan Kara yang lebih komprehensif mungkin tidak terjadi sampai setelah beberapa episode.

Tanggal rilis Boruto episode 157

Dengan anime mengadaptasi ke Ao dan Kara Arcs dari manga, penggemar harus berharap untuk belajar lebih banyak tentang tanda misterius yang Momoshiki Otsutsuki tinggalkan di Boruto. Tentu saja, siapa pun yang telah membaca manga tahu lebih banyak tentangnya sekarang. Tetapi para pemirsa anime harus memperhatikan informasi baru, terutama tentang alat-alat ninja ilmiah, yang akan terungkap dimulai pada Boruto episode 157 ketika organisasi itu membangun merek baru ancaman terhadap seluruh dunia shinobi.

Serial ini sekarang kembali ke jadwal siaran reguler setelah ditunda sementara karena COVID-19. Boruto episode 157 dikonfirmasi mengudara pada Minggu, 19 Juli 2020.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 157 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 157"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel