Boruto : Terungkap Kekuatan Utama Jigen (Isshiki Otsutsuki)

Masrana.com - Pada kesempatan ini saya mau memberikan informasi mengenai Boruto : Terungkap Kekuatan Utama Jigen (Isshiki Otsutsuki). Dengan Jigen berubah menjadi Isshiki Ōtsutsuki pada Boruto Chapter 49 mengkonfirmasi ada kekuatan rahasia yang benar-benar membuatnya menjadi musuh Naruto dan Sasuke yang paling mematikan.

Manga Boruto memberikan kejutan baru-baru ini ketika tubuh Jigen diambil alih oleh Isshiki Ōtsutsuki. Tidak jelas berapa banyak bhikkhu yang tersisa di wadah itu, dan dia bisa saja mati. Namun Amado tidak benar-benar mengetahui sepenuhnya tanda Karma dan jika alien benar-benar menghancurkan kehadiran Jigen. Meskipun demikian, kepribadian penjahat yang dominan melempar tantangan ke Boruto Chapter 48, mengalahkan Koji Kashin sebelum mengarahkan matanya untuk mendapatkan Kawaki kembali dari Konoha. Namun, dalam prosesnya, Jigen/Isshiki memamerkan kemampuan rahasianya, yang tentu saja membuat musuh dari Naruto dan Sasuke yang paling mematikan.

Jigen awalnya menggunakan jutsu absorpsi di mana ia menyusutkan semuanya, terutama chakra. Ini pada dasarnya memungkinkan dia untuk membatalkan gerakan super dan teknik ninja berhasil, dengan api Amaterasu milik Sasuke. Tetapi ketika Koji mencoba menggunakan Rasengan raksasa ke dalam dirinya dalam bentuk Isshiki-nya, kebenaran terungkap ketika Isshiki menjatuhkan pilar besar yang menyusut sebelum jatuh pada Kashin Koji dan menghancurkan sisi kirinya. Koji tidak tahu dari mana mereka berasal, tetapi Isshiki mengungkapkan itu dari dimensi rahasia di mana waktu diam.


Dengan mata kanannya yang unik, Isshiki menjelaskan bahwa ia dapat melakukan Sukunahikona, yang memungkinkannya untuk segera menyusutkan dirinya atau target tidak hidup yang ia tuju. Ia juga dapat mengembalikan ukuran aslinya dalam sekejap mata. Tapi ada bagian kedua dan lebih berbahaya yaitu Daikokuten. Ini memungkinkan dia untuk menyimpan target yang menyusut ke dalam dimensi saku, dan dia kemudian dapat memanggil item dari sana dengan ukuran penuh pada waktu tertentu. Tiang-tiang raksasa telah berhasil menjadi berguna, yang ia susut dan simpan jauh ketika ia dan Kashin Koji bertarung di markas Kara, dengan Koji berpikir musuh hanya menyusutkan api menjadi kecil. Dengan kata lain, Isshiki tidak bermain bertahan melainkan dia bersiap untuk menyerang.

Ini juga berarti Isshiki dapat menyimpan apa pun atau siapa saja, membuat penjara jika dia mau, jadi Naruto, Boruto dan Sasuke bisa terjebak di sana jika mereka tidak cukup hati-hati. Teknik ini adalah bagaimana Isshiki telah menembak batang chakra-nya pada orang, menusuk mereka tanpa mereka merasakannya di dunia nyata. Dia bahkan menertawakan dengan membawa segelas anggur dan menyeruputnya ketika dia mengalahkan Kashin Koji. Yang mengkhawatirkan adalah dia juga bisa menyimpan bom chakra tingkat tinggi dan serangan unsur dari shinobi lain dan menjatuhkannya pada lawan.

Isshiki memiliki gudang senjata tersembunyi, dan ada kemungkinan dia bisa menyembunyikan sekutu di sana juga, terutama dari klan aliennya. Apa yang Isshiki miliki di lengan bajunya tidak jelas. Sasuke tidak akan bisa memanipulasi ruang Isshiki dengan Rinnegan-nya, karena itu keluar dari penyediaan ruang-waktu, jadi setelah itu digunakan dengan benar, maka menempatkan Konoha pada rintangan utama dalam perang yang akan datang.

*** Untuk yang belum membaca Manga Boruto Chapter 48 silahkan baca pada link di bawah

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto : Terungkap Kekuatan Utama Jigen (Isshiki Otsutsuki) dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Boruto : Terungkap Kekuatan Utama Jigen (Isshiki Otsutsuki)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel