-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 985

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan artikel ini masrana com mau membahas Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 985. One Piece Chapter 985 belum dirilis secara resmi, tetapi saya mencoba membahasnya jika ada sesuatu yang menarik. Langsung saja simak pembahasannya di bawah

Ringkasan Manga One Piece Chapter 984

Page One dan Ulti dihantam oleh Thunder Bagua milik Yamato. Page One memerintahkan orang lain untuk mengawasi Luffy dan Yamato. Luffy tidak membiarkan Yamato membiarkannya begitu saja. Mereka bertarung di sepanjang jalan. Luffy menolak untuk mendengar apa pun yang Yamato akan katakan. Di Skull Dome, Orochi memberi tahu semua orang tentang Kozuki Oden tetapi tidak ada yang percaya padanya. Di antara kerumunan, ada Nico Robin dan JInbei yang berhasil menyusup.

Baca Juga : 10 Tingkah Bodoh Luffy

Di pintu belakang pulau, Law membawa Kiku, Inugarashi dan anak buahnya ke pantai. Mereka bertemu dengan Marco, Nekomamushi dan Izo. Ternyata Izo adalah kakak Kiku. Di suatu tempat di loteng, Yamato memberi tahu Luffy bahwa dia ingin bertarung bersamanya demi klan Oden. Dia mengagumi Kozuki Oden dan ingin membuka kembali negara itu. Yamato mengungkapkan diri aslinya. Ternyata dia adalah Yamato, putri Kaido. Dan Yamato memberi tahu Luffy bahwa dia mengingatkannya pada Ace.

Spoiler Manga One Piece Chapter 985

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Yamato ingin bertarung bersama Luffy dan yang lainnya, tetapi akankah Kaido membiarkannya melakukan apa saja yang dia inginkan? Dalam chapter selanjutnya, kita mungkin akan melihat beberapa perubahan dalam rencana. Dan perang akhirnya bisa dimulai.

Blackbeard Mencampuri Urusan Wano

Kami biasanya tidak percaya kecuali dia memikirkan kemampuan iblis berry seseorang Blackbeard akan segera menjadi bagian dari perjuangan Wano Kuni. Luffy akan membutuhkan bantuan jika Blackbeard ikut campur.

Bajak Laut Shirohige Membantu Luffy

Tidak seperti pertarungan sebelumnya, sepertinya Luffy harus membutuhkan bantuan dalam pertarungan ini, dan yang mungkin akan membantu adalah Shirohige. Dengan bantuan dari awak kapal Shirohige, maka pertarungan kemungkinan akan berjalan dengan seimbang.

Kaido Mungkin Menyimpan Ace Untuk Yamato

WanoKuniAnime membagikan klip tentang kemungkinan bahwa Kaido akan menyelamatkan Ace. Pengguna YouTube menganggap Yamato dan Ace dulu memiliki ikatan yang sangat istimewa, dan karena hubungan itu, putri Kaido mungkin meminta ayahnya untuk menyelamatkan temannya dari marinir.

Telah diketahui bahwa Ace meninggal selama perang di pangkalan laut. Selain Luffy, Shirohige dan krunya mencoba menyelamatkan Ace dan bukan Kaido, International Business Times mencatat.

Cinta Kaido untuk Yamato mungkin juga memengaruhinya untuk melakukannya. Kaido juga dikenal karena cintanya pada putrinya, jadi dia dapat mengabulkan permintaannya karena itu. Bagaimanapun, saya juga mengakui bahwa teori ini mungkin tidak terjadi.

Pria Misterius Di Balik Bayangan

Sementara itu, ada juga asumsi bahwa bayangan yang dilihat Marco mungkin dari Perospero. Di chapter sebelumnya, penggemar melihat menteri melakukan perjalanan ke Onigashima.

Namun, karena bayangan itu tampaknya berasal dari bawah laut, mungkin mustahil baginya untuk muncul di dalam air karena buah iblis yang ia gunakan. Beberapa percaya bahwa bayangan hanyalah beberapa pasukan yang akan membantu aliansi Straw Hats di One Piece chapter 985.

Dari penampilannya, penggemar harus menunggu dan melihat siapa pria sebenarnya di balik bayangan misterius ini.

*** Spoiler akan saya update pada artikel ini setiap ada spoiler baru, jadi silahkan simpan link masrana com untuk dapat mengakses dengan mudah

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter  985

Manga One Piece dirilis setiap minggu, dan chapter terakhir diterbitkan pada 2 Juli. Chapter berikutnya mungkin akan keluar minggu depan atau jika ada kemunduran biasanya berselah 2 minggu seperti pada chapter 984. Jika Anda ingin membaca manga One Piece, pastikan Anda memeriksa situs masrana com untuk informasi lebih lanjut mengenai ceritanya!

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 985 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close