-->

10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah

10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah
Masrana.com - Halo semuanya. Pada artikel ini masrana com mau membahas mengenai 10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah. Anbu merupakan salah satu unit shinobi paling unggulan sepanjang seri Naruto, terutama di Naruto Shippuden. Dianggap sebagai beberapa Shinobi terkuat di desa, Anbu digunakan oleh Kage sebuah desa untuk operasi rahasia, seperti pengintaian, pembunuhan serta banyak hal lainnya.

Menjadi organisasi yang bergengsi, Anbu telah menjadi rumah bagi beberapa Shinobi terkuat di seri Naruto, terutama ketika datang ke Konohagakure. Beberapa karakter kuat telah muncul dari organisasi Shinobi. Berikut adalah 10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah.

1. Itachi Uchiha

Tidak diragukan lagi anggota terkuat dari Anbu Konoha, di mana ia naik ke pangkat Kapten Regu pada usia 13 tahun! Kakashi Hatake, di antara banyak lainnya, terkejut dengan pertumbuhannya, meskipun mereka sendiri luar biasa.

Menggunakan kekuatannya, Itachi mampu membunuh seluruh klannya dalam satu malam, meskipun dia memang mendapatkan bantuan dari Obito untuk melakukannya. Meskipun demikian, keterampilannya hampir tak tertandingi selama waktunya di Anbu. Danzo, seorang veteran, takut kepadanya meskipun Itachi adalah seorang anak kecil, yang menunjukkan betapa luar biasanya seorang Uchiha Itachi.

2. Shisui Uchiha

Juga dikenal sebagai Shisui the Teleporter, Shisui adalah seorang shinobi yang luar biasa yang keterampilannya melampaui Shinobi seperti Jonin biasa. Menjadi pengguna Mangekyo Sharingan, tidak mengherankan bahwa ia luar biasa kuat. Kekuatannya sebanding dengan Kage sendiri, meskipun dia masih sangat muda.

Menggunakan kekuatan Kotoamtsukami, Shisui mendapatkan posisinya sebagai salah satu pengguna genjutsu terkuat yang pernah ada. Sayangnya, seluruh potensi Shisui menjadi sia-sia karena kematian dini yang dipicu oleh taktik kotor Danzo.

3. Orochimaru

Salah satu Sannin Legendaris, Orochimaru juga bertugas di Anbu Konohagakure. Meskipun banyak tentang pekerjaannya dengan Anbu Konoha masih belum diketahui, dia dikatakan telah bekerja pada beberapa operasi rahasia. Banyak terjadi setelah peristiwa Perang Dunia Ninja Kedua.

Selama berada di Anbu, Orochimaru mengerjakan beberapa percobaan, seperti membuat lengan Danzo dan mengerjakan percobaan sel Hashirama ke Yamato. Dia akhirnya meninggalkan Konoha dan menjadi jahat setelah rencananya diketahui oleh Konoha.

4. Danzo Shimura

Pemimpin Anbu root Konohagakure, Danzo Shimura adalah seorang shinobi yang dingin dan penuh perhitungan yang memiliki kekuatan. Kekuatan Danzo sangat tinggi, bisa dibilang sebanding dengan Kage. Dengan kekuatan penuh, Danzo memiliki kemampuan untuk menggunakan beberapa Sharingan sekaligus, dan juga kekuatan untuk menggunakan Mangekyo Sharingan milik Shisui Uchiha.


Ini semakin ditingkatkan dengan penggunaan sel Hashirama Senju, yang ditanamkan Orochimaru di tubuhnya. Meskipun bukan salah satu yang terkuat dalam seri naruto, ia tentu saja adalah salah satu yang terkuat di Anbu.

5. Kakashi Hatake

Karena sifatnya yang dingin, Kakashi Hatake dianggap sangat cocok untuk Anbu Konohagakure. Pada satu titik, dia melakukan pekerjaan kotor desa untuk para tetua, dan dia segera dipromosikan ke pangkat Kapten Regu, berkat keahliannya yang sangat tinggi.

Sebagai anggota ANBU, Kakashi terbukti sangat efisien dan jarang sekali gagal dalam misinya. Hatinya yang dingin, dikombinasikan dengan Chidori atau Raikiri sudah cukup untuk membunuh hampir semua Shinobi yang menghalangi jalannya.

6. Kabuto Yakushi

Anggota Anbu elit lainnya, Kabuto Yakushi bertugas di organisasi sebagai mata-mata. Meskipun banyak penggemar yang tidak menyadari fakta ini, itu karena Kabuto telah memiliki begitu banyak peran dalam serial ini sehingga Anda bahkan tidak dapat menghitung semuanya.

Keterampilannya pernah dibandingkan dengan orang-orang seperti Kakashi Hatake oleh Orochimaru, yang merupakan pujian besar baginya. Seiring waktu, ia meningkatkan dan mencapai kekuatan yang bahkan Orochimaru tidak bisa.

7. Yamato

Yamato adalah salah satu shinobi elit Konohagakure yang pernah bertugas di Anbu. Menjadi eksperimen Orochimaru, Yamato dilahirkan dengan kekuatan Mokuton, meskipun kemampuannya tidak sekuat seperti Hokage Pertama.

Meskipun demikian, waktunya sebagai Anbu melihatnya naik ke peringkat tinggi di mana ia dihormati oleh beberapa Shinobi paling terkenal di desa. Keahlian Yamato sedemikian rupa sehingga bahkan Danzo dan Tsunade menganggapnya dia istimewa.

8. Torune Aburame

Salah satu anggota Anbu Konohagakure yang paling mematikan, Torune berasal dari klan Aburame yang bergengsi. Dia diambil oleh keluarga Shino pada usia muda, yaitu ketika dia membentuk ikatan yang erat dengannya. Keahliannya membuatnya diakui sebagai salah satu karakter terkuat dalam sejarah klan Aburame yang bahkan oleh Shino sendiri.

Namun bukti lain untuk keterampilannya adalah bahwa ia dihidupkan kembali oleh Kabuto Yakushi selama Perang Dunia Ninja Keempat, di mana ia akhirnya dikalahkan oleh Shino. Tidak diragukan lagi, Torune adalah shinobi yang mematikan, dan salah satu Anbu terkuat yang pernah ada.

9. Sai

Sai pernah dianggap sebagai keajaiban dalam Anbu oleh Danzo Shimura. Menurutnya, bakat Sai jauh melebihi orang-orang seperti Naruto Uzumaki. Meskipun itu pernyataan yang sangat berlebihan. Sai yang merupakan shinobi yang luar biasa dan sangat pandai dalam hal memata-matai dan menyusup.

Keterampilannya terlihat ketika dia menyusup ke tempat persembunyian Orochimaru untuk menjalankan rencana Danzo. Ketika melihat ke kemampuan bertarung, Sai tetap menjadi salah satu shinobi terkuat Konoha.

10. Fu Yamanaka

Salah satu klan Yamanaka yang terkuat, Fu bergabung dengan Anbu Konoha di usia muda dan naik pangkat dengan cepat. Keahliannya sedemikian rupa sehingga Danzo memujinya sebagai salah satu anggota Anbu terkuat di Root.

Menjadi anggota klan Yamanaka, Fu berspesialisasi dalam keterampilan sensorik, Fu juga terampil dalam pertempuran. Namun, kemampuannya belum cukup saat ia terhisap dengan Kamui oleh Obito Uchiha dalam perjalanan pulang setelah pertemuan lima Kage.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close