10 Bajak Laut One Piece Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis

Masrana.com - 10 Bajak Laut One Piece Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis. Buah Iblis adalah aset bagi banyak orang di alam semesta One Piece. Tapi bajak laut yang luar biasa ini tidak membutuhkan buat tersebut untuk berhasil.

Buah Iblis adalah buah yang memberikan kekuatan langka yang dimiliki sebagian besar bajak laut di Grand Line. Meskipun kekuatan ini dikatakan langka di empat Blues, Grand Line diisi dengan monster yang mengandalkan kemampuan buah-buahan ini untuk menjadi lebih kuat.

Menariknya, ada sekelompok bajak laut yang meskipun tidak memiliki kekuatan Buah Iblis namun sangat kuat. Berikut adalah 10 Bajak Laut One Piece terkuat tanpa kemampuan Buah Iblis.

10. Vista

Mantan Komandan Divisi Kelima Bajak Laut Shirohige, "Pedang Bunga" Vista adalah salah satu pendekar Swordsmen paling mengesankan di One Piece. Keahliannya dengan pisau diakui dan dipuji oleh Dracule Mihawk sendiri.

Vista bertarung melawan Mihawk dalam pertempuran Marineford namun keterampilan sejatinya masih belum diketahui, Vista dengan mudah adalah salah satu karakter terkuat tanpa kekuatan Buah Iblis.

9. Edward Weevil

Weevil adalah karakter yang agak misterius yang diperkenalkan kepada kami sebagai putra yang memproklamirkan diri sebagai "Manusia Terkuat di Dunia," Edward Newgate. Dia adalah karakter yang sangat ganas yang mendapatkan hadiah 480 juta buah beri dengan cukup mudah.

Dia adalah salah satu Shichibukai hingga saat ini dan saat ini berperang melawan Angkatan Laut. Weevil dikatakan cukup kuat, dan menurut Kizaru, dia sama seperti Shirohige ketika dia masih muda.

8. Scopper Gaban

Gaban adalah mantan tangan kiri Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Seperti Rayleigh, dia pejuang yang sangat fenomenal, seperti yang terlihat selama kilas balik Roger. Scopper Gaban dianggap mahir dengan kapak dalam pertempuran.

Selain itu, dia kemungkinan adalah pengguna yang mampu dari Haki juga. Sementara kekuatan sejatinya masih harus dilihat, apa yang diketahui penggemar adalah bahwa dia bukan pengguna Buah Iblis, itulah sebabnya dia masuk ke daftar ini.

7. Benn Beckman

Benn Beckman adalah Pasangan Pertama dari Bajak Laut Rambut Merah dan tangan kanan dari Shanks Rambut Merah Yonko. Dia bajak laut yang sangat kuat yang menurut Brand New, memiliki karunia tinggi.

Keahlian Benn Beckman sejauh ini belum diungkapkan kepada para penggemar, tetapi Kizaru menganggapnya ancaman yang cukup besar selama pertempuran Marineford, yang berbicara banyak tentang kemampuannya sebagai bajak laut.

6. Rayleigh

Terkenal sebagai "Raja Gelap," Silvers Rayleigh adalah tangan kanan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger saat itu. Bahkan sekarang, dia adalah pejuang yang cukup ganas, meskipun dia telah menyerahkan hidupnya sebagai bajak laut.

Rayleigh tidak memiliki kekuatan Buah Iblis, tetapi Haki-nya sangat hebat, seperti yang ditampilkan pada beberapa kesempatan dalam seri One Piece. Dia memiliki ketiga jenis Haki dan dapat menggunakan Persenjataan Haki di tingkat mahir.

5. Dracule Mihawk

Mihawk, juga dikenal sebagai "Pendekar Pedang Terkuat di Dunia," adalah salah satu karakter terkuat di dunia One Piece. Menjadi pendekar pedang terkuat, ia membawa pedang Saijo O Wazamono, yang dikenal sebagai Kokuto Yoru.

Mihawk cukup mampu sebagai pejuang dan keterampilannya dengan pedangnya sangat hebat. Dia diketahui telah melakukan perlawanan terhadap Shanks sejak lama.

4. Kozuki Oden

Oden adalah Daimyo wilayah Kuri Wano yang juga seharusnya menjadi Shogun negara. Dia menjabat sebagai anggota Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Roger yang menunjukkan betapa luar biasanya dia.

Oden memegang dua bilah di Ame no Habakiri dan Enma, keduanya dikenal sebagai pedang kelas O Wazamono. Dia juga melakukan perlawanan terhadap Kaido dan hampir membunuhnya, yang membuktikan bahwa dia adalah pejuang yang sangat fenomenal bahkan tanpa Buah Iblis.

3. Shanks

Shanks adalah salah satu dari Empat Kaisar Laut di One Piece dan memiliki karunia lebih dari 4 miliar buah beri di kepalanya. Kekuatannya sebagai Yonko hanya bisa ditandingi oleh Yonko sekarang.

Shanks memegang pedang yang dikenal sebagai Gryphon meskipun kemahirannya yang hebat dengan pisau tidak pernah terlihat. Terlebih lagi, dia adalah pengguna dari semua tipe Haki, membuatnya menjadi ancaman nyata bagi siapa pun untuk berurusan.

2. Rocks D. Xebec

Rocks adalah bajak laut terkuat yang dikenal di dunia One Piece sekitar 40 tahun sebelum alur cerita saat ini. Menurut Sengoku, tujuannya adalah menjadi Raja Dunia, yang menunjukkan ambisinya dan akibatnya Haki-nya yang agung.

Rocks adalah ancaman yang membuat Garp dan Roger muda harus menyatukan semua pasukan mereka (kru dan armada) untuk menjatuhkan Rocks. Karena Rocks tampaknya tidak memiliki Buah Iblis, untuk saat ini, ia mengambil tempat kedua dalam daftar.

1. Gol D. Roger

Raja Bajak Laut, Gol D. Roger adalah yang terkuat dari semua selama masanya, satu-satunya yang setara dengan Edward Newgate, juga dikenal sebagai Shirohige. Roger tidak memiliki kekuatan Buah Iblis, namun, ia tentu saja memiliki Haki yang sangat kuat.

Keahliannya sebagai bajak laut dan ambisinya yang besar adalah apa yang membuatnya menjadi Raja Bajak Laut, dan orang terhebat yang pernah mengarungi lautan One Piece. Sungguh, dia berada di level sendiri.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 10 Bajak Laut One Piece Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "10 Bajak Laut One Piece Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel