Boruto : 5 Alasan Bagus Jika Jiraiya Kembali

Masrana.com - Boruto : 5 Alasan Bagus Jika Jiraiya KembaliMeskipun Jiraiya akhirnya sekarat di tangan muridnya sendiri, Nagato Uzumaki, ia seperti kembali ke Boruto. Inilah mengapa kembalinya Jiraiya akan menjadi cerita yang baik.

Jiraiya adalah salah satu Sannin Legendaris dari Konohagakure dan salah satu karakter paling berpengaruh dalam seri Naruto Masashi Kishimoto. Sebagai guru Naruto Uzumaki, ia memainkan peran utama dalam perkembangannya dan pencapaian tujuannya sebagai seorang shinobi.

Meskipun Jiraiya akhirnya sekarat di tangan muridnya sendiri, Nagato Uzumaki, ia tampaknya kembali, meskipun sebagai klon yang dibuat oleh Amado menggunakan Teknologi Ninja Ilmiah. Sementara beberapa sangat senang dengan kembalinya. Berikut adalah 5 alasan mengapa kembalinya Jiraiya di Boruto adalah hal baik.

5. Naruto Dan Jiraiya Reuni

Naruto Uzumaki menjalani sebagian besar hidupnya tanpa keluarga untuk menjaganya. Setelah bertemu Jiraiya, dia menemukan rumahnya dan seseorang yang akhirnya akan menjaganya sampai saat kematiannya.

Kehilangan dia secara tiba-tiba benar-benar menghancurkan Naruto, dan apa yang mengisinya dengan penyesalan adalah bahwa dia tidak bisa menunjukkan kepada Jiraiya apa pun dari prestasinya. Dengan kembalinya Jiraiya sebagai Kashin Koji, reuni itu sekarang mungkin akan terjadi dan penggemar tidak sabar untuk melihat keduanya bertemu.

4. Sannin Legendaris

Jiraiya adalah salah satu Legenda Sannin, bersama dengan Orochimaru dan Tsunade. Dari ketiganya, dia adalah satu-satunya yang mati dalam seri, yang meninggalkan rasa pahit di hati beberapa penggemar.

Dengan kepulangannya, Legenda Sannin dapat sekali lagi berdiri bangga dan itu selalu menjadi hal yang fantastis untuk disaksikan.

3. Identitas Koji

Sebagai karakter, Kashin Koji telah perlakukan dengan cukup baik di seri Boruto sejauh ini. Meskipun secara teknis dia sama dengan Jiraiya, kemungkinan besar dia adalah dirinya sendiri.

Untuk memasukkannya ke dalam perspektif, penggemar dapat melihat Mitsuki dan Log. Meskipun keduanya pada dasarnya adalah orang yang sama, mereka punya keinginan dan identitas terpisah.

2. Teknologi Ninja Ilmiah

Apakah Anda suka keputusan untuk membawa kembali Jiraiya atau tidak, sesuatu yang selalu diuraikan dalam seri Boruto adalah pentingnya Alat Ilmiah Ninja.

Teknologi ini telah dikembangkan secara menyeluruh selama beberapa tahun terakhir dan pada titik ini, penggemar tahu bahwa menciptakan manusia sintetis tidak mustahil lagi. Dengan itu, Boruto tetap pada akarnya dan mempromosikan gagasan bahwa teknologi akan selalu sangat memengaruhi seri ini.

1. Popularitas Boruto

Meskipun bukan yang terbaik di luar sana, Boruto: Naruto Next Generations cukup baik sebagai sebuah seri. Untuk meningkatkan popularitasnya lebih jauh, dengan plot seperti Ao dan Jiraiya telah digunakan. Sementara beberapa mungkin tidak menyukainya, mereka pasti akan membuat lebih banyak orang tertarik pada seri ini karena faktor nostalgia.

Terlepas dari apa yang orang rasakan tentang keputusan untuk membawanya kembali, Boruto, sebagai seri, akan menjadi pusat perhatian untuk sementara waktu sekarang.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto : 5 Alasan Bagus Jika Jiraiya Kembali dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Boruto : 5 Alasan Bagus Jika Jiraiya Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel