Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 4

Masrana.comHalo semuanya. Pada kesempatan kali ini masrana com mau menyajikan artikel berjudul Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 4. Maaf pada pembahasan bagian 4 tersendat sampai 1 minggu karena saya sedang ada kesibukan lain, karena lamanya keterlambatan saya akan buat panjang pada pembahasan bagian 4 yang pada dasarnya gabungan dari bagian 4, 5 dan 6. Baik kembali ke topik, kita akan membahas kemungkinan penyelamatan Kashin Koji dari Naruto dan Konoha. Selamat membaca

Saya bisa melihat yang terakhir terjadi dengan jujur. Mereka tampaknya pulih dengan cukup cepat, jadi mungkin kita memang melihat beberapa tindakan. Beberapa variabel lagi untuk dipikirkan, menurut Anda apa tujuannya ke depan?. Sejauh yang saya tahu, dia tidak akan berada di pihak Amado, apakah mereka, entah itu Isshiki atau Amado, mengaktifkan salah satu klon Delta yang tersisa, dan jika demikian, untuk tujuan apa? Sepuluh ekor itu masih hidup, jika akhirnya berubah menjadi buah untuk dimakan Isshiki, saya tidak bisa secara realistis melihat cara Naruto dan Konoha untuk menang dengan mudah.

Amado membuat banyak orang kesal dengannya di ruangan itu. Shikamaru, boruto, dan jika Amado memberitahunya tentang Jiraiya - Naruto juga. Meskipun semua orang bisa melihat Kashin Koji kloning Jiraiya, saya senang itu dibuat jauh lebih berdampak dengan meminta Kashin Koji keluar seperti yang dilakukan Jiraiya, untuk mendapatkan informasi, tanpa informasi mereka semua sulit melawan. Saya pikir untuk tidak mengulangi pengorbanan Jiraya, mereka akan memiliki semacam cara bagi Kashin Koji untuk selamat. Naruto dan Sasuke akan masuk dan menyelamatkannya serta mengubah nasibnya.

Mengakhiri chapter itu pada saat itu mengarahkan pembaca untuk percaya pada saat itu bahwa ia memiliki nasib yang sama dengan Jiraiya yang cukup di mana sekarang saya pikir mereka dapat pergi menyelamatkannya dan menambahkan elemen cerita lainnya. Saya tidak akan terkejut jika Isshiki akan mencoba mengubahnya menjadi wadahnya, seperti halnya Jigen. Dan kemudian Amado dan Kashin Koji ternyata akan mengantisipasi hal itu, menjadikan ini misi bunuh diri yang sebenarnya.

Saya tahu dia hanya orang yang diciptakan dengan menggunakan Jiraiya sebagai bahan genetik. Saya juga bertanya-tanya berapa usianya sebenarnya, mungkin ia tidak setua yang terlihat karena Amado mungkin melakukan beberapa hal sains. Amado menyatakan bahwa jika Isshiki di lahirkan kembali menggunakan Jigen, dia kemungkinan akan mati dalam beberapa hari. Apakah itu yang akan terjadi? Jadi ya apa yang Isshiki akan lakukan sekarang?. Saya butuh ide, jelas karma kembali ke kawaki tetapi bagaimana menurut Anda?. Bagi mereka untuk menjauhkan boruto dari karakter naruto, kami yakin mendapatkan banyak rasa Jiraiya. Ini membuat saya kembali dan membaca tentang "anak yang di takdirkan" yang dikatakan oleh kodok agung Jiraiya. Saya lupa bahwa katak ada di bumi sebelum Kaguya.

Jiraiya diberitahu bahwa muridnya akan memiliki kekuatan untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia. Naruto menyelamatkan dunia dan (karena waktu lewati) kupikir Boruto adalah muridnya yang akan menghancurkan dunia. Walaupun saya sempat berfikir jika Nagato yang menghancurkan dunia namun dia pada akhirnya berakhir menjadi baik. Tidak yakin bagaimana teori saya cocok dengan adegan pertarungan pembuka, karena Boruto menyatakan dia masih shinobi dan mengikat ikat kepalanya, jadi dia tampak seperti pahlawan. Mungkin dia masih baik, tetapi dia kehilangan kendali dan menghancurkan dunia. Saya tidak tahu bagaimana Kawaki masih memiliki karma.

Chapter yang luar biasa. Seperti yang diharapkan, tidak mungkin menjadi Jiraya yang asli karena hanya sebuah Kloning. Masih harus saya akui bahwa saya sedikit terkejut bahwa mereka menghubungkan Kashin Koji dengan Jiraya. Sekarang saya bertanya-tanya bagaimana itu akan berdampak pada cerita. Saya juga menyukai desain Isshiki. Sebanyak yang saya tidak suka desain Kodachi tetapi desain Otsusuki-nya adalah yang terbaik. Bagian berbahaya tentang membunuh seorang Otsutsuki memberitahu bahwa siapa pun yang membunuhnya kemungkinan besar akan mendapatkan segel karma itu. Jadi saya pikir Kawaki mungkin adalah orang yang membunuh Ishiki yang baru dibangkitkan dan akan mendapatkan segel karma kembali saat dia membunuhnya.

Isshiki akan pergi untuknya lagi karena dia tahu Kawaki adalah wadanya yang baik dan menemukan kelemahan terlalu besar karena dia ada di tubuh Jigen sekarang, itu terlalu lemah untuk kehidupan yang lebih lama. Secara pribadi, saya sangat tertarik dengan latar belakang Kashin Koji. Saya bertanya-tanya bagaimana dia dibuat dan apa pendapatnya tentang jiraiya atau apakah dia benar-benar tidak peduli. Namun saya tidak akan terkejut jika Orochimaru memiliki peran dalam mendapatkan materi genetik yang diperlukan untuk Kashin Koji. Tapi, lebih dari segalanya, saya hanya ingin melihat Naruto bertarung bersama Jiraiya.

Sekian untuk pembahasan bagian 4 nya, saya akan lanjut ke bagian 5 mungkin dalam 2 sampai 3 hari kedepan.

Baiklah itu merupakan artikel Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 4. Silahkan baca bagian ke dua pada link di bawah. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com. Serta bookmarks masrana com untuk dapat membaca dan membuka dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel