Boruto : 10 Alasan Naruto Adalah Kage Terbaik

Masrana.com - Pada artikel ini masrana com mau mambahas mengenai Boruto: 10 Alasan Naruto Adalah Kage Terbaik. Naruto akhirnya menjadi Hokage di seri Boruto. Inilah alasan mengapa dia adalah kage terbaik.

Dari masa mudanya, tujuan Naruto selalu ingin menjadi Hokage. Dia akhirnya mencapai tujuan ini tak lama setelah kelahiran anak-anaknya, Boruto dan Himawari. Selain tantangan membesarkan dua anak, Naruto telah menghadapi beberapa tantangan sebagai Hokage yang akan menyebabkan dia diadili terhadap warisan Hokage yang telah menjadi bagian darinya.

Selanjutnya, Naruto akan dibandingkan dengan para pemimpin desa lainnya yang mengelilinginya: seperti Kazekage, Tsuchikage, Raikage, dan Mizukage. Bagaimana Naruto mengukur terhadap teman sebayanya dan pendahulunya? Ternyata, Naruto adalah Hokage yang sangat terkenal.

10. Dilatih oleh yang terbaik

Untuk memetakan apa yang membuat Naruto merupakan Hokage dan pemimpin desa terhebat pada masanya, kita harus kembali ke asalnya. Naruto memiliki beberapa guru dan mentor terbaik yang ia miliki. Iruka, Kakashi, dan Jiraiya membantu membentuk Naruto Uzumaki menjadi shinobi yang kuat, dan dia bahkan menerima beberapa bimbingan dari roh almarhum ayahnya, Hokage Keempat. Semua mentor ini membentuk Naruto, yang membuatnya menjadi Hokage terhebat dalam sejarah Konohagakure.

9. Mode Enam Jalan Sage

Naruto juga menguasai Six Paths Sage Mode, yang memberinya akses ke kedalaman kekuatan yang lebih besar dari pada yang pernah digunakan Naruto sebelumnya. Dia menguasai penciptaan Futon Rasenshuriken dan bergerak dengan kecepatan cahaya. Itu meningkatkan kekuatan fisiknya ke tingkat yang luar biasa, dan itu meningkatkan ninjutsu-nya ke ketinggian yang tak terduga. Mode Enam Jalan Sage juga dikombinasikan dengan chakra Kurama, Sembilan-Ekor Rubah, memberikan Naruto akses ke chakra yang luar biasa.

8. Kurama

Naruto masih memiliki kekuatan Rubah Sembilan-Ekor dalam dirinya, Kurama. Ini memberikan kekuatan kepada Naruto dengan chakranya. Ini berarti bahwa Naruto memiliki lebih banyak chakra dari pada semua orang lain di dunia ninja, dan itu juga berarti begitu dia kehilangan kendali, Naruto memiliki kekuatan lebih besar dari pada biasanya.

Chakra Biju, alias Binatang Berekor, Naruto memanfaatkan kekuatan utamanya. Naruto mungkin shinobi paling kuat saat ini selain Sasuke.

7. Menyelamatkan Desa


Perlu juga disebutkan bahwa, bahkan sebelum dia adalah Hokage, Naruto menyelamatkan Desa Konoha berkali-kali. Dia memukul mundur serangan Pain yang menyakitkan pada Konoha, dan dia ikut serta dalam Perang Ninja melawan Obito dan Madara Uchiha. Bersama Sakura, Sasuke, dan seluruh Shinobi, ia memukul mundur perang Obito/Madara dan menghentikan Kaguya.

6. Serangan Momoshiki

Salah satu tantangan mengerikan pertama Naruto ketika Hokage datang ketika Momoshiki menyerang Konoha dengan tujuan mencuri chakra Kaguya dan Kurama dari Naruto. Hokage Ketujuh bergegas menyelamatkan putranya, Boruto, dari Momoshiki. Momoshiki berhasil menangkap Naruto dan mengambil chakra nya, tetapi bantuan datang ari pada kage dengan Sasuke untuk menyelamatkan Naruto dari Momoshiki. Pada akhirnya, Naruto dan Sasuke memenangkan pertarungan ini.

5. Mitsuki

Naruto juga membuat keputusan untuk mengizinkan Mitsuki, keturunan musuh desa Orochimaru, untuk tinggal dan berlatih di Konohagakure. Sementara orang lain mungkin takut dan mengusir Mitsuki, Naruto menunjukkan dia tidak akan menghukum anak itu karena dosa-dosa sang ayah. Yang lain di desa tidak senang dengan hal ini begitu mereka menemukan asal usul Mitsuki. Namun, Naruto terus membela Mitsuki dan memastikan dia merasa aman dalam kehidupan lanjutannya di Desa Konoha.

4.  Ayah dan Hokage


Sementara Naruto bukan Hokage pertama yang memiliki anak selama masa pemerintahan mereka di Konohagakure, tetapi masih merupakan tantangan luar biasa bagi Naruto untuk menyeimbangkan kehidupan seorang pemimpin desa dan ayah. Ini diperagakan secara terus-menerus saat ia berusaha menggunakan kagebunshin untuk memenuhi kedua peran dan menunjukkan kecintaannya yang mendalam pada Boruto dan Himawari.

3. Seorang Anak Pemberontak Saat Itu

Sayangnya, Boruto tidak selalu melihatnya seperti itu. Sama seperti Naruto sebagai seorang anak, Boruto adalah anak yang sangat pemberontak dan pendendam. Dia sering menunjukkan ketidakpuasannya dengan ayahnya.

Selain itu, Boruto telah menunjukkan simpati kepada musuh-musuh Naruto dan desa, dan bahkan telah mengetahui lebih banyak informasi dari saingan Naruto, Sasuke, tentang Naruto sendiri. Meskipun begitu, Naruto akan selalu mencintai Boruto dan melakukan apa pun untuk memastikan Boruto memiliki kehidupan yang lebih baik dari pada yang dialami Naruto.

2. Konoha


Perlu juga disebutkan bahwa Konohagakure tumbuh sangat besar di bawah kepemimpinan Naruto. Naruto membantu Leaf Village maju dan berkembang hingga menjadi peradaban modern, bahkan dengan standar dunia nyata. Konoha telah berkembang dan meningkat, dan Naruto akan melakukan apa saja yang diperlukan untuk membantu desanya. Cintanya untuk desanya tidak terbatas.

1. Kawaki

Ketika tim Konohamaru membawa Kawaki kembali ke Desa Konoha, Naruto dengan cepat menemukan bahwa Kawaki memiliki tanda Karma, yang menandai Kawaki sebagai wadah masa depan untuk anggota klan utstsutsuki, khususnya Isshiki dalam kasus Kawaki. Meskipun potensi bahaya yang ditimbulkan Kawaki ke desa, Naruto berjanji untuk memastikan keselamatan Kawaki. Bahkan ketika Delta tiba untuk mengambil Kawaki atas suruhan Isshiki. Boruto bahkan mengembangkan persahabatan dengan Kawaki.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto: 10 Alasan Naruto Adalah Kage Terbaik dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Boruto : 10 Genin Dengan Level Setara Chunin

Belum ada Komentar untuk "Boruto : 10 Alasan Naruto Adalah Kage Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel