-->

Terbaru!! 6 Cara Lolos Seleksi PT Shopee

Masrana.comHal yang perlu anda lakukan pertama yaitu kunjungi website resmi dari Shopee hanya di careers.shopee.co.id pastikan anda tidak melamar melalui pihak ke tiga atau agency manapun karena bisa beresiko info tersebut kurang valid dan benar.


Kemudian setelah berada di website Shopee, anda bisa pilih salah satu posisi yang sedang dibuka oleh Shopee. Pastikan syarat dan kualifikasinya sesuai dengan diri anda, usahakan melamar pada satu posisi saja, jangan lebih dari satu posisi. Namun jika anda ingin melamar di posisi lain beri jeda 2 Minggu sampai 1 Bulan.

Cara Lolos Seleksi PT Shopee

Jangan lupa keyword pencari posisi nya di ganti, anda bisa cari departemen mana yang cocok untuk anda lamar. Fokus pada lokasi pencarian, jangan lupa diganti lokasi Indonesia. Tapi jika ingin mencoba karir di Shopee luar negeri juga boleh.

Cara Lolos Seleksi PT Shopee

Pastikan anda sudah membaca dengan benar syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan, hampir keseluruhan informasi loker yang ditayangkan menggunakan bahasa Inggris. Cobalah baca dengan teliti hingga paham. Jika dirasa sudah sesuai dan anda ingin lamar, klik button kirim lamaran tersebut.
Cara Lolos Seleksi PT Shopee

Langkah berikutnya anda diminta untuk mengisi beberapa data pribadi seperti nama, pendidikan terakhir, email, nomor kontak dan kolom komentar mengenai keinginan kamu dalam melamar posisi tersebut, isi dengan baik jangan sampai ada yang kelewat ya.

Cara Lolos Seleksi PT Shopee

Langkah terakhir jangan lupa upload berkas lamaran anda dalam bentuk doc, docx, pdf. Saran saya jadikan dalam 1 file pdf ya, usahakan size nya tidak lebih dari 1 atau 2 mb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close