10 Karakter One Piece Yang Dapat Mengalahkan Eustass Kid

Masrana.com - 10 Karakter One Piece Yang Dapat Mengalahkan Eustass Kid. Eustass Kid mungkin adalah pengguna Buah Iblis yang kuat di One Piece, tetapi ada banyak pahlawan dan penjahat yang bisa mengalahkan bajak laut ini dalam pertarungan.

Eustass Kid adalah bajak laut yang berasal dari South Blue dan menjadi kapten Kid Bajak Laut yang terkenal di One Piece. Sebelum melewatkan waktu dua tahun, ia tiba di Kepulauan Sabaody sebagai anggota Eleven Supernova, dengan hadiah 315 juta buah beri di kepalanya. Jumlah itu baru naik setelah eksploitasi di Dunia Baru seiring waktu.

Kid adalah bajak laut yang sangat kuat dan dia memiliki Buah Iblis yang tidak disebutkan namanya terkait dengan kekuatan magnet. Selain itu, Kid juga adalah pengguna dari semua jenis Haki, yang berarti hanya beberapa orang di dunia yang dapat dianggap cukup kuat untuk mengalahkannya.

10. Monkey D. Luffy

Luffy adalah kapten dari Bajak Laut Topi Jerami dan salah satu anggota Generasi Terburuk, seperti halnya Kid. Dia adalah pengguna tipe Paramecia, Gomu Gomu no Mi, dan juga pengguna halus semua tipe Haki.

Luffy adalah pejuang yang sangat terampil karena ia mampu mengalahkan Katakuri, tangan kanan Big Mom dalam pertarungan. Sejak itu, dia tumbuh semakin kuat, dan saat ini, dia tentu saja di atas level Kid.

9. King

Juga dikenal sebagai King the Wildfire, dia adalah tangan kanan Yonko Kaido. King termasuk ras yang tidak dikenal yang konon telah dihancurkan dari muka bumi. Sebagai seorang pejuang, dia sangat terampil, setidaknya diketahui memiliki karunia lebih dari satu miliar buah.

Namun, King belum terlihat dalam pertempuran, statusnya sebagai tangan kanan Kaido sudah cukup untuk menempatkannya di atas Kid untuk saat ini.

8. Katakuri

Charlotte Katakuri adalah putra kedua Yonko Charlotte Linlin dan Sweet Commander terkuat dari Bajak Laut Big Mom. Dia memiliki karunia 1,057 miliar buah beri di kepalanya, meskipun tidak sekejam yang lainnya, seperti King.

Keahlian Katakuri dengan Buah Iblisnya, bersama dengan Haki-nya diketahui gila. Dalam pertarungannya melawan Luffy, Katakuri terbukti lebih baik dalam setiap aspek selain tekad.

7. Benn Beckman

Benn Beckman adalah Pasangan Pertama dari Bajak Laut Rambut Merah yang membuat perkenalannya di awal cerita. Sebagai tangan kanan Shanks, Benn Beckman cukup mampu dan kuat.

Meskipun kemampuannya sebagai pejuang belum diketahui, tidak dapat dipungkiri bahwa ia berada di level yang sama dengan orang-orang seperti Katakuri dan King, menempatkannya di atas level Kid juga.

6. Marco

Mantan Komandan Divisi Pertama dari Bajak Laut Shirohige, Marco adalah karakter yang sangat kuat yang memiliki kekuatan Mythical Zoan Phoenix Devil Fruit. Keahliannya sebanding dengan Laksamana dunia One Piece, seperti yang terlihat selama arc Marineford dari seri.

Marco sangat mungkin adalah Panglima Yonko terkuat yang dikenal dalam cerita itu, dan saat ini, dia jauh lebih kuat dari pada Eustass Kid.

5. Silvers Rayleigh

Terkenal sebagai Dark King, Silvers Rayleigh adalah tangan kanan Roger, Raja Bajak Laut. Dia dikenal sebagai legenda hidup di dunia One Piece yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh orang-orang seperti Admiral, seperti yang terlihat di Kepulauan Sabaody.

Rayleigh terampil dengan semua jenis Haki dan kemahirannya dengan mereka menjadikannya salah satu karakter paling menakutkan di One Piece.

4. Kizaru

Borsalino juga dikenal sebagai Kizaru, adalah Laksamana Marinir dan pengguna Pika Pika no Mi, Buah Iblis jenis Logia. Dia adalah karakter yang paling cepat dikenal dalam seri ini dan kekuatannya membuatnya menjadi lawan yang menakutkan bagi siapa pun untuk bertarung.

Kizaru mampu menghadapi sebagian besar orang dalam seri ini, dan Eustass Kid tidak terkecuali. Meskipun Kid kuat, dia masih bukan tandingan Kizaru.

3. Sabo

Kepala Staf Tentara Revolusioner, Sabo adalah tangan kanan Dragon yang kekuatan dan wewenangnya hanya nomor dua dalam organisasi. Dia adalah pengguna Haki yang sangat terampil, terutama dalam hal Busoshoku Haki.

Di busur Dressrosa, Sabo memakan Mera Mera no Mi dan mendapatkan kekuatan lebih jauh yang memungkinkannya untuk melawan seorang Laksamana dengan pijakan yang sama.

2. Blackbeard

Seperti Eustass Kid, Blackbeard adalah salah satu anggota dari Worst Generation dan tidak diragukan lagi yang terkuat di antara semuanya. Dia menggunakan dua kekuatan Buah Iblis di Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi.

Selanjutnya, Blackbeard juga dikenal sebagai pengguna terampil Persenjataan dan Pengamatan Haki. Menjadi seorang Yonko, dia jauh di atas level Kid saat ini.

1. Kaido

Yonko lainnya, Kaido dikatakan sebagai makhluk terkuat yang dikenal di dunia One Piece. Dia memiliki karunia lebih dari 4,6 miliar berry di kepalanya, yang hanya menunjukkan tingkat ancaman yang dia tunjukkan kepada seluruh dunia.

Kaido bentrok melawan Kid dan anggota aliansi dan benar-benar memusnahkan mereka dalam pertempuran. Tak perlu dikatakan bahwa dia jauh lebih kuat dari pada Kid sekarang.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 10 Karakter One Piece Yang Dapat Mengalahkan Eustass Kid dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "10 Karakter One Piece Yang Dapat Mengalahkan Eustass Kid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel