8 Jutsu Terkuat Milik Jigen Isshiki Otsutsuki

Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai 8 Jutsu Terkuat Milik Jigen Isshiki Otsutsuki. Jigen seperti yang kita ketahui sangat kuat. Dan inilah 8 teknik terkuatnya yang saya diketahui di Manga Boruto.

Jigen merupakan tokoh antagonis utama Boruto: Naruto Next Generations dan pemimpin organisasi yang dikenal sebagai Kara. Dia diperkenalkan kepada kita setelah peristiwa Arc Bandit Mujina di manga dan keahlian bertarungnya baru-baru ini terungkap juga.

Seperti yang diharapkan dari seseorang yang memimpin anggota Kara, Jigen sangat kuat. Dia mampu melawan dan mengalahkan Naruto dan Sasuke dalam pertempuran sekaligus dan dia melakukannya tanpa menerima sebanyak goresan. Sebagian besar kekuatannya berasal dari dirinya yang merupakan wadah Isshiki dimana mereka sangat berbahaya. Berikut adalah 8 teknik Jigen terkuat yang diketahui di Manga Boruto.

8. Terbang

Terbang adalah salah satu kemampuan paling mendasar yang dimiliki Jigen, berkat menjadi wadah Otsutsuki. Pada satu titik dalam seri, memiliki kekuatan terbang berarti bahwa pengguna itu istimewa, seperti Onoki yang membuat reputasi untuk dirinya sendiri untuk ini.

Namun, menjelang akhir, karakter paling kuat, seperti Naruto Uzumaki, Madara Uchiha, Kaguya Otsutsuki, antara lain memperoleh kemampuan ini. Dalam kasus Jigen, semuanya sama. Kemampuan ini sangat kuat, namun, tentu saja bukan yang terkuat dari semua kemampuannya.

7. Penyerapan Ninjutsu

Kemampuan lain yang biasa digunakan di seri Boruto sekarang, penyerapan Ninjutsu adalah kemampuan utama Jigen yang ia dapat melalui Karma. Dia terlihat menggunakan kekuatan ini melawan Sasuke Uchiha ketika dia berhasil menyerap Amaterasu-nya bahkan ketika dipukul dengan jarak yang sangat dekat.

Kemampuannya ini pada dasarnya membatalkan hampir semua ninjutsu terhadapnya, namun, apakah teknik seperti kabut Boro dapat diserap tidak diketahui. Selain itu, teknik ini juga dapat diteruskan ke orang lain, seperti yang dikonfirmasi ketika Kawaki dapat menggunakan kekuatan yang sama pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya. Namun, keterampilan Jigen dengan itu jauh lebih halus.

6. Penyerapan cakra

Kemampuan untuk menyerap chakra adalah aplikasi yang berbeda dari Karma, meskipun kemampuan yang sama seperti mampu menyerap ninjutsu. Karena Jigen adalah ahli dalam menggunakan kekuatan Karma, tidak mengherankan bahwa ia memiliki keterampilan ini yang bisa ia gunakan.

Anehnya, dia belum terlihat menggunakannya dalam pertempuran sama sekali, namun, kita tahu bahwa dia dapat melakukan Jutsu ini karena Boruto Uzumaki dapat melakukannya dengan Karma-nya. Karma memiliki kekuatan untuk menyerap Ninjutsu, sehingga mereka juga harus memiliki kemampuan untuk dapat menyerap chakra dari tubuh seseorang. Jutsu Jigen ini sangat mirip dengan kemampuan Rinnegan untuk mengekstraksi chakra dari tubuh seseorang.

5. Ruang-Waktu Ninjutsu

Menjadi anggota klan Otsutsuki, Jigen mampu memanfaatkan ruang-waktu ninjutsu dengan sangat efektif. Tidak mengherankan melihat dia mampu melakukan teknik ini, seperti Momoshiki Otsutsuki, Kinshiki Otsutsuki, dan bahkan Kaguya Otsutsuki dapat menggunakan Jutsu yang sama.

Penggunaan Jigen atas Jutsu ini agak mirip dengan Sasuke dan setelah menggunakan chakra-nya, ia dapat dilihat membuka portal yang membawanya ke tempat yang ia inginkan. Tidak diragukan lagi, ini adalah Jutsu yang sangat kuat.

4. Batang Chakra

Mungkin kemampuan Jigen yang paling menyebalkan adalah batang chakra-nya. Dia memiliki kontrol yang luar biasa atas keterampilan ini dan meskipun banyak orang lain, seperti Madara, Obito, atau bahkan Momoshiki, memiliki kemampuan ini, tidak ada yang menggunakannya dengan keterampilan seperti Jigen.

Dalam pertarungannya melawan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Jigen membuktikan bahwa teknik ini masih lebih unggul dari kebanyakan Jutsu lain yang ada di seri Boruto. Dia mampu menyerang dan bertahan hanya dengan menggunakan ini dan akhirnya dengan brutal melukai Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dengannya. Berkat keahliannya ini, ia mampu mengalahkan mereka dengan mudah.

3. Menyusutkan Benda

Jigen memiliki kemampuan yang agak aneh untuk dapat menyusutkan objek sesuka hati. Kami melihat sekilas keterampilan ini ketika ia bertarung melawan Naruto dan Sasuke di planet yang berbeda. Meskipun pada awalnya, kekuatannya membuatnya tampak seperti dia membuat benda-benda menghilang atau menciptakannya dari udara yang tipis, Sasuke kemudian menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu kekuatannya.

Dalam kesimpulannya, Sasuke memperhatikan bahwa Jigen memiliki kekuatan untuk mereduksi benda menjadi ukuran mikroskopis hampir secara instan dan kemudian mengubahnya kembali ke ukuran normal. Ketika digunakan dengan batang chakra, Jigen membuat dirinya memiliki kemampuan merepotkan yang mampu mengalahkan hampir semua orang yang menghalangi jalannya.

2. Menyusutkan Diri Sendiri

Sejauh ini, yang paling merepotkan dari semua kemampuan Jigen adalah kemampuan yang memungkinkannya menyusut. Sama seperti yang disebutkan di atas, Jigen memiliki kekuatan untuk mengecilkan objek ke ukuran mikroskopis hampir secara instan yang memungkinkannya mengejutkan lawan-lawannya. Ini juga berlaku untuk tubuhnya sendiri. Sama seperti objek lain, Jigen juga dapat mengecilkan tubuhnya menjadi ukuran mikroskopis dan kemudian kembali ke ukuran normal secara instan.

Untuk lawan, sepertinya Jigen sedang berteleportasi, yang sebenarnya tidak terjadi. Sejauh ini, hanya Sasuke Uchiha yang berhasil melacak Jigen, dan ini hanya karena ia memiliki kekuatan Sharingan yang dimilikinya. Seseorang seperti Naruto tidak bisa melacaknya sama sekali, meskipun memiliki kekuatan Mode Enam Jalan Sage yang, secara teoritis, seharusnya membiarkannya merasakannya, setidaknya. Sejauh mana kemampuan ini belum diketahui, dan mudah-mudahan, kita akan melihatnya lebih banyak di masa depan.

1. Sealing Jutsu

Jika semua kekuatan yang disebutkan di atas tidak cukup, Jigen juga memiliki Sealing Jutsu di lengan yang ia gunakan melawan Naruto Uzumaki ketika keduanya bertarung. Jutsu ini digunakan Jigen memanfaatkan wadah untuk menjebak lawan di dalamnya.

Ukuran wadah kemudian dikurangi dengan kemampuannya. Selain Jigen, tidak ada orang lain yang mampu membatalkan Sealing Jutsu, namun, ninjutsu ruang-waktu dapat melewati penghalang dan membantu mereka yang terjebak di dalam, seperti yang terlihat ketika Kawaki dan Boruto berhasil mengeluarkan Naruto dari penjara ini. Menariknya, jika seseorang mencoba membuka segel secara paksa, itu bisa berakhir dengan menyakiti orang yang terperangkap di dalamnya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 8 Jutsu Terkuat Milik Jigen Isshiki Otsutsuki dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "8 Jutsu Terkuat Milik Jigen Isshiki Otsutsuki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel