Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 48

Gambar dari Twitter

Masrana.com - Halo semuanya. Pada artikel ini masrana com mau membahas apa yang akan terjadi pada Manga Boruto Chapter 48. Sebagai informasi pada manga boruto chapter 47 kita telah mengetahui jika Kashin Koji merupakan cloning dari Jiraiya dan identitas sebernarnya dari Jigen yang sepenuhnya telah bangkit menjadi Otsutsuki.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Tentang Kara Yang Belum Anda Ketahui

Baiklah langsung saja membahas pembahasan dan spoiler manga boruto chapter 48. Dari beberapa diskusi dari pada fans, Manga boruto chapter 48 banyak yang meyakini bahwa Naruto akan segera bergegas menyelamatkan Kashin Koji, karena pada manga boruto chapter 47 Naruto sangat mencemaskan Kashin Koji serta diperkuat dengan fakta Kashin Koji merupakan coning dari Jiraiya. Ini parallel yang bagus untuk melihat Jiraiya dan Kashin Koji sama-sama mengorbankan dirinya untuk menyusup ke markas musuh dan mendapatkan informasi.

Baca Juga : Spoiler Anime Boruto Episode 155

Kemudian teori manga boruto chapter 48 selanjutnya yaitu Isshiki akan bergerak ke desa Konoha secepatnya setelah rahasianya diketahui. Serta Amado yang memiliki DNA dari Kashin Koji dapat menghidupkan Kembali dengan peralatan ninja canggih yang dimilikinya (ini jika Kashin Koji benar-benar mati pada pertarungan melawan Jigen/Isshiki). Pada manga boruto chapter 48 ini diyakini akan menjadi awal dari cerita yang akan semakin menarik.

Spekulasi untuk manga boruto chapter 48, 49, 50 dan 51

  • Isshiki vs Kashin Koji masih akan menjadi pertarungan besar.
  • Lebih lanjut tentang penciptaan Kashin Koji dan latar belakangnya.
  • Jigen mungkin memiliki sesuatu di lengan bajunya yang akan membuatnya menang.
  • Jigen mungkin akan mengkhianati setiap anggota Kara atau hanya memanfaatkannya.
  • Sasuke dan Naruto mungkin pergi ke tempat di mana Jigen menggunakan Jutsu ruang-waktunya Sasuke dan membantu Kashin Koji dalam pertarungan.
  • Amado mungkin mengkhianati Kashin Koji, mungkin karena negosiasi dengan Jigen.
  • Konoha mendapatkan banyak ilmu baru dari Amado.
  • Lebih lanjut tentang kekuatan Isshiki.
  • Jigen mungkin mencoba untuk mengambil Kawaki untuk digunakan sebagai wadah pada akhirnya.
  • Mata DoJustu baru Jigen.
  • Anggota setia Kara lainnya akan ikut dalam pertarungan membantu Jigen.
  • Informasi tentang mata murni Boruto, kekuatan Karma, apa sebenarnya itu, dan asal-usulnya.
  • Bagaimana cara Isshiki membuat atau mendapatkan Sepuluh Ekor.
  • informasi baru tentang kekuatan Karma, Jubi dan Otsutsuki.

Bagian 1
Jigen berubah menjadi Isshiki Otsutsuki karena dia berhasil disudutkan oleh Kashin Koji, dia adalah Clone Jiraiya yang dibuat oleh Amado. Naruto si Hokage ke-7 menemukan bahwa Kashin Koji adalah guru Jiraiya dan dia tampaknya semakin tidak sabaran, di samping itu, Naruto dan Sasuke mengetahui kemampuan dari segel karma Boruto dan Kawaki dan bagaimana mereka akan berubah menjadi Otsutsuki, mereka perlu kalahkan Isshiki dengan menghancurkan versi aslinya karena dia telah mengeluarkan dojutsu baru yang dapat mengecilkan benda organik.

Baca Selengkapnya di Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1

Bagian 2
Saya pikir menjadikannya klon jiraiya tidak ada gunanya jika dia mati pada chapter selanjutnya. Rasanya sangat tidak bersemangat untuk membunuhnya begitu saja, dan saya ingin melihatnya berinteraksi dengan Naruto dan Sasuke, saya memang tidak melihat ada kemungkinan menang dalam pertarungan satu lawan satu. Menurut pendapat saya, harus ada gimmick aneh baginya untuk bisa keluar hidup-hidup.


Bagian 3
Boruto Chapter 48 saya pikir Sasuke tidak akan bekerja di belakang Naruto atau mencoba mengambil keputusannya sendiri. Pertama, dia berhutang budi padanya. Kedua, dia terbukti salah ketika Naruto benar dan mungkin lebih memercayai penilaian Naruto. Maksudku, Sasuke adalah sisi gelap bagi cahaya Naruto. Yang melindungi konoha dari bayang-bayang. saya tidak membicarakan tentang merencanakan sesuatu, Sasuke tidak akan pernah melakukan itu.


Sementara tanggal rilis manga boruto chapter 48 saat ini ditetapkan pada Senin 20 Juli 2020, sesuai informasi dari website Viz. Spoiler resmi biasanya akan bocor ke media antara 2-3 hari sebelum perilisan resmi atau lebih tepatnya 17-18 Juli nanti dalam Bahasa Inggris. Namun jika ingin membaca dalam Bahasa Indonesia tunggu saja di website masrana com segera setelah perilisan. Sebagai informasi di manga boruto chapter 48 dalam Bahasa Indonesia akan tanyang 2-3 hari setelah rilis resmi dalam Bahasa Inggris.

Bagian 4
Jiraiya diberitahu bahwa muridnya akan memiliki kekuatan untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia. Naruto menyelamatkan dunia dan (karena waktu lewati) kupikir Boruto adalah muridnya yang akan menghancurkan dunia. Walaupun saya sempat berfikir jika Nagato yang menghancurkan dunia namun dia pada akhirnya berakhir menjadi baik. Tidak yakin bagaimana teori saya cocok dengan adegan pertarungan pembuka, karena Boruto menyatakan dia masih shinobi dan mengikat ikat kepalanya, jadi dia tampak seperti pahlawan.



Yang belum membaca manga boruto chapter 47 bisa membaca gratis di situs web resminya yaitu Viz dan Manga Plus atau membaca di website masrana com pada link artikel paling bawah.

Seentara itu saja yang marana com dapat sampaikan, artikel ini akan terus di update jika nantinya ada spoiler baru jadi anda bisa bookmarks artikel ini. Pembahasan di atas merupakan sebuah opini yang bisa benar atau juga salah. Jika ada opini sendiri silahkan tuliskan di kolom komentar. Terima kasih telah membaca di masrana com.

Baca Juga : Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel