-->

Update! Baca Manga Dr. Stone Chapter 155 Full sub Indo

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini masrana com mau membagikan Update! Baca Manga Dr. Stone Chapter 155 Full Sub Indo. Seperti yang kita ketahui Manga Dr. Stone Chapter 155 akhirnya dirilis seminggu setelah chapter 154. Lantas, kejadian seperti apa yang akan disuguhkan di Manga Dr. Stone Chapter 155?

Mari kita flashback ke Chapter 154 sejenak untuk mengingat cerita sebelumnya. Pertempuran antara Kerajaan Sains dan Kerajaan Sains akan segera dimulai, dan Stanley memutuskan untuk melawan Ukyou. Stanley berusaha membuat langkah hati-hati untuk membunuh Ukyou dan yang lainnya. Bagaimanapun, Ukyou masih berbagi Stanley dan sisanya. Stanley menggunakan ilmunya untuk mempersempit ruang di antara mereka karena Ukyou tidak akan mengeksekusinya.

Tubuh Tsukasa mulai menyusut bersama dengan Stanley, tetapi dia menemukan cara untuk mengatasinya, dan berencana untuk mengeluarkan bom gas saraf untuk menjinakkan mereka ketika dia memakai penutupnya. Berkat Dr. Xeno, ia memenangkan pertarungan, karena ilmunya lebih baik daripada Dr. Senku, tetapi Senku memiliki kesepakatan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baiklah langsung saja baca Manga Dr. Stone Chapter 155 Full Sub Indo dibawah ini
Silahkan Baca Disini:
Daftar Lengkap Manga Dr. Stone Klik Disini Baca Manga Dr. Stone Bahasa Indonesia

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Update! Baca Manga Dr. Stone Chapter 155 Full Sub Indo dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

* Terima kasih kepada mangaku.in yang telah menerjemahkan dan meng-edit menjadi mudah di baca dan dipahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close