One Piece : 10 Karakter Terkuat Yang Bukan Manusia

Masrana.com - One Piece : 10 Karakter Terkuat Yang Bukan Manusia. One Piece menampilkan beragam karakter, beberapa di antaranya bukan manusia. Inilah 10 yang terkuat di seri ini!

Membangun dunia One Piece tidak diragukan lagi salah satu yang paling fenomenal di platform anime. Jangankan premis unik dan orisinal yang belum pernah dilihat sebelumnya di anime, konsistensi dari dunianya yang luas dan terus berkembang sangat menakjubkan. Karya besar yaitu One Piece adalah judul yang benar-benar layak untuk singgasana Shonen. Rangkaian besar ras dan karakter menambah lebih banyak lapisan warna ke dunia yang sudah penuh warna.

Di antara berbagai suku dan ras di One Piece, Beberapa, seperti Suku Longarm, Suku Snakeneck, dan Suku Torino, adalah turunan dari manusia. Tetapi yang lain seperti Raksasa dan Kurcaci adalah ras mandiri dengan sedikit atau tidak ada gen dengan manusia. Inilah para pemukul berat dari ras mandiri ini.

10. Chopper (Rusa)

Chopper
Chopper mungkin menjadi satu-satunya dari ras nya di dunia One Piece yang besar. Dia tidak unik, dalam konteks seluruh rasnya dihancurkan oleh asteroid liar. Sebaliknya, ia unik karena secara teknis ia adalah yang pertama dari 'spesiesnya' jika itu bisa disebut spesies.

Chopper tidak lemah. Tetapi sebagai seorang dokter, kemampuannya berkisar memperbaiki kerusakan dari pada menimbulkannya.

9. Leo (Kurcaci)

Leo
Ketika istilah 'kurcaci' disebutkan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah keahlian kerajinan pendek dan berotot. One Piece di sisi lain menangani ras mitos kurcaci secara berbeda.

Leo adalah anggota suku Tontatta, cabang kurcaci yang tinggal di Green Bit. Dia menjadi kapten kapal kelima Armada Topi Jerami setelah bertempur bersama Luffy dan geng melawan kekuasaan tiran Doflamingo.

8. Hajrudin (Raksasa)

Hajrudin
Kru Topi Jerami dan Topi Jerami Grand Armada jelas merupakan salah satu kelompok bajak laut paling beragam dalam seri ini. Mereka memiliki kerangka, cyborg, kurcaci, dan raksasa yang berbicara tentang representasi.

Hajrudin adalah salah satu dari beberapa raksasa bernama yang diperkenalkan ke alur cerita utama One Piece. Dia adalah kapten saat ini dari Bajak Laut New Giants yang juga berfungsi sebagai kapal keenam Armada Grand Topi Jerami.

7. Hody Jones (Manusia Ikan)

Hody Jones
Hody Jones adalah Manusia Ikan Hiu dan antagonis utama arc Pulau Manusia Ikan. Kekuatan dasar Hody tidak cukup revolusioner untuk membuatnya sendirian menaklukkan seluruh pulau Manusi Ikan. Dia harus merencanakan dan menggunakan metode curang untuk berhasil.

Menurut standar bos terakhir, Hody adalah salah satu yang lebih lemah yang dihadapi Luffy. Dia hanya memiliki keunggulan atas Luffy karena hanya mengetahui medan.

6. Carrot (Mink)

Carrot
Sementara mink secara resmi memperkenalkan diri sebagai manusia berbulu, kebanyakan dari mereka cenderung lebih banyak berhubungan dengan binatang. Itu bisa diperhatikan dalam pola perilaku mereka; anjing-minks suka tulang dan sebagainya. Tetapi apa yang benar-benar memisahkan mereka dari manusia adalah rasa persatuan dan kesetiaan mereka yang gila.

Carrot telah bepergian dengan Topi Jerami selama beberapa arc sekarang. Namun, jangan sampai tertipu oleh adorableness nya, Carrot adalah pejuang yang sangat mahir.

5. Jinbe (Manusia Ikan)

Jinbe
Jinbe, tambahan terbaru untuk kru Topi Jerami dan pendukung kuat ambisi Luffy, bukan karakter yang tidak dikenal oleh para penggemar. Berapa kali dia menyelamatkan Luffy, dan Topi Jerami lainnya, tidak terhitung jumlahnya sekarang.

Jinbe dengan mudah adalah salah satu dari Manusia Ikan terkuat yang akan diperkenalkan pada cerita. Dia bisa menahan serangan magma Sakazuki, dan sebenarnya tidak bisa dilumpuhkan, sebuah pencapaian yang tidak bisa diabaikan.

4. Nekomamushi dan Inuarashi (Mink)

Nekomamushi And Inuarashi
Semakin kuat individu, semakin samar garis yang memisahkan kekuatan mereka. Dibutuhkan banyak aspek di luar kecakapan biasa untuk memutuskan siapa yang lebih kuat dan siapa yang lebih lemah di liga-liga besar ini.

Master Nekomamushi penguasa malam dan Duke Inuarashi penguasa siang hari adalah raja-raja Mink saat ini. Dari segi kekuatan, mereka sama-sama memiliki tingkat komandan Yonko, meskipun komandan Yonko yang lebih lemah.

3. Jack The Draught (Manusia Ikan)

Jack The Draft
Jack The Draft adalah salah satu pembantu Kaido yang tepercaya, si Disasters (bencana) dan tidak diketahui banyak orang, seorang Fishman yang lengkap. Suku Fishman tepatnya belum ditentukan, tetapi cukup banyak dikonfirmasi oleh Oda.

Sebagai komandan Yonko, kemampuan Jack pasti hebat. Dibutuhkan jauh lebih dari sekadar keberuntungan untuk menjadi letnan dari salah satu penguasa laut.

2. King (Tidak Ada Nama)

King
Peringkat kekuatan spesifik si Disasters (bencana) masih samar-samar, tetapi secara luas berspekulasi bahwa King yang paling misterius dari Disasters (bencana), dimana dia hanya di bawah Kaido dan di atas semua orang lain.

Kami hanya melihat sedikit aksi dari King, tetapi dari sedikit yang kami lihat, menempatkannya dalam daftar ini sama sekali tidak melebih-lebihkan kemampuannya. King adalah anggota ras yang misterius dan tidak spesifik.

1. Kaido (Tidak Diketahui)

Kaido
Sebelum mengambil kesimpulan, perlu dicatat bahwa Kaido tidak pernah dianggap sebagai manusia. Dia telah disebut oleh Big Mom dan dia telah disebut makhluk (bukan manusia) oleh seluruh dunia. Tapi dia tidak pernah disebut sebagai manusia.

Secara alami, dibutuhkan lebih dari beberapa teori untuk 'menghilangkan' Kaido dari kemanusiaannya. Tapi sekali lagi, tidak akan mengejutkan jika kapten bajak laut Beast adalah binatang yang sah.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai One Piece : 10 Karakter Terkuat Yang Bukan Manusia dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "One Piece : 10 Karakter Terkuat Yang Bukan Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel