Top 10 Jutsu Terkuat Hatake Kakashi si Sharingan

Masrana.comTop 10 Jutsu Terkuat Hatake Kakashi si SharinganSalah satu pengguna Jutsu paling kuat di Naruto adalah Kakashi Hatake. Berikut adalah top 10 Jutsu terkuat dari Hatake Kakashi.

Terkenal sebagai Copy Ninja, Kakashi Hatake adalah salah satu karakter paling penting dalam seri Naruto Masashi Kishimoto. Sebagai pemimpin Jonin dari Tim 7, Kakashi memiliki peran membimbing Ninja seperti Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno ke tujuan mereka.

Menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri, Kakashi memiliki sejumlah Jutsu kuat yang dia pelajari atau ciptakan selama bertahun-tahun. Sementara sebagian besar karena penggunaan Sharingan-nya, pikiran jenius Kakashi adalah apa yang benar-benar membuatnya menjadi master dari semua seni. Berikut adalah 10 teknik terkuat yang diketahui dari Kakashi yang pernah muncul di Anime.

10. Rasengan

Hatake Kakashi adalah salah satu dari sedikit pengguna teknik Rasengan, seperti yang terlihat di Naruto Shippuden. Meskipun dia tidak banyak menggunakannya, Kakashi menguasai Jutsu ini pada usia yang cukup muda.

Namun, karena Raikiri jauh lebih baik baginya untuk digunakan, Kakashi lebih bergantung dengan Raikiri dari pada Rasengan. Akibatnya, penggunaannya pada Rasengan tampaknya agak membosankan jika dibandingkan dengan Ninja seperti Naruto Uzumaki atau Jiraiya.

9. Chidori

Chidori adalah Jutsu peringkat-A yang dikembangkan oleh Kakashi Hatake selama waktunya menjadi murid Minato Namikaze.

Secara harfiah berarti Seribu Burung, teknik ini menggunakan chakra gaya petir di telapak pengguna untuk menciptakan teknik berbasis daya dorong yang kuat, namun, tampaknya tidak ada manipulasi bentuk, itulah sebabnya ia lebih lemah versi teknik segel tangan Kakashi.

8. Genjutsu: Sharingan

Kakashi adalah pengguna Sharingan untuk sebagian besar kehidupan ninja dan, karenanya, sangat bergantung padanya. Kecakapannya dengan mata dikatakan setara dengan seorang Uchiha, yang sebenarnya bisa mewarisi teknik Sharingan, tidak seperti Kakashi, dimana mata Sharingan merupakan pemberian.

Menggunakan mata ini, Kakashi mampu menggunakan genjutsu yang kuat pada lawan-lawannya, sama seperti yang bisa dilakukan pengguna Sharingan lainnya. Namun, karena teknik ini tidak terlalu kuat, dia hampir tidak pernah bergantung padanya.

7. Raiden

Kakashi, menjadi master ninjutsu rilis petir, mampu melakukan teknik tingkat tinggi tanpa kesulitan, Raiden menjadi salah satu dari mereka.

Saat digunakan, Kakashi menciptakan klon bayangan dan menghubungkan dua pemotong petir dengan petir yang kuat yang kemudian digunakan untuk menyetrum lawan. Meskipun peringkat itu tidak diketahui, itu adalah kombinasi dari dua teknik Peringkat-S, yang berarti itu cukup kuat.

6. Raikiri

Raikiri, dijuluki Pemotong Petir, adalah teknik khas Kakashi Hatake dan versi Chidori yang lebih baik. Seperti Chidori, Raikiri adalah teknik berbasis dorong yang mengandalkan kecepatan dan daya penetrasi untuk mengakhiri musuh secara instan.

Namun, tidak seperti Chidori, Jutsu ini tampaknya jauh lebih terkonsentrasi, membuatnya menghantam lebih keras dan lebih cepat. Sementara Chidori adalah Jutsu peringkat-A, Raikiri adalah Jutsu peringkat-S.

5. Shiden

Shiden, juga dikenal sebagai Purple Electricity, adalah salah satu teknik terkuat dan terbaru dari Kakashi Hatake. Setelah kehilangan Sharingan selama Perang Ninja Besar Keempat, Kakashi tidak bisa lagi mengandalkan Raikiri atau Chidori.

Sebaliknya, dia mengembangkan teknik yang lebih kuat, yang dikenal sebagai Shiden, yang bisa dia gunakan dari kejauhan. Seperti Raikiri, teknik ini sangat kuat dan dapat merobek anggota tubuh seseorang sekuat Binatang Ekor.

4. Kamui (Long Variant)

Kamui adalah kemampuan Mangekyo Sharingan dari Obito Uchiha. Kakashi, setelah mendapatkan satu mata Sharingan dari Obito, memperoleh akses ke kemampuan ini selama Perang Ninja Besar Ketiga, namun, dia tidak belajar bagaimana menggunakannya pada saat itu.

Ketika dilakukan, Kakashi memperoleh kemampuan untuk menyerap apa pun dalam jarak pendek dari dirinya ke dimensi Kamui. Seperti yang diharapkan, Jutsu ini adalah salah satu yang terkuat di Kakashi hingga saat ini.

3. Kamui (Short Variant)

Varian pendek Kamui digunakan oleh Obito Uchiha di sebagian besar seri Naruto. Setelah mendapatkan kedua mata selama Perang Ninja Besar Keempat, Kakashi juga mendapatkan akses ke versi Kamui lainnya.

Berbeda dengan varian panjang, versi ini memungkinkan Kakashi untuk menggunakan Kamui pada dirinya sendiri atau siapa pun yang sangat dekat dengannya. Dengan mengirimkan bagian tubuhnya ke dimensi Kamui, Kakashi dapat membuat dirinya tampak tidak tersentuh, yang merupakan kemampuan yang sangat kuat untuk dimiliki.

2. Susanoo

Setelah mendapatkan akses ke kedua Mangekyo Sharingan selama Perang Ninja Besar Keempat, Kakashi Hatake juga berhasil membangkitkan kekuatan Susanoo.

Didukung oleh chakra Six Paths dari Obito, Susanoo ini lebih kuat dari yang lainnya yang terlihat dalam seri. Karena itu juga memiliki kekuatan Kamui, Susanoo dikenal sangat kuat dan bahkan bisa bertarung melawan Kaguya Otsutsuki.

1. Kamui Raikiri

Kamui Raikiri adalah Jutsu terkuat dari Kakashi Hatake. Menggabungkan kekuatan Kamui dengan Raikiri yang ditingkatkan dengan chakra Six Paths, Kakashi mampu menciptakan teknik jitu yang cukup kuat untuk melukai bahkan orang-orang seperti Kaguya Otsutsuki.

Teknik ini sangat cepat dan pada saat yang sama, tidak dapat dilawan. Sayangnya, Kakashi hanya memiliki akses ke sana selama ia memiliki kekuatan Obito di dalam tubuhnya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Top 10 Jutsu Terkuat Hatake Kakashi si Sharingan dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Top 10 Jutsu Terkuat Hatake Kakashi si Sharingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel