-->

Update! Baca Manga Boruto Chapter 47 Full sub Indo

Masrana.comUpdate! Baca Manga Boruto Chapter 47 Full sub IndoSementara pertempuran Kashin Koji vs Jigen berkecamuk, Naruto dan Sasuke terus bertanya pada Amado dan berpikir untuk menyelamatkan Kashin Koji, mantan ilmuwan Amado bercerita tentang Karma dan tentang Isshiki Otstsuki dan bagaimana menghancurkan klan Otsutsuki! Namun, saat pertarungan dengan Isshiki vs Kashin Koji memanas ke level yang sama sekali baru.

Ini menegaskan bahwa Jigen alias Isshiki memiliki Dojutsu baru yang kuat yang dapat mengecilkan benda hanya dengan melihatnya sekilas kecuali makhluk hidup. Dojutsu ini belum pernah terlihat di seri Naruto, mungkin ada kemampuan rahasia lain yang belum terungkap dalam cerita. Boruto Chapter 48 mungkin menunjukkan lebih banyak kemampuannya, dan mungkin dia akan menghadapi Sasuke dan Naruto, Sasuke mungkin akan menggunakan beberapa teknik dari Rinnegan untuk menghadapinya.

Kecurigaan Naruto yang memilukan tentang siapa sebenarnya Kashin Koji terbukti benar saat Isshiki mulai menunjukkan kekuatan sejatinya yang menakutkan! Setelah bertahun-tahun menunggu dalam antisipasi, topeng Kashin Koji telah dihancurkan dan pengungkapan tersebut memberi kami jawaban.

Sosok ayah kandung pertama Naruto Uzumaki, Jiraiya si bijak katak, telah kembali ke Boruto entah bagaimana dengan sebuah klon. Amado mungkin memilih untuk mengkloningnya karena takdirnya yang besar untuk mengubah banyak hal.

Silahkan tekan tombol Baca untuk dapat membaca Manga Boruto Chapter 47
Silahkan Baca Disini:
Daftar Lengkap Manga Boruto Klik Disini Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia

Baiklah itu merupakan Update! Baca Manga Boruto Chapter 47 Full Sub Indo, bagaimana pendapat anda? Jangan lupa untuk membaca artikel lain di website ini dan silahkan bookmarks artikel ini agar dapat membaca kembali dengan mudah dan cepat.

Terima kasih kepada mangaku telah menerjemahkan dan meng-edit menjadi mudah untuk dipahami dan dibaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close