-->

Boruto : 5 Shinobi yang Berpotensi Gabung Kara

Boruto : 5 Shinobi yang Berpotensi Gabung Kara
Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai Boruto : 5 Shinobi yang Berpotensi Gabung Kara. Kara masih menjadi organisasi misterius di Boruto, tetapi tidak diragukan lagi itu mereka sangat jahat. Beberapa shinobi mungkin akan bergabung atau Isshiki berusaha merekrut mereka.

Boruto: Naruto Next Generation telah melakukan dengan baik sejauh ini, terutama untuk Manga. Anime masih kurang, tetapi secepatnya Anime akan segera mulai mengadaptasi Manga, jadi itu kabar baik bagi para penggemar. Bagi sebagian besar penggemar, Kara masih merupakan organisasi misterius.

Kara adalah organisasi jahat yang dipenuhi dengan Shinobi yang sangat kuat. Organisasi ini dipimpin oleh Jigen, yang mampu menghadapi Naruto dan Sasuke pada saat bersamaan. Tidak ada keraguan bahwa di masa depan, organisasi ini akan lebih menarik untuk dinantikan, seperti halnya Akatsuki di Anime Naruto yang berperan dengan baik.

5. Denki

Gambar dari Google
Denki adalah karakter yang hanya ada di anime Boruto. Dia belum diperkenalkan di manga, atau mungkin untuk beberapa waktu. Denki adalah shinobi yang lemah, yang bahkan jatuh di bawah kendali Chakra gelap.

Dia bisa dipaksa bekerja di Kara tanpa keinginannya. Satu-satunya kualitas yang dimiliki Denki adalah kecerdasannya. Jika dia bergabung dengan Kara, dia bisa membantu mereka meretas, mengumpulkan intel, dan menganalisis Shinobi lain. Juga, dia akan mewarisi Perusahaan Kaminarimon, yang akan meningkatkan sumber daya Kara.

4. Mitsuki


Gambar dari Google
Mitsuki bergabung dengan Akademi di Konoha karena dia ingin melihat apakah Boruto akan menjadi mataharinya atau tidak. Sejak datang ke Konoha, Mitsuki terus mengawasi perkembangan Boruto dan ia mencoba mencari alasan di balik setiap tindakannya.

Mungkin saja di masa depan Mitsuki akan mulai merasa berbeda dan kemudian dia mungkin memutuskan untuk mencari matahari lain. Orochimaru telah menyatakan bahwa Mitsuki bebas untuk mengikuti jalan apa pun yang dia inginkan. Juga, ia dianggap sebagai salah satu genin terkuat.

3. Sasuke Uchiha

Gambar dari Google
Sasuke Uchiha dikenal sebagai "Shadow Hokage" karena ia melindungi Konoha dari balik layar. Sasuke tidak diragukan lagi karakter yang sangat kuat dan jika dia bergabung dengan Kara, mereka akan mendapatkan keuntungan besar.

Satu-satunya alasan Sasuke bergabung dengan organisasi seperti Kara adalah jika ia dikirim untuk misi penyusupan. Di masa lalu, Sasuke telah bekerja dengan Akatsuki, dan dia bahkan menyerang Kage selama pertemuan 5 Kage. Jadi, dia tahu cara beroperasi di organisasi jahat.

2. Orochimaru

Gambar dari Google
Orochimaru bukanlah orang baru dalam aksi kejahatan. Meskipun dia menjadi baik setelah Perang Ninja Besar Keempat, tidak ada jaminan bahwa dia akan tetap baik selamanya. Kara jelas merupakan organisasi yang sangat kuat dengan sejumlah anggota.

Tidak akan terlalu sulit bagi mereka untuk membujuk Orochimaru untuk bergabung dengan Kara. Mereka bahkan dapat menggunakan kekuatan jika perlu untuk membuat Orochimaru bergabung dengan mereka.

1. Kawaki

Gambar dari Google
Latar belakang Kawaki cukup tragis. Dia dipaksa untuk bergabung dengan Kara di luar kemauannya. Kawaki harus menjalani beberapa modifikasi dan dia diberi Karma.

Sampai pada saat Boruto dan tim nya menyelamatkannya dan membawanya ke Konoha. Setelah Naruto mengetahui tentang masa lalu Kawaki yang mengerikan, ia melakukan segalanya untuk melindunginya dari bahaya. Karena Kawaki tidak sepenuhnya terpengaruh oleh Kara, tetapi Jigen mungkin dapat menggunakan kekuatannya untuk memikatnya ke Kara sekali lagi.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto : 5 Shinobi yang Berpotensi Gabung Kara dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close