Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini masrana com mau menyajikan artikel berjudul Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1. Dimana terdapat pembahasan dari chapter 47 dalam melihat kemungkinan yang akan terjadi. Selamat membaca

Jigen berubah menjadi Isshiki Otsutsuki karena dia berhasil disudutkan oleh Kashin Koji, dia adalah Clone Jiraiya yang dibuat oleh Amado. Naruto si Hokage ke-7 menemukan bahwa Kashin Koji adalah guru Jiraiya dan dia tampaknya semakin tidak sabaran, di samping itu, Naruto dan Sasuke mengetahui kemampuan dari segel karma Boruto dan Kawaki dan bagaimana mereka akan berubah menjadi Otsutsuki, mereka perlu kalahkan Isshiki dengan menghancurkan versi aslinya karena dia telah mengeluarkan dojutsu baru yang dapat mengecilkan benda organik. Namun Kawaki memiliki segel karma dalam perjuangannya melawan Boruto di masa depan pada anime Boruto episode 1, jadi di sini adalah Teori dan analisis saya.

Secara pribadi saya senang mendapatkan konfirmasi bahwa kashin koji adalah tiruan dari jiraiya. Saya bertanya-tanya, sepertinya amado secara pribadi tahu tentang jiraiya pada masa hidupnya. Setidaknya ketika isshiki mengucapkannya terdengar oleh amado dan menyadari "takdir" jiraiya dan semacamnya. Tunggu, jadi isshiki hanya punya beberapa hari sebelum dia mati karena tubuh jigen yang lemah dan tidak mampu menampung seluruh kekuatan Isshiki. Mungkin dia akan masuk ke mode hibernasi dan mengandalkan anggota kara yang masih ada untuk melakukan perawatan dan bertahan hidup. Kawaki kehilangan karma adalah twist yang saya benar-benar tidak menyangka sama sekali. Kita tahu dia entah bagaimana mendapatkannya kembali, tetapi akan menarik untuk melihat caranya.

Namun sebuah pemikiran terlintas di benak saya. Mungkinkah karma kawaki dalam masa depan bukan dari Isshiki, tapi dari karma Momoshiki? Bisakah dia entah bagaimana memperoleh salinan karma boruto. "Takdir" karena perannya dalam menemukan kebenaran yang merupakan tujuannya harus dilalui dengan rasa sakit. Jiraiya adalah seorang sanin sehingga kisah bagaimana dia meninggal jelas diketahui semua orang. Jadi amado akan pergi untuk melihat jasad jiraiya. Lihat bahkan Isshiki tahu tentang nasib jiraiya. Jika ingatanku benar amado mengatakan itu chapter terakhir atau chapter sebelumnya. Itu sebabnya isshiki membutuhkan kawaki. Tubuh Jigen adalah wadah yang buruk untuk isshiki. Jika dia mencoba untuk menghidupkan kembali dengan jigen, maka dia tidak akan bertahan lama.

Baiklah itu merupakan artikel Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1. Silahkan baca bagian ke dua pada link di bawah. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com. Serta bookmarks masrana com untuk dapat membaca dan membuka dengan cepat.

Belum ada Komentar untuk "Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel