-->

Naruto : 5 Pengguna Sharingan Terhebat

Naruto : 5 Pengguna Sharingan Terhebat
Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai Naruto : 5 Pengguna Sharingan Terhebat. Siapa pengguna mata Sharingan terbaik? Saya sudah merangkum 5 karakter Anime Naruto mana yang menguasai kemampuan Sharingan.

Sharingan adalah Kekkei Genkai dari Klan Uchiha dan salah satu dari tiga Dojutsu terkuat di dunia Naruto. Dikatakan untuk yang memiliki kekuatan ini dapat melihat melalui ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu, dan bahkan menyalinnya, Sharingan adalah salah satu kemampuan yang paling menakutkan dalam Anime Naruto.

Karena beberapa anggota klan Uchiha terlihat dalam seri, namun, hanya segelintir karakter yang dapat disebut pengguna terbaik Sharingan. Sebagian besar yang lain, hanya memiliki kemampuan biasa. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah Naruto : 5 Pengguna Sharingan Terhebat dalam Anime Naruto.

5. Obito Uchiha

Gambar dari Google
Tidak seperti anggota klan Uchiha yang paling dikenal, Obito tidak dilahirkan sebagai keajaiban. Dia mengaktifkan Sharingan-nya agak terlambat, namun seiring waktu, dia menjadi salah satu pengguna Sharingan terhebat.

Berkat kemampuan Mangekyo Sharingan, yang dikenal dengan Kamui, Obito hampir tak terkalahkan dalam pertempuran. Selain itu, keahliannya dengan Genjutsu sangat baik sehingga ia berhasil menempatkan Jinchūriki yang sempurna seperti Yagura dalam ilusi, yang seharusnya tidak mungkin dilakukan olehnya, namun nyatanya mata Obito Uchiha benar-benar kuat.

4. Itachi Uchiha

Gambar dari Google
Itachi Uchiha adalah anak dari Fugaku Uchiha, pemimpin klan Uchiha di seri Naruto. Terlahir sebagai ninja yang genius, keterampilannya dengan Sharingan dikenal sangat hebat. Pada usia yang sangat muda, Itachi dikenal lebih kuat dari pada kebanyakan Jonin di desa.

Dia berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan pada usia muda dan berhaasil menguasai kekuatannya dengan sempurna. Kemampuan spesialisnya adalah Tsukoyomi, dimana lawan akan berada dalam kendali penuh dalam Genjutsu. Itachi jelas merupakan salah satu pengguna Sharingan terbaik dalam seri Naruto.

3. Madara Uchiha

Gambar dari Naruto Fandom
Madara adalah sosok Uchiha legendaris dari seri Naruto, yang dikenal sebagai saingan bagi Hashirama Senju, Hokage Pertama Konoha. Menjadi reinkarnasi Indra, Madara sangat berbakat, bahkan di antara semua Uchiha.

Dia menguasai Mangekyo Sharingan-nya sejak usia muda dan kemudian membangkitkan Eternal Mangekyo Sharingan setelah mangambil mata dari adiknya, Izuna Uchiha.

2. Sasuke Uchiha

Gambar dari Google
Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter jahat pada pertengahan seri Naruto. Menjadi satu-satunya yang selamat dari pembantaian klan Uchiha yang dilakukan oleh Itachi, Sasuke bersumpah untuk menjadi lebih kuat dari kakaknya, tujuan yang akhirnya dapat dia lakukan.

Seperti Madara Uchiha, Sasuke adalah reinkarnasi dari Indra juga, yang berarti ia diberkati dengan bakat luar biasa. Pada akhir seri, Sasuke yang mendapatkan kekuatan dari Hagoromo tentu membuatnya menjadi Uchiha terkuat yang pernah ada.

1. Indra Otsutsuki

Gambar dari naruto fandom
Indra adalah putra sulung Hagoromo Otsutsuki, Sage of Six Paths. Setelah mewarisi kecakapan visual ayahnya, Indra dilahirkan dengan kekuatan Sharingan yang luar biasa.

Selama bertahun-tahun, keahliannya dengan mata sangat besar untuk membuat lawan bahkan lawan terkuat akan terlihat lemah di depannya. Tak perlu dikatakan bahwa Indra adalah salah satu pengguna terbaik Sharingan.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto : 5 Pengguna Sharingan Terhebat dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close