-->

Update! Spoiler dan Rilis Anime Boruto Episode 155

Masrana.com - Halo semuanya. Pada artikel ini masrana com akan membahas spoiler anime Boruto episode 155 yang akan di dedikasikan untuk Mitsuki. Mengenai tanggal rilis belum ada kepastian karena pandemi covid-19. Namun berbagai spekulasi dan spoiler bertebaran di berbagai forum fans anime Boruto.

Pada alur cerita masih ada banyak celah antara kisah manga dan anime yang akan mengerucut sebagai episode perkembangan di anime. Jatuhnya pesawat dan Kawaki tentunya akan di tampilkan dalam cerita yang akan segera berkembang di anime Boruto. Satu yang pasti, fans sangat menantikan anime boruto episode 155!

Penundaan Anime Boruto Episode 155

Seperti yang kita ketahui, anime boruto episode 155 mengalami penundaan di tengah pandemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, demi Kesehatan pada illustrator maka sementara di tunda. Tanggal rilis baru belum ada kepastian sampai pemberitahuan lebih lanjut atau mungkin sampai pandemi covid-19 mereda baru akan dirilis secara resmi.

Di mana Nonton Anime Boruto?

Anime boruto episode 155 akan segera di rilis secara online jika pandemi covid-19 mereda. Sambil menunggu rilis anime boruto episode 155 anda bisa menonton episode sebelumnya pada website resmi di Crunchyroll dan Hulu. Namun untuk nonton sub indo pasti kalian sudah tau website mana saja, jadi tidak perlu saya tampilkan.

Boruto Episode 155 Spoiler

Pada manga boruto sudah sangat menarik dan pertarungannya penuh dengan aksi serta alur cerita terbaik. Anime boruto episode 155 akan berjudul "A Rainy Day for Mitsuki". Seperti judulnya, episode ini akan berfokus pada sosok Mitsuki. Pada episode ini Mitsuki akan terlihat bersama kucingnya yang bernama Mikazuki. Terlihat jika Mitsuki sangat menyukai binatang. Jika kita telisik, Mitsuki memiliki ular di lengan bajunya. Saat sedang duduk bersama kucingnya, Mitsuki menemukan seorang pria yang terluka dan berusaha membantunya.

Baca Juga : Baca Manga Boruto Chapter 47 Sub Indonesia

Terlebih lagi, terlihat kalua pria tersebut juga menyukai Mikazuki. Sementara itu, tim 7 sedang mendapatkan misi baru yaitu misi untuk melindungi presiden perusahaan dalam koordinasi dengan departemen kepolisian setempat.

Pembunuhan berantai “The Bloodthirsty killer Rain” merupakan kisah masa lalu sebelum masa presiden tersebut. Namun, presiden seperti tidak ingin menceritakannya dan mengatakan dia tidak mengetahui apapun. Terlebih lagi, dia mencoba untuk menolak perlindungan dari Konoha yaitu tim 7. Hmm ini mencurigakan yaa

Anime Boruto Memasuki Arc Kara Baru

Seperti kita ketahui “Mujina Bandits Arc” yang menghubungkan anime dengan manga dimulai pada bulan Januari. Tetapi dalam situs resmi Boruto telah diumumkan seri selanjutnya yang akan datang yaitu “Kara Shidō-hen” (Kara Begins Arc).

Yang saya ketahui jika seri ini akan memperjelas informasi mengenai organisasi misterius “Kara”.

Baca Juga : Fakta Menarik Tentang Jiraiya Sang Sanin Legendaris

Baiklah mungkin itu saja yang dapat masrana com sampaikan. Semua yang ada di pembahasan merupakan opini. Jika ada opini dari anda sendiri silahkan tulis di kolom komentar dan jika ada yang kurang tepat dari opini masrana com bisa tolong di perbaiki di kolom komentar.

Ingat opini bisa benar dan juga bisa salah, jangan percaya 100%. Mari kita tunggu anime boruto episode 155 segera. Terima kasih

* Artikel ini akan terus di update jika terdapat spoiler baru jadi bookmarks website ini agar dapat membuka kembali dengan mudah

Baca Juga : Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 48

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close