-->

10 Fakta Menarik Tentang Kara Yang Belum Anda Ketahui

10 Fakta Menarik Tentang Kara Yang Belum Anda Ketahui

Masrana.com – Halo semuanya. Pada artikel ini masrana com mau membahas mengenai 10 fakta menarik tentang kara yang belum anda ketahui. Kara adalah organisasi terkenal di Boruto, tetapi ada beberapa hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentangnya.

Kara, yang terkenal sebagai Akatsuki versi Boruto menurut para penggemar, adalah organisasi misterius yang berisi beberapa tokoh kuat di Boruto: Naruto Next Generation. Sejauh ini, mereka tampaknya menjadi kelompok antagonis utama dalam seri dan memiliki kekuatan luar biasa, cukup untuk menyamai bahkan ninja terkuat seperti Naruto dan Sasuke.

Kara bertujuan untuk menanam pohon cakra (Jubi) dan mendapatkan bocah bernama Kawaki (tubuh untuk Isshiki), untuk memenuhi tujuan mereka. Namun banyak dari rencana mereka untuk dunia Shinobi yang masih belum dietahui. Meskipun sedikit yang diketahui tentang organisasi terjahat sejauh ini, masrana com telah merangkum 10 fakta menarik tentang kara yang belum anda ketahui. Selamat membaca

Debut Mereka

Kara, sebagai organisasi antagoni utama boruto sejauh ini, membeuat debut mereka cukup cepat dalam seri. Awal seri berfokus pada peristiwa Boruto: Naruto the Movie, yang diikuti oleh manga sampai ke kisah aslinya.

Tepat setelah arc Momoshiki berakhir, Kara pertama kali sebut oleh Shojoji, pemimpin kelompok bandi yang terkenal sebagai Mujina, pada episode 14 Boruto. Kemunculan pertama kali mereka datang di Boruto: Naruto Next Generations chapter 15, dimana mereka diturunkan untuk bertemu di dunia semacam Genjutsu. Sejak saat ini, rencana mereka mulai banyak diketahui.

Pemimpin Mereka

Sama seperti Akatsuki, Kara memiliki pemimpin yang sangat kuat dan menarik perhatian. Organisasi ini dipimpin oleh seorang pria bernama Jigen yang terlihat begitu kuat. Kekuatan Jigen terungkap dalam pertarungannya melawan Naruto dan Sasuke, yang ia menangkan dengan cara luar biasa.

Meskipun Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha mengeluarkan kekuatan penuh, Jigen mampu menangani mereka dengan mudah, membuktikan dirinya sebagai karakter terkuat sementara di sepanjang seri.

Makna Kata Kara

Kata Kara secara harfiah diterjemahkan menjadi "Kulit Ari" atau "Tempurung". Meskipun arti di balik nama belum dijelaskan, kita tahu bahwa itu berkaitan dengan mereka yang mencari wadah juga. Menariknya, Kawaki juga disebut sebagai wadah oleh anggota Kara.

Ini tentu menyiratkan bahwa nama organisasi terkait dengan tujuannya, yang mencari wadah untuk pemimpin mereka, Jigen. Seiring waktu, makna di balik nama organisasi ini akan menjadi jelas. Namun, untuk saat ini, sebagian besar informasi tentang mereka diselimuti misteri.

Koneksi Mereka ke Otsutsuki

Anehnya, organisasi ini memiliki koneksi ke klan Otsutsuki sendiri. Pemimpin mereka, Jigen, sebenarnya adalah sebuah wadah untuk salah satu anggota Otsutsuki yang dikatakan telah berpartner dengan Kaguya Otsutsuki ketika dia pertama kali datang ke Bumi.

Tidak diketahui di mana tepatnya dia sejak saat itu atau bagaimana dia berhasil bertahan hidup, tetapi tersirat bahwa pada titik tertentu, dia membuat Jigen ke dalam wadahnya. Yang mengejutkan, para anggota Kara, seperti Amado, sangat sadar bahwa dia adalah seorang Otsutsuki dan tidak menunjukkan keraguan untuk mengikutinya.

Komposisi

Kara tampaknya penuh dengan orang-orang kuat, yang semuanya dapat mengalahkan para Jonin tanpa banyak kesulitan. Menariknya, mereka terdiri dari dua kelompok, Inners, juga dikenal sebagai anggota utama, dan Outers, yang bekerja di bawah Inners.

Baca Juga : 10 Anggota Anbu Konoha Terkuat Dalam Sejarah

Dari segi kekuatan, Inners tampak sangat mengerikan, dengan Delta yang cukup kuat untuk mendorong Naruto ke Six Paths Sage Mode, dan Jigen cukup kuat untuk mengalahkan Naruto dan Sasuke sekaligus tanpa menerima goresan. The Outers, di sisi lain, tidak sekuat Inners tetapi memiliki kekuatan yang layak, yang masih sedikit lebih kuat dari rata-rata Jonin.

Tato

Anggota Kara milik Inners semua memiliki tato angka Romawi di wajah mereka. Arti dari tato ini belum diketahui, tetapi mereka tentu tidak menyiratkan betapa kuatnya tato Jigen, yang terkuat di antara semuanya, tertulis angka Romawi IV di wajahnya.

Selain tato wajah, para anggota Kara juga tampak mengenakan jubah berkerudung. Sama seperti dengan Akatsuki, jubah membantu mengidentifikasi anggota yang tergabung dalam organisasi ini. Selain itu, ini juga membantu membedakan Inners dari Outers karena yang terakhir tidak harus mengenakan pakaian ini.

Alat Ninja Ilmiah

Setiap anggota Kara diketahui memiliki Alat Ninja Ilmiah yang kuat yang pada diri mereka. Bahkan Outers, seperti Ao, memiliki akses ke senjata kuat yang memungkinkannya untuk bertarung dengan Tim 7 sendirian. Ketika menilik ke Inners, Alat Ninja Ilmiah bahkan lebih kuat, seperti yang dimiliki Delta di tubuhnya, memberikan segala macam kekuatan padanya, mulai dari regenerasi hingga menyerap Chakra.

Semua ini adalah karya luar biasa dari salah satu Inners mereka, bernama Amado, yang tampaknya menjadi ilmuwan yang luar biasa. Cukup menarik, Jigen tidak diketahui memiliki Alat Ninja Ilmiah di tubuhnya, setidaknya belum.

Anggota Mereka

Kara telah memiliki total 9 anggota yang diketahui hingga saat ini, dengan tujuh dari mereka adalah anggota Inners, sementara dua sisanya adalah bagian dari Outers. Dari tujuh Inners, salah satu yaitu Victor, telah meninggal, mengurangi jumlah menjadi enam.

Yang mengejutkan, Victor adalah korban Kashin Koji, anggota lain dari Kara Inners, yang menyatakan bahwa Inners mungkin tidak harus berhubungan baik satu sama lain. Kedua Outers, Ao dan Garo, keduanya meninggal, masing-masing dibunuh oleh Kashin Koji dan Kawaki. Namun, ada kemungkinan lebih banyak Outers Kara yang belum kita lihat.

Kawaki

Meskipun Kawaki bukan salah satu anggota Kara, setidaknya belum, ia masih memiliki tato angka Romawi di wajahnya, menunjukkan bahwa itu berafiliasi dengan Kara Inners untuk beberapa waktu. Namun, penting untuk dicatat bahwa ia kemungkinan diberi tanda ini secara paksa, sama seperti ia diberi Karma secara paksa.

Kawaki memiliki angka IX Romawi di bawah mata kirinya. Jika angka tersebut menyiratkan jumlah, maka kita belum melihat salah satu anggota Kara Inners. Bagaimanapun, anggota yang hilang kemungkinan besar sangat kuat juga, seperti semua anggota lain dari organisasi ini.

Koneksi ke Boruto

Meskipun anggota Kara menargetkan Kawaki dengan tujuan menjadi wadah Isshiki Otsutsuki berikutnya, mereka sebenarnya tertarik pada Boruto Uzumaki juga. Boro, salah satu anggota Inners Kara, berencana untuk membawa Boruto Uzumaki, bersama dengan Kawaki, ke Jigen.

Menurutnya, memiliki pengguna Karma yang lain akan membantu mencapai tujuan mereka lebih cepat. Bagaimana persisnya hal itu belum diketahui oleh para penggemar, namun, kami mungkin akan memiliki jawaban untuk itu dalam beberapa chapter berikutnya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 10 fakta menarik tentang kara yang belum anda ketahui dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Fakta Menarik Sarada Uchiha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel