-->

Update! Baca Manga Black Clover Chapter 255 Full Sub Indo

Update! Baca Manga Black Clover Chapter 255 Full Sub Indo
Masrana.comUpdate! Baca Manga Black Clover Chapter 255 Full Sub IndoUpaya terakhir Noelle tampaknya gagal. Dia melepaskan Raungan Naga Laut Point Blank dan Binatang Merah tapi Vanica masih berdiri kuat. Vanica tiba-tiba tertarik pada Noelle, melihat roh abadi dalam tubuh yang compang-camping. Dia memutuskan bahwa dia tidak akan membunuh Lolopechka.

Awalnya, dia pikir akan lebih baik untuk menghapus 'kebijaksanaan' Kerajaan Hati terlebih dahulu tetapi berubah pikiran. Mereka akan membawanya ke Kerajaan Spade. Vanica ingat pernah berkelahi dengan wanita lain seperti Noelle dulu - dalam pertarungan itu, dia menyandera anak petarung itu dan petarung itu menjadi jauh lebih kuat. Jadi dengan menyandera Lolopechka, Noelle pasti akan menjadi lebih kuat juga.

Karena tidak ada tujuan tersisa di Kerajaan Hati, Vanica memutuskan untuk pergi. Dia juga memutuskan bahwa antek-anteknya tidak berguna. Menggunakan Sihir Menangkal Kutukan: Meledak Kehidupan, dia membunuh mereka - kekuatan yang dia pinjamkan pada mereka digunakan sebagai bom!

Ledakan akan merusak area yang luas juga, tetapi Vanica yakin Noelle akan bertahan. Meminta Noelle untuk menjadi lebih kuat dan pergi ke Kerajaan Spade, Vanica pergi. Beberapa ledakan terjadi di seluruh Kerajaan Hati, menghancurkannya.

Di tempat lain, Yami masih melawan Dante. Dia mendaratkan tebasan yang kuat di Dante. Dante memutuskan untuk menggunakan lebih banyak kekuatan. Dia benci menggunakannya, tapi akan menunjukkan kekuatan sebenarnya dari Hosti blis Manusia kepada Yami. Yami tidak terpengaruh dan akan menunjukkan kekuatan sebenarnya dari 'Manusia Ol biasa'.

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca Manga Black Clover Chapter 255
Silahkan Baca Disini:
Daftar Lengkap Manga Black Clover Klik Disini Baca Manga Black Clover Bahasa Indonesia

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan Update! Baca Manga Black Clover Chapter 255 Full Sub Indo, bagaimana pendapat anda? Jangan lupa untuk membaca artikel lain di website ini dan silahkan bookmarks artikel ini agar dapat membaca kembali dengan mudah dan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close