Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin

Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin. Banyak karakter Boruto masih genin, tetapi mereka ada yang mungkin berada pada level chunin atau lebih tinggi.

Generasi shinobi berikutnya di Boruto memiliki beberapa ninja paling berbakat yang pernah ada di seri Naruto. Sementara beberapa dari mereka, seperti Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha, dikenal sebagai shinobi berbakat, yang lain seperti Mitsuki adalah produk teknologi ilmiah Orochimaru.

Setelah mewarisi kekuatan besar dari orang tua mereka dan melatih mereka dengan sangat baik, para ninja muda ini telah menjadi begitu kuat sehingga bahkan seperti Genin, beberapa dari mereka memiliki kekuatan Chunin dan bahkan lebih. Berikut adalah Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin.

10. Yodo

Yodo adalah Genin dari Sunagakure dan anggota Tim Shinki. Dia dikenal sebagai Genin paling cerdas di desanya dan selama Ujian Chunin, Yodo memperlihatkan apa yang dia mampu lakukan kepada para penggemar.

Keterampilan Yodo sudah pada tingkat yang sama dengan Chunin, seperti yang terlihat pada turnamen Ujian Chunin. Yang kemudian menjadi seorang Chunin.

9. Yurui

Yurui adalah Genin dari Kumogakure dan salah satu shinobi cukup dikenal disana. Sebagai seorang ninja, Yurui mengambil inspirasi dari Killer Bee, Jinchūriki dari Hachibi.

Dia dikenal sangat terampil dalam Lightning Release ninjutsu dan juga mampu menggunakan pedang ganda dalam pertempuran. Selama Ujian Chunin, ia memiliki keterampilan yang cukup untuk menyamai Boruto Uzumaki dalam pertempuran.

8. Sumire Kakei

Sumire adalah anggota Tim 15 dan Genin dari Konohagakure. Dia dikenal sebagai pengguna ninjutsu Air, seperti yang terlihat selama anime Boruto.

Selain itu, dia juga bisa memanggil Nue, pemanggilan yang sangat kuat dengan kemampuan untuk menyerap chakra. Dengan Nue di sisinya, Sumire sudah dapat sekuat Chunin.

7. Iwabee Yuino

Sebagai anggota Tim 5 bersama Denki Kaminarimon dan Metal Lee, Iwabee adalah ninja yang sangat kuat, terutama dalam hal Ninjutsu.

Bahkan di Akademi, Iwabee dikenal memiliki keterampilan yang melampaui tingkat Genin rata-rata. Ketika datang ke Earth Release ninjutsu, Iwabee sudah dikenal sebagai master dari beberapa jutsu. Saat ini, dia jelas berada di level yang sama dengan Chunin.

6. Tsubaki

Tsubaki adalah Samurai dan tambahan terbaru untuk Tim 15, menggantikan Sumire Kakei. Seperti yang terlihat di anime Boruto, dia cukup kuat untuk Genin dan keahliannya dengan katana dikatakan luar biasa.

Tsubaki mampu menggunakan beberapa kemampuan Kenjutsu yang paling kuat yang pernah digunakan Genin dalam seri sejauh ini. Itu saja sudah cukup untuk menempatkannya pada level yang sama dengan Chunin.

5. Metal Lee

Metal Lee adalah anggota Tim 5, dipimpin tidak lain oleh Udon. Sebagai putra Rock Lee, cukup mudah untuk melihat bahwa Metal sangat ahli dalam Taijutsu. Dia dikenal mampu membuka beberapa dari Gerbang Batin Delapan juga.

Metal Lee juga dikenal sangat baik dengan Shurikenjutsu, seperti yang terlihat beberapa kali dalam seri. Dengan bakat kekuatan luar biasa, cukup mudah untuk melihat mengapa Metal Lee adalah salah satu karakter generasi terkuat di Boruto.

4. Shinki

Putra angkat Gaara, Shinki adalah shinobi yang luar biasa yang keterampilannya tidak hanya di atas Chunin, tetapi kemungkinan Jonin rata-rata juga. Shinki sangat berpengalaman dalam menggunakan Rilis Magnet Kekkei Genkai.

Menggunakan kekuatannya ini, Shinki mampu mengendalikan Pasir Besi, Jutsu khusus dari Kazekage Ketiga sendiri. Dengan kekuatan ini, dia mampu menghadapi Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha sekaligus dan mengalahkan keduanya.

3. Sarada Uchiha

Sarada Uchiha adalah putri Sasuke dan Sakura Uchiha sang ahli Kunoichi. Menjadi seorang Uchiha, dia diberkati dengan kekuatan Sharingan, yang benar-benar baru saja matang.

Di atas segalanya, dia sangat terampil dalam Fire and Lightning Release ninjutsu, membuatnya menjadi ancaman bagi beberapa anggota Kara, seperti Boro. Tidak diragukan lagi, Sarada berada di level yang sama dengan Chunin, dan bahkan mungkin di atas.

2. Mitsuki

Mitsuki adalah anak dari Orochimaru dan manusia yang diciptakan secara sintetis. Dia dikenal sempurna dalam segala hal dan menurut Orochimaru, dia punya potensi untuk melampaui Legenda Sannin sendiri.

Mitsuki adalah petarung yang cukup terampil dan juga mampu menjalani Sage Transformation, yang menempatkannya melampaui level Jonin, tanpa keraguan.

1. Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki adalah putra Naruto Uzumaki dan murid Sasuke Uchiha. Dikenal sebagai shinobi berbakat, Boruto selalu terampil dalam cara bertarung.

Setelah mendapatkan kekuatan Karma, Boruto akan mendapatkan akses ke kekuatan klan Otsutsuki sendiri. Meskipun dia belum dapat memanfaatkan kekuatan sepenuhnya, dia kemungkinan akan dapat melakukannya di beberapa titik di masa depan.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel