-->

Update! Baca Manga Black Clover Chapter 257 Full Sub Indo

Update! Baca Manga Black Clover Chapter 257 Full Sub Indo
Masrana.comUpdate! Baca Manga Black Clover Chapter 257 Full Sub Indo. Chapter ini dimulai dengan Yami memamerkan keterampilan obat biusnya melawan Dante "Maaf sudah meledakkan tubuhmu seperti itu". Tapi seperti yang kita perkirakan bahwa satu pukulan saja tidak cukup untuk mengalahkan Dante. Saat itulah Dante menjadi sangat serius dan mengungkapkan kekuatan aslinya. Dante mengungkapkan "Sihir bawaan saya adalah sihir tubuh, kekuatan iblis secara eksplosif meningkatkan kemampuan saya untuk beregenerasi". Dan coba tebak? Kali ini dia beregenerasi dengan tubuh iblis dirinya yang sebenarnya.

Saat dia mengungkapkan kekuatan aslinya, sangat jelas terlihat bahwa kekuatan iblisnya menguasai Yami. Yami kembali menggunakan mantra "Death Thrust" tapi kali ini Dante meregenerasi bagian yang terkena lebih cepat dari sebelumnya yang membuktikan bahwa dia benar ketika dia mengungkapkan sihir bawaannya. Ini adalah saat Dante bergeser dalam Bentuk Iblis untuk membunuh Yami dan anggota regu sihir lainnya.

Seperti yang kita prediksi di chapter sebelumnya bahwa Asta akan muncul. Akhirnya di panel selanjutnya, kita melihat Asta menyaksikan Kapten Yami yang melampaui batas kemampuannya untuk mengalahkan Dante namun sayangnya hal tersebut belum cukup, segera disadari oleh Yami.

Dan arc mengungkapkan bagian terbaik dari chapter “Aku tidak bisa mengalahkan orang ini sendirian. Hei, aku tidak bisa memenangkan pertempuran ini tanpamu, Asta !!!". Dan membuat entri heroik dengan berteriak "Ya Pak !!!!".

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca Manga Black Clover Chapter 257
Silahkan Baca Disini:
Daftar Lengkap Manga Black Clover Klik Disini Baca Manga Black Clover Bahasa Indonesia

Baiklah itu merupakan Update! Baca Manga Black Clover Chapter 257 Full Sub Indo, bagaimana pendapat anda? Jangan lupa untuk membaca artikel lain di website ini dan silahkan bookmarks artikel ini agar dapat membaca kembali dengan mudah dan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel