-->

Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 2

Masrana.com - Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini masrana com mau menyajikan artikel berjudul Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 2. Ini merupakan lanjutan dari bagian sebelumnya. Dimana terdapat pembahasan dari chapter 47 dalam melihat kemungkinan yang akan terjadi. Selamat membaca

Masih bersama saya dalam Membahas Manga Boruto Chapter 48 bagian 2. Saya pikir menjadikannya klon jiraiya tidak ada gunanya jika dia mati pada chapter selanjutnya. Rasanya sangat tidak bersemangat untuk membunuhnya begitu saja, dan saya ingin melihatnya berinteraksi dengan Naruto dan Sasuke, saya memang tidak melihat ada kemungkinan menang dalam pertarungan satu lawan satu. Menurut pendapat saya, harus ada gimmick aneh baginya untuk bisa keluar hidup-hidup. Baik itu Naruto dan Sasuke masuk untuk menyelamatkannya, atau dia memiliki jutsu unik untuk melarikan diri. Tetapi jika dia akhirnya mati, itu akan menjadi cerita yang cukup tragis, terutama jika Amado akhirnya menceritakan kepada Naruto tentang identitas Kashin Koji.

Ketika Kawaki "Kehilangan" karmanya, dia memegang lengan kanannya dengan tangan kiri. Anda dapat dengan jelas melihat bahwa lengan kanannya terlihat seperti lengan "Normal", begitu pula ia kehilangan lengan buatannya dan mendapatkan yang baru dengan sangat cepat. Maksud saya dalam kasus itu harus jatuh dan berbaring di lantai secara pribadi saya pikir itu adalah kesalahan menggambar. Di sisi lain mereka tidak menunjukkan lengan kanan Kawaki lagi menuju akhir chapter 47.

Saya suka bagaimana Jiraya dan Kashin Koji melayani tujuan yang sama, Jiraya meninggal saat bertarung melawan Pain, tetapi ia mampu menyampaikan informasi rahasia Pain yang membuat Naruto mengalahkan Pain, sementara Kashin Koji mungkin akan mati melawan Isshiki, tetapi ia mampu membuat Isshiki dapat dibunuh secara permanen karena tidak memiliki karma. Tetapi jika Naruto menyelamatkannya dengan bantuan Sasuke kali ini karena fakta bahwa saat melawan Pain, Naruto tidak mengetahuinya dan tidak akan membiarkannya terbunuh kali ini dan seperti yang dikatakan oleh Isshiki tentang nasib Jiraya "Pria itu memiliki nasib yang luar biasa" Pengakuan itu cukup baik untukku. Tebak kisah jiraiya si Sanin legendaris terus berlanjut.

Baiklah itu merupakan artikel Membahas Manga Boruto Chapter 48 Bagian 2. Tunggu bagian kedua di masrana com pada hari berikutnya di jam 8 malam. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com. Serta bookmarks masrana com untuk dapat membaca dan membuka dengan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel