13 Anggota Akatsuki dari Terlemah sampai Terkuat

Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai 13 Anggota Akatsuki dari Terlemah sampai Terkuat. Dari Pain hingga Orochimaru, inilah pilihan saya untuk anggota Akatsuki seri Naruto yang paling kuat.

Ada banyak kelompok orang jahat di Naruto. Tujuh Pendekar Pedang Mematikan, Hebi, Taka dll, tidak ada yang ikonik seperti Akatsuki. Ada beberapa tujuan yang berbeda dari anggota Akatsuki serta dengan motif yang berbeda, tetapi kepercayaan mereka biasanya serupa.

Akatsuki didirikan oleh Yahiko untuk melindungi Desa Tersembunyi di Tengah Hujan. Kemudian Nagato untuk menjalankan rencana Madara setelah di jerumuskan untuk memenuhi ramalan yang tertulis di Batu Uchiha, dan perintah Akatsuki dari Obito adalah kelanjutan dari perintah Nagato. Urutan Mari kita lihat anggota Akatsuki dari yang terlemah hingga paling kuat.

13. Juzo Biwa

Juzo Biwa awalnya dari Desa Tersembunyi Dalam Kabut, dan ia memiliki kebencian yang kuat untuk desanya. Meskipun kebencian itu, ia memiliki posisi yang tinggi di desa sebagai salah satu dari Tujuh Ninja Pendekar Pedang Kabut. Keahliannya dengan pedang membuatnya menjadi legenda sebelum ia bergabung dengan Akatsuki dan menjadi partner Itachi Uchiha. Keahlian Juzo sebenarnya membuatnya menjadi calon penantang untuk menjadi pemimpin desanya sebelum dia meninggalkannya dan bergabung dengan Akatsuki.

12. Hidan

Para penggemar mengingat Hidan karena peran emosional yang ia mainkan dalam alur cerita Shikamaru Nara. Anggota Akatsuki ini secara fungsional abadi berkat penyembahannya kepada dewa Jasin yang sangat rumit.

Dia tidak benar-benar harus menjadi petarung terbaik dalam pertarungan, namun dia tidak bisa mati atau bisa dibilang abadi. Shikamaru membutuhkan banyak perencanaan dan teknik inventif untuk mengakhiri Hidan, dan bahkan kemudian, semua yang dia lakukan adalah dengan menguburnya. Masih ada kemungkinan dia masih hidup karena dalam Perang Dunia Shinobi dia tidak muncul dan tidak di hidupkan sebagai edo tensei. Selalu ada kemungkinan bahwa Hidan, atau orang lain yang belajar dari gaya khususnya, bisa muncul kembali.

11. Deidara

Deidara sangat aneh, dengan banyak bicara. Dia memiliki mulut di tangannya dan keterampilan yang sangat eksplosif.

Tidak hanya ia sangat sembunyi-sembunyi dan dapat menggunakan tanah liat sebagai senjata peledak, tDeidara dapat melakukannya  sendiri dengan beberapa karakter terkuat yang dilihat penggemar dalam seri (pada saat itu). Dia mampu menghadapi Gaara dan Sasuke sendiri. Itu mengesankan karena tidak banyak shinobi lain yang dapat melakukannya dengan sukses sendirian.

10. Konan

Konan merupakan teman kecil dari Yahiko dan Nagato. Serta di dapat menggunakan jutsu kertas, dimana dia bisa menggunakannya untuk bertarung bahkan membentuk dirinya seperti potongan-potongan kertas.

Bukti bahwa di cukup kuat adalah ketika dia bertarung melawan Obito sendirian, walaupun dia diuntungkan dengan informasi kelemahan dari Obito. Tetap saja dia berhasil memojokkan Obito dan memaksanya menggunakan Izanagi agar bisa selamat dari 1 miliar bom kertas.

9. Kabuto Yakushi

Dapat diperdebatkan apakah Kabuto pernah menjadi anggota Akatsuki atau tidak. Saat bekerja di bawah Orochimaru, dia menyusup ke organisasi mereka, jadi dia saya masukkan dalam daftar.

Kabuto mempelajari semua tekniknya yang paling berbahaya dari Orochimaru. Bahkan dia memasukkan semua sel Orochimaru kedalam dirinya dan berlatih dengan raja ular dan menjadikan dirinya menjadi setengah ular. Serta berhasil menyempurnakan Jutsu edo tensei.

8. Sasori

Sasori adalah master boneka yang merupakan pembuat boneka dan pembunuh sebelum bergabung dengan Akatsuki. Pembunuhannya yang paling mengesankan adalah membunuh Kazekage Ketiga, dan setelah itu, dia membuatnya menjadi boneka yang kuat, sepenuhnya mampu memegang Pasir Besi. Dia telah membuat banyak orang menjadi boneka selama bertahun-tahun, termasuk orang tuanya sendiri dan bahkan dirinya sendiri.

Karena dia membuat dirinya menjadi boneka ketika dia masih muda, dia menyamar sebagai seorang anak muda. Karena ia telah memperluas parameter kontrol chakra di luar ninja biasa, ia mampu menggunakan seratus boneka sekaligus, bukan hanya satu untuk setiap jari. Semua senjatanya dipenuhi dengan racun, dan dia dikenal mampu menyerang dengan jutaan proyektil homing mikroskopis dari Iron Sand pada saat yang sama.

7. Zetsu

Zetsu tidak diragukan lagi salah satu karakter paling cerdas di semua Naruto. Menjadi salah satu "putra" Kaguya, dia berencana selama ribuan tahun untuk membawanya kembali. Dia benar-benar menulis ramalan di Batu Uchiha, untuk menggerakkan peristiwa yang menyebabkan Madara menyampaikan keinginannya kepada Nagato sehingga dia dapat membuat Akatsuki.

Sekelompok klon Zetsu yang lebih lemah dibuat secara massal yang mampu menutupi banyak tanah dan membunuh banyak orang. Black Zetsu mampu menempel ke orang-orang yang kuat, sampai-sampai Madara dikalahkan sekali tusuk dan menghentikan pergerakan Madara.

6. Orochimaru

Orochimaru telah ada di seluruh Dunia Shinobi, dan dia mungkin ninja yang paling berpengetahuan sejak Hagoromo mengenai jutsu. Dorongannya untuk bergabung dengan Akatsuki adalah mempelajari jutsu yang digunakan oleh orang-orang Akatsuki, dan tujuan utamanya adalah menjadi benar-benar abadi dan untuk menguasai setiap kemungkinan jutsu.

Salah satu hal yang paling hebat tentang Orochimaru adalah sulit untuk secara permanen membunuhnya. Beberapa pengguna genjutsu telah berhasil menangkap Orochimaru dalam teknik mereka, dan Orochimaru selalu kembali. Orochimaru disegel oleh Itachi, tapi dia selalu kembali. Orochimaru juga dapat menggunakan teknik Edo Tensei untuk memanggil Hashirama, Tobirama dan Minato untuk bertarung di perang dunia shinobi. Ia juga dapat mengambil tubuh orang lain dengan mudah, dan terus bertambah muda.

5. Itachi Uchiha

Itachi adalah kakak Sasuke Uchiha, dan dia telah membunuh seluruh klannya, menyelamatkan saudaranya jauh sebelum bergabung dengan Akatsuki. Dia adalah anggota Anbu sebagai pembunuh bersama dengan anggota Uchiha lainnya bernama Shisui, yang dibunuh oleh Danzo. Danzo memberi perintah agar klan Uchiha dimusnahkan, dan Itachi yang melaksanakan aksi tersebut.

Itachi memiliki beberapa jutsu identik yang paling tangguh dari Akatsuki, yang mampu menggunakan Tsukiyomi, yang dapat menciptakan dunia genjutsu di mana ia dapat mengendalikan semua materi, ruang, dan waktu, membuat salinan dirinya yang tak terbatas. Dia bisa menggunakan teknik Susano'o, di mana dia bisa menyegel orang dengan itu, dan dia bisa mengendalikan nasib itu sendiri, menggunakan Izanagi dan Izanami.

4. Kakuzu

Kakuzu bergabung dengan Akatsuki dengan harapan untuk memperluas kekayaannya, dan dia dikenal sebagai salah satu orang paling rakus di Dunia Shinobi. Dia diketahui benar-benar telah mengeluarkan beberapa Jinchuriki, termasuk Fuu dan Yugito, dan dia telah membunuh seluruh desa sendirian tanpa bantuan dari Hidan.

Kakuzu berhasil membuat dirinya abadi dengan membuat kesepakatan dengan setan dengan membiarkan mereka masuk ke dalam tubuhnya dan memiliki 5 jantung yang artinya butuh 5 kali membunuhnya untuk benar-benar mati, yang masing-masing diwakili di tubuhnya sebagai topeng yang menggunakan sifat chakra yang berbeda. Dia sangat kuat sehingga Matatabi dan Kakashi tidak mampu merusaknya dalam keadaan normal.

3. Kisame

Kisame adalah seorang lelaki yang memiliki banyak kualitas hiu, yang telah dilatih oleh salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang Mati, mantan pengguna Samehada. Setelah tuannya bunuh diri, dia mengambil pedangnya. Dia menjinakkan pedang mahluk ini dan belajar untuk bergabung dengannya atas kehendaknya, berada dalam kendali penuh setelah merger.

Kisame dikenal sebagai "Binatang Berekor Berekor", yang tercatat memiliki cadangan chakra dan kekuatan Binatang Berekor. Dia bertarung dengan mengeringkan chakra lawannya terus-menerus selama pertempuran, dan dia telah bertarung melawan Killer B. Dalam pertemuan keduanya dengan Killer B, dia berhasil mengeringkan sebagian besar chakra-nya dan kembali ke Akatsuki dengan intel.

2. Pain

Pain Tendo adalah mayat dari Yahiko, pendiri Akatsuki asli. Dia melayani sebagai pemimpin ordo kedua Akatsuki, meskipun dia sebenarnya dikendalikan dari jarak jauh oleh Nagato Uzumaki.

Pain memiliki mata Rinnegan Nagato yang dia beri oleh Madara, yang memberinya akses ke berbagai kemampuan. Dia dapat mengendalikan gravitasi menggunakan Shinra Tensei dan Chibaku Tensei, dan dia mampu menggunakan Six Paths, yang memungkinkannya untuk memanggil binatang yang kuat, memanggil Dewa Kematian, mengeluarkan jiwa manusia, mengubah tubuhnya saling terhubung dengan semua Pain, dia juga dapat membangkitkan orang yang baru saja dia bunuh.

1. Obito Uchiha

Obito adalah pendiri orde ketiga Akatsuki, setelah menjadi murid Minato, Hokage Keempat. Sementara ia dianggap telah meninggal bertahun-tahun yang lalu sebagai seorang anak, ia diam-diam mengawasi Kakashi selama misinya dan membantunya keluar pada saat dibutuhkan tanpa tertangkap. Dia akhirnya menjadi penyebab kematian Minato.

Obito memiliki genjutsu bahkan lebih besar dari pada Kotoamatsukami, yang mampu menjaga Yagura di bawah kendalinya selama bertahun-tahun tanpa Ao perhatikan. Obito kemudian menggunakan Rinnegan yang sebelumnya digunakan oleh Nagato, menguasainya. Saat menggunakannya, Six Paths yang dia kendalikan semuanya berfungsi penuh serta dapat mengendalikan semua Jinchuriki.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 13 Anggota Akatsuki dari Terlemah sampai Terkuat dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "13 Anggota Akatsuki dari Terlemah sampai Terkuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel