Naruto : 10 Karakter Utama Yang Jarang Terlihat

Masrana.com - Naruto : 10 Karakter Utama Yang Jarang Terlihat. Beberapa karakter Naruto menjalani pelatihan intens. Namun, ada beberapa yang tidak pernah memperlihatkan kemampuan utama mereka.

Seri Naruto mengikuti kisah Naruto Uzumaki karena ia bertujuan untuk menjadi Hokage di desanya dan pada saat yang sama, diterima oleh semua orang di sekitarnya. Selama bertahun-tahun, Naruto telah menjadi shinobi yang luar biasa seperti halnya banyak orang di sekitarnya.

Sebagian besar karakter ini mencapai puncak kemampuan mereka melalui pelatihan intens, namun ada beberapa yang tidak pernah mendapat kesempatan untuk memperlihatkan apa yang benar-benar mampu mereka lakukan karena kemampuan utama mereka tidak pernah diungkapkan kepada para penggemar.

10. Neji Hyuga

Neji adalah salah satu anggota klan Hyuga dan yang pertama dari Konoha antara 11 yang menjadi Jonin. Meskipun masih muda, ia sangat terampil sebagai shinobi dan hanya sedikit yang bisa menandinginya.

Keahlian Neji setelah melewati waktu hampir tidak dieksplorasi oleh Kishimoto, dan terlebih lagi, kematiannya di usia yang sangat muda berarti bahwa kita tidak pernah melihatnya mencapai tahun-tahun pertamanya sebagai seorang shinobi.

9. Haku

Seorang anggota klan Yuki dari Tanah Air, Haku adalah seorang ninja yang sangat terampil yang memiliki kekuatan Ice. Dalam pertarungannya melawan Naruto dan Sasuke, ia mampu mengalahkan keduanya. Bahkan Kakashi Hatake mengakui bahwa Haku adalah seorang jenius sejati.

Bersamaan dengan memiliki keterampilan yang luar biasa untuk berpindah dengan lightspeed di jutsu cerminnya, Haku bahkan bisa menggunakan segel satu tangan. Sayangnya, dia akhirnya meninggal jauh sebelum mencapai puncaknya.

8. Minato Namikaze

Hokage Keempat Konoha, Minato Namikaze adalah ninja berbakat yang dianggap tak tertandingi oleh semua orang di desa. Keahliannya sedemikian rupa sehingga dia akhirnya menjadi Hokage di usia yang sangat muda.

Minato meninggal saat insiden Sembilan-ekor yang melanda desa jauh sebelum cerita utama dimulai. Akibatnya, ia tidak pernah maju lebih jauh dan memenuhi potensinya.

7. Shisui Uchiha

Shisui Uchiha adalah Jonin dari Konohagakure dan salah satu ninja terkuat dalam cerita. Dia memiliki kekuatan Mangekyo Sharingan sejak usia sangat muda dan meskipun dia sangat kuat, dia masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh.

Namun, Danzo memastikan bahwa Shisui tidak pernah tumbuh lebih jauh setelah dia menyergapnya dan mencuri Sharingannya. Mempercayakan pandangan lain ke Itachi, Shisui akhirnya bunuh diri untuk menghentikan Danzo untuk mengambil 2 matanya.

6. Sakumo Hatake

Sakumo Hatake adalah ayah dari Kakashi Hatake dan terkenal di seluruh dunia shinobi. Dia melakukan bunuh diri setelah Perang Ninja Besar Kedua ketika dia lebih memilih teman dari pada misi yang membuat seluruh desa menyalahkannya, membuat mental nya tidak kuat dan memutuskan mengakhiri hidupnya.

Sakumo cukup kuat dan menurut beberapa, keterampilannya melampaui keterampilan Sannin Legendaris itu sendiri. Sayangnya, cerita itu tidak pernah terfokus padanya, itulah sebabnya tahun-tahun pertamanya tidak pernah ditunjukkan kepada kita.

5. Hanzo

Hanzo adalah pemimpin Amegakure jauh sebelum Pain mengambil alih desa untuk selamanya. Meskipun ia semakin dekat dengan tahun-tahun kematiannya, Hanzo adalah monster mutlak dalam pertempuran di masa jayanya.

Ini terbukti dari fakta bahwa dia mengalahkan semua Sannin Legendaris sendirian tanpa berkeringat selama Perang Ninja Besar Kedua. Namun, kekuatannya yang sejati tidak pernah ditunjukkan kepada kita.

4. Itachi Uchiha

Itachi adalah shinobi yang luar biasa dari klan Uchiha Konohagakure. Dia menguasai kekuatan Sharingan pada usia yang sangat muda bahkan membangkitkan Mangekyo Sharingan.

Dia lebih kuat dari orang-orang seperti Legendary Sannin meskipun jauh dari masa jayanya. Sayangnya, Itachi tidak pernah terlihat dengan kekuatan penuh, dan itu karena dia meninggal karena penyakit yang telah menyiksanya selama bertahun-tahun di hadapan Sasuke Uchiha. Di masa jayanya, dia akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

3. Nagato Uzumaki

Dikenal sebagai Third Six Paths, Nagato Uzumaki adalah seorang yatim perang dari Amegakure. Dia memiliki kekuatan Rinnegan yang membuatnya sangat terampil sebagai ninja. Berkat garis keturunan Uzumaki-nya, Nagato memiliki cadangan besar chakra yang memastikan bahwa Rinnegan tidak terlalu banyak mengurasnya.

Sementara Nagato bisa menjadi salah satu yang terkuat dalam seri ini, kematian Yahiko berarti bahwa dia mengorbankan idealismenya dengan imbalan balas dendam menggunakan Gedo Mazo. Akibatnya, Nagato Uzumaki menjadi sangat lemah.

2. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi adalah Hokage Ketiga Konohagakure dan salah satu shinobi terkuat yang pernah ada. Dilatih oleh Hashirama dan Tobirama, Hiruzen melanjutkan untuk melampaui keduanya sebagai shinobi, setidaknya itulah yang dikatakan oleh para penggemar.

Sayangnya, tahun-tahun pertamanya sebagai seorang ninja tidak pernah ditunjukkan kepada para penggemar. Dia terlalu tua untuk bertarung dengan benar di antara waktu kematiannya dan bahkan setelah dihidupkan kembali, dia terlalu tua untuk menunjukkan keterampilan sejatinya dengan benar.

1. Hagoromo Otsutsuki

Juga dikenal sebagai Sage of Six Paths, Hagoromo adalah karakter terkuat yang dikenal dalam seri Naruto setelah ibunya, Kaguya. Menjadi seorang Otsutsuki, kekuatannya sangat besar dan tidak mengenal batas. Bersama dengan saudaranya, ia berhasil melawan Kaguya dalam pertempuran yang berlangsung berbulan-bulan dan berhasil mengalahkannya.

Itu setelah kekalahan Kaguya bahwa Hagoromo memasuki tahun-tahun kekuatan sejati saat ia menjadi Jinchūriki dari Sepuluh-ekor. Kekuatannya sebagai Sepuluh ekor Jinchūriki sayangnya tidak pernah diungkapkan kepada para penggemar.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto : 10 Karakter Utama Yang Jarang Terlihat dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Naruto : 10 Karakter Utama Yang Jarang Terlihat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel