Boruto : 7 Anggota Kara Inner Terkuat

Masrana.com - Halo semuanya. Pada artikel ini masrana com mau membahas Boruto : 7 Anggota Kara Inner Terkuat. Kara Boruto adalah organisasi yang terdiri dari banyak anggota yang berisi Shonobi Kuat, tetapi siapa di antara Kara Inner yang termasuk paling kuat?

Kara adalah organisasi yang kuat di Boruto yang dipimpin oleh Jigen, wadah Isshiki Otsutsuki. Tujuan mereka tampaknya memanen buah chakra di Bumi, di antara beberapa hal lain yang belum diungkapkan. Menjadi organisasi besar, Kara dikenal memiliki banyak anggota yang terbagi menjadi Inners dan Outers.

Inners dikenal sebagai anggota utama Kara dan kekuatan mereka secara astronomis lebih tinggi dari Outers. Selain itu, mereka adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia Jigen. Berikut adalah Boruto : 7 Anggota Kara Inner Terkuat, yang diberi peringkat berdasarkan seberapa kuatnya mereka.

7. Victor

Gambar dari naruto fandom
Victor adalah salah satu anggota Kara pertama yang diperkenalkan kepada para penggemar di seri Boruto. Meskipun dia tidak hidup lama, kita tahu bahwa kekuatannya cukup untuk menjadikannya salah satu Kara Inners.

Spesialisasi Victor tampaknya adalah regenerasi Ninjutsu. Namun, dalam pertarungannya melawan Kashin Koji, ia akhirnya kalah dalam hitungan detik. Ini adalah kenyataan bahwa api Koji membakar korban sampai mereka menjadi abu. Tak perlu dikatakan bahwa dia adalah Kara Inner terlemah sampai saat ini.

6. Amado

Gambar dari Comic Book
Amado adalah orang yang sebagian besar bertanggung jawab untuk Kara hingga sekuat ini. Dia adalah seorang ilmuwan yang memiliki pengetahuan yang luar biasa dan menggunakan alat-alatnya, dia menciptakan teknologi ninja ilmiah yang dengan bangga ditampilkan Kara dalam pertempuran.

Dalam hal pertarungan Amado tidak begitu kuat, namun ia dilengkapi dengan teknologi ninja yang memungkinkannya mengambil beberapa Jonin yang kuat sekaligus. Dia mampu mengejutkan banyak Jonin Konoha dan bahkan mengambil Shikadai sebagai sandera dalam hitungan detik. Dia baru-baru ini melarikan diri dari Kara dan berencana untuk mencari perlindungan di Konohagakure agar tetap aman dari jangkauan Jigen.

5. Boro

Gambar dari Google
Boro adalah Kara Inner yang cukup kuat yang para penggemar baru-baru ini menyaksikan pertarungan melawan Tim 7 yang baru, termasuk Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Mitsuki, dan Kawaki. Tidak seperti Delta, Boro tidak terlihat seperti musuh yang gesit. Sebaliknya, banyak dari kemampuannya sangat kuat seperti tank.

Boro mendapatkan beberapa pukulan kuat dan diregenerasi dari tubuh yang setengah meledak. Kekuatan terbesarnya adalah Dark Mist Jutsu, sesuatu yang benar-benar melumpuhkan lawan yang berada dalam jangkauannya. Boro akhirnya dikalahkan oleh tim 7. Setelah mengamuk, Momoshiki Otsutsuki melakukan sisanya untuk menghabisinya.

4. Code

Gambar dari Google
Code adalah satu-satunya anggota Kara yang saat ini masih sedikit informasinya. Dia memiliki penampilan yang mengintimidasi dan Jigen mempercayainya cukup untuk menghadapi Sasuke Uchiha dalam pertarungan, yang mengatakan belum banyak tentang informasi dirinya.


Jutsu-nya belum diketahui, kita juga tidak tahu Alat Ilmiah Ninja apa yang dimilikinya. Namun, ia kemungkinan memiliki faktor regenerasi yang tinggi, seperti halnya Boro dan Delta. Dia juga cukup kuat untuk menjaga ekor Sepuluh, seperti yang terlihat selama peristiwa Boruto baru-baru ini.

3. Delta

Gambar dari Google
Delta adalah salah satu anggota terkuat Kara, seperti yang terlihat selama pertarungannya melawan Naruto Uzumaki. Seperti anggota Kara lainnya, Delta dikenal memiliki tubuh yang penuh dengan alat ninja ilmiah. Dia dapat mendeteksi chakra dan menyerapnya, meskipun ada batasan berapa banyak yang bisa dia ambil.

Delta dapat beregenerasi dengan sangat cepat, dan anggota tubuhnya dapat meluas menjadi senjata juga. Selain itu, ia memiliki sinar laser yang benar-benar menghancurkan siapa pun yang terkena. Dia berhasil mendorong Naruto Uzumaki ke Mode Enam Jalan Sage dan memberinya waktu yang cukup sulit. Namun, dia akhirnya kalah pada akhirnya.

2. Kashin Koji

Gambar dari Google
Kashin Koji mungkin adalah pria paling misterius di seluruh organisasi Kara. Dia adalah orang yang sangat kuat yang mampu mengalahkan Konohamaru Sarutobi dalam beberapa pukulan. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang sekuat Koji, dia bahkan bisa mengalahkan orang-orang terkuat, seperti Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha.

Tubuh Koji juga terdiri dari alat ninja ilmiah, yang mana dia merupakan kloning Jiraiya. Ketika sampai pada kekuatannya, Koji tampaknya mengandalkan teknik kloning bayangan Konoha, Rasengan, dan pemanggilan katak, seperti halnya Jiraiya. Fans juga tahu bahwa Koji diciptakan untuk membunuh Jigen.

1. Jigen

Gambar dari Google
Jigen adalah pemimpin Kara dan anggota terkuat mereka sejauh ini. Dia pernah menjadi manusia biasa yang dibuat menjadi wadah Isshiki Otsutsuki di dalam tubuhanya. Saat ini, Jigen adalah yang terkuat dari semua karakter dalam seri Boruto. Menurut Amado, ia memiliki Sepuluh-ekornya sendiri, seperti semua Otsutsuki lainnya, yang ia gunakan sebagai sumber kekuatan saat diperlukan.

Kemampuan Jigen sangat luar biasa sehingga Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki bersama-sama tidak bisa mengalahkannya, meskipun mereka berdua berada di puncak kemampuan mereka. Jigen memiliki kemampuan untuk menyusutkan apa pun, termasuk dirinya sendiri, ke ukuran mikroskopis yang membuat sulit untuk dilawan. Untuk saat ini, ia tetap tak terkalahkan dalam seri Boruto.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto : 7 Anggota Kara Inner Terkuat dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Boruto : 7 Anggota Kara Inner Terkuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel